A
aulianand_
Dry Skin, Medium Light, Neutral
bagus bangett bikin jerawat hempas!! ga sehari udah hempas tuh jerawat, worth it banget harganya juga murah, bikin muka juga cerahan banget deh, butirsnnya juga ngebuat kaya eksfoliasi buat kulit, tapi pakenya jangan kelamaan karena bikin kering.
Usage: More than 1 year
Shopee
N
ndiacntika_
Combination, Medium Light, Neutral
Suka banget sama masker neem mask dari himalayan satu ini, di aku sih ampuh banget ya buat ngempesin jerawat yang mateng. Teksturnya tuh kaya lumpur gitu loh hehe ijo ijo, agak cekat cekit di kulit pas di pakenya, dan bikin mukaaa cerah keset gitulah.
Usage: More than 1 year
Shopee
Masker Himalaya Purifying Neem ini jadi favorit banyak orang. Dia punya aroma neem yang segar dan bikin wajah kerasa bersih. Cocok banget buat yang punya jerawat atau kulit berminyak karena membantu ngurangin kemerahan dan mengontrol minyak berlebih. Meskipun nggak bikin kulit kering, tapi ada yang bilang kadang-kadang bikin kulit jadi kering kalo dipakai terlalu sering. Jadi, lebih baik dipakai seminggu dua kali aja. Harganya juga terjangkau, jadi worth it buat dicoba!
Usage: More than 1 year
Shopee
M
myzr
Oily, Medium Light, Neutral
WOIIII INII OBAT BUAT KULIT OILYYY ACNEE PRONNEEEEE POKOKNY KALIAN YANG PUNYA KULIT BERJERAWATTT TU MENURUT AKU WAJIB PUNYA INI DAN DI JADIIN MASKER DAILYY SIH KRNA EMANGG SEAJAIB ITUU MUKA RASANYA LANGSUNG BERSIH PLUUS PLUSS SEHAATT!!!
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
L
less_ssug4r
Normal Skin, Medium, Cool
Masker wajah membantu mengatur sekresi minyak berlebih, membersihkan pori-pori yang tersumbat dan merawat kulit berjerawat. Sangat mudah digenggam dan travel friendly banget. Aku suka sama masker yang tube begini karna higienis dan tidak sering terkena udara luar.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
shafabilann
Combination, Medium Light, Neutral
Maskernya yang cocok untuk kulit berjerawat! Wanginya juga enak jadi ngga bikin pusing waktu pakainya. Setelah pakai masker ini kulitku langsung cerah dan jerawat juga jadi hempas! Life savvy sekali masker dari Himalaya inii. Selalu repurchase karena sesuka ituu
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
W
wina_manda
Dry Skin, Medium Light, Cool
produknya bagus cocok buat acne prone, ga bikin breakoutdan harga nyaaa terjangkauuu sekaliuntuk anak sekolahnkaya aku, gampang di cari dan suka promo, lebih suka lagisoalnya varian nya banyak dan mudah di temukan. rekomen untuk pemula
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
R
rennydwip
Oily, Medium Light, Neutral
udah 6 bulan pakai produk ini selalu cocok dan wajah jadi ga rewel lagi bener bener worth it! untuk kulit acne atau jerawat aman banget ga bikin jadi rewel lagii pokoknya oke yuk cuss beli guyss di online mana pun harganya selalu worth it!!!!!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
P
Putri_Latisyah
Normal, Medium Light, Cool
Masker ini bagus bgt, seger diwajah bisa menghilangkan noda” diwajah, teksturnya agak kental dan padat aromanya segat harganya murah hasil dari pemakian sangat puas karna membuat wajah glowing sesudah maskeran selalu pakai masker ini karna emang bagus
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
N
nisaa_23
Combination, Medium Dark, Neutral
Awalnya aku direkomendasiin produk ini sama sepupu aku, pas aku coba ternyata emang baguss. After pemakaiannya muka tuh jadi lebih bersih dan cerah.. Minusnya memang harus 10-15 menit pemakaian aja karena kalo lebih dari itu terkadang muka tuh malah jadi kering. Disamping itu produk ini emang recomended bangettt...
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart