Purifying Neem Mask

Purifying Neem Mask
Mask - Wash-Off

Purifying Neem Mask

Himalaya
4.2 (8.810 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Purifying Neem Mask dari Himalaya dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Himalaya Purifying Neem Mask adalah masker yang dapat membantu mengatur kelebihan sekresi minyak di wajah, membersihkan pori-pori tersumbat dan mencegah timbulnya kembali jerawat. Produk ini mengandung Neem yang merupakan bahan dengan manfaat untuk menjernihkan kulit, kandungannya antibakterinya membantu mencegah timbulnya jerawat. Produk ini juga mengandung Turmeric yang membantu menghilangkan jerawat akibat bakteri, Fuller's Earth (Multani Mitti) berfungsi memberikan sensasi dingin dan menenangkan kulit, memperbaiki tekstur kulit, dan membuat wajah bersih dan bebas dari masalah kulit.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah dan leher, hindari daerah mata. Biarkan mengering selama 10-15 menit, bilas dengan air dingin. Gunakan 2 kali dalam seminggu. Jangan digunakan pada wajah yang sedang meradang.

Suitable For:
Kulit berminyakKey

Ingredients:
Fuller's Earth, Neem, Turmeric

Rangkuman Review Pengguna

N
nabilahdwih
Oily, Medium Dark, Neutral
26 Jun 2024
Rekomen
Dulu muka ku jerawatan parah mashaAllah, trs thn 2020 ada yg ngerekomendasiin aku pakai ini ternyata cocok bahkan sampai thn 2024 aku masih pakai ini wajahku jd bersih dari jerawat dipakai rutin aja seminggu dua kali udh ok kok dan tmn2 ku aku rekomendasikan pakai produk ini juga
Usage: More than 1 year Shopee
A
acdiety
Oily, Medium, Neutral
26 Jun 2024
Rekomen
ini bagus bgttt!! pake ini malem, besoknya jerawat lgsg kempes, luv bgt sm produk ini. wajib repurchase. buat kalian yg lagi jerawatan atau breakout, cobain ini deh, dijamin mantul. oiya, tipkul aku oily yaa
Usage: Less than 1 week Shopee
L
leoiskafrank
Normal Skin, Medium Light, Neutral
25 Jun 2024
Rekomen
Tekstur cream kental, bau kunyit campur daun neem. overall baunya mirip jamu ya.cuma gak yang mengganggu gitu, khas lah kalau product ini emang dibuat dari bahan alami ye. warnanya hijau tua, agak encer jadi mudah di blend walau gak rapi. pakenya cukup tipis aja ya, jangan ketebalana dan jangan terlalu lama karena bisa menyebabkan kulit menjadi kering. jangan lupa pake pelembab setelah pake mask ini. kalau aku sih suka pake sheet mask ya habis pake neem mask ini. cukup pake 1-2 kali aja seminggu dan itu udah cukup membersihkan kulit dan menutrisi kulit. setelah penggunaan rutin, aku merasa kulit jadi lebih segar, agak cerahan dan jerawat terkondisikan. (kecuali kalau lagi kena BO ya). worth to try buat acne prone skin, karena menurutku ini lebih bagus dari skintific yang hijau.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
K
kukokikuko
Combination, Medium, Cool
25 Jun 2024
Rekomen
maskernya cukup membantu di kulit yang gampang jerawatan trs harganya murah juga dgn isi yg sangat banyakk, sejauh ini worth to buy sih, cuman wanginya lumayan strong sama jangan lupa pake moist lg setelah maskeran biar ga kering kulitnya.
Usage: 6 months - 1 year Watson
M
memom
Dry Skin, Medium Light, Warm
24 Jun 2024
Rekomen
Pas pake ini lagi timbul jerawat batu di jidat , sakit bgt apalagi pas sujud mau sholat ya Allah cobaan wkwkw Seminggu pakai lumayan calem tu jerawat gak terlalu bengkak , aku pakai seminggu 3 kali ya gak setiap hari karna buat kulit kering dan pas di pake ini cekit2
Usage: 1 month - 3 months Lazada
D
Dwyuls
Normal Skin, Medium, Cool
23 Jun 2024
Rekomen
Jujur banget sih awalnya suka pakek ini eh kok lama lama bikin kulit kering bgt jadinya stop pakek produk ini, tapi ini rekomendasi banget buat yang punya kulit super oily soapnya bisa mengangkat minyak sampe ke dalam dalam deh keknya, abis cuci muka jadi bersih keset gitu
Usage: 1 week - 1 month Ranch / Farmers Market
A
anindychj
Normal Skin, Medium Dark, Warm
22 Jun 2024
Rekomen
SIAPA YANG BELUM PERNAH COBAINN?!?!?????? bisabisanyaa belom pernahh:(( di aku enak bangett ada efek kek apayaa? Nyut2 gituu apasii bilangnyaa? Itu deh pokoknya, terus nampol puwoll buat misal mau ada jerawat besoknya jerawat gajadi muncul eheh, afternya juga kek fresh gitu dimukaa
Usage: More than 1 year Lazada
A
ayusgiarty11
Oily Skin, Medium, Cool
22 Jun 2024
Rekomen
Bau nya agak gimana gitu, kalau yg gak suka bau jamu kayaknya mending jangan pake ini, selain itu di aku pas di pake tuh kayak ada sensasi cekit cekit ke tarik gitu Harga nya lumayan ramahh di kantong, isinya juga lumayan banyak yahh Setelah pake ini bikin kulit jadi syegarr
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
I
iyammaryam
Oily Skin, Medium, Neutral
21 Jun 2024
Rekomen
Agak cekat cekit (tapi candu) pas di apply di wajah, bikin jerawat cepat kering, bruntusan juga berkurang, minyak di wajah juga berkurang,,,,,,,,, kalo buat komedo masih kurang sih menurut aku, Baunya juga nyengat banget huhuuuu........
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
R
raynasntz
Combination, Medium Light, Neutral
20 Jun 2024
Rekomen
beli karna waktu itu lagi breakout parah dan banyak banget nyaranin ini. bagus banget bisa ngeringin jerawat dan bruntusan. jerawat ada mata maupun ga ada mata bisa ditumpas habis sama himalaya neem mask. cuman emang pr bekas jerawatnya sih. btw ini aku jadiin obat totol ya bukan masker karna dulu banget pake ini langsung jerawatan, kayanya sih ngebersihin alias purging, kalo sekarang dipake semuka ngga dulu deh wkwk takutttt
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 100 dari 881
Next