Light Complete Whitening Peel Off Mask

Light Complete Whitening Peel Off Mask
Mask - Wash-Off

Light Complete Whitening Peel Off Mask

Garnier
3.2 (1.204 Ulasan)
86% Rekomen
75
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp15.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Skin Natural Peel Off Mask dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Light Complete Whitening Peel Off Mask adalah masker perawatan khusus yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati yang dapat membuat wajah terlihat kusam serta dapat mencerahkan kulit. Dengan bentuk peel off dan aroma lemon, membuat wajah terasa segar saat menggunakannya. Masker peel off ini merupakan solusi tepat untuk masalah kulit kusam. Telah teruji secara dermatologis.

How To Use:
Aplikasikan masker ke seluruh wajah setelah mencuci wajah. Gunakan setiap seminggu sekali.

Suitable For:
Kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

F
florensiasella23
Dry, Medium Light, Neutral
13 Oct 2017
Salah satu produk terfavorit.. Aku suka banget pake ini, karena teksturnya yg mudah di apply dan hasilnya yang bagus di kulitku.. Baca review orang ada yang bilang ini kurang bagus untuk kulit kering, tapi aku sendiri yang kulitnya kering gak pernah masalah menggunakan ini.. Kulitku jadi lebih lembut dan halus setelah menggunakan ini..?
Usage: Less than 1 week
S
stroabewry
Combination, Medium Dark, Warm
07 Oct 2017
aku belinya di indmrt krna stok maskerku udh abis jd ambil yg ini aja gitu ngasal. pas dipakein di muka ini agak panas aneh gt, aneh deh maskernya-_- baunya juga tajem nusuk gitu, hasilnya b aja sih, g ad yg spesyal.
Usage: Less than 1 week
D
destysanthosa
Oily Skin, Medium Light, Warm
06 Oct 2017
ah ini masker peel off pertama saya dan terlama saya pakai sampai stock banyak. selalu disimpan dikulkas dan saya sempat jatuh cinta dengan masker ini bagaimana tidak, saya pakai semaleman besok pagi muka jd segar, cerah, plump seneng banget tapi.... skrg sedih semenjak melahirkan diusia mendekati 3. kulitku jd rewel, pakai ini jd iritasi merah2.
Usage: Less than 1 week
D
DebbyutamiPB
Combination, Medium Light, Neutral
03 Oct 2017
Honestly aku kurang bgitu suka sm produk ini, ini pengalaman pertama aku make produk dr garnier krn kemarin ngak dapat bedak dingin ovale di swalayan. Baunya terlalu benyengat, bener2 menyengat tpi klw udh kering udh bagus sih. Trus enak juga dilepasinnya, mudah kering tp ngak memberikan efek apapun di mukaku. Mngkin klw pemakaian teratur bakalan bagus, ini aku cuman pake 4 kali tapi kayaknya aku ngak bakalan beli lagi deh soalnya hasilnya ngak nampak apa2. hehe
Usage: Less than 1 week
S
shbrnk
Combination, Medium Dark, Warm
29 Sep 2017
Rekomen
Suka banget sama masker ini! Rasanya seger banget kalo dipake dan bikin kulit terlihat cerah habis dipake. Sayangnya, kalo aku ga begitu pengaruh ke jerawat dan komedo. Makanya biasanya aku pake masker ini kalau lagi merasa kulit mulai kusam.
Usage: More than 1 year Indomaret
N
Nafisalma
Dry Skin, Medium Light, Warm
28 Sep 2017
Suka banget sama masker ini! Gampang didapat. Lumayan bikin cerah. Wanginya strong banget but I don't mind. Cuma ga gmn2 bgt sih, suka sensasi tingling dan peelingnya aja haha. Suka stock jg di rmh so it's nice.
Usage: Less than 1 week
V
Viskha
Normal, Medium Light, Neutral
28 Sep 2017
Biasa nyobain yg sheet mask,berhubung iseng liat di super market ada ini dan murah meriah,beli 1 untuk dicoba.Ternyata agak rempong karena harus olesin ke muka,sedangkan yg sheet mask lebih praktis tinggal pasang dan rebahan.Pas aku coba garnier mask ini mukaku berasa perih,kupikir karena lemon kan emang biasanya bikin kulit perih klo ada yg luka.Wanginya enak sesuai namanya wanginya lemon.Satu kemasan ada 2 sachet.Suka saat dipeel off karena berasa kayak narikin komedo.Selesai pake memang agak mencerahkan dikit,wajah jd lebi seger.Tapi aku harus cuci muka lagi biar ga jerawatan karena awalnya ini cair gel dan mengeras lalu di peel off jadi khawatir jerawatan .
Usage: Less than 1 week
D
dinakh
Dry Skin, Medium Light, Warm
23 Sep 2017
(+) Mudah didapatkan. (+) Harga murah. (+) Lebih praktis karena peel-off. (0) Buat wajah saya ga ada efek baik atau buruk. Ga keliatan terjadi apa2. (–) Kandungan alkoholnya kayaknya cukup kuat?? (–) Jadi waktu diolesin ke muka, mata agak perih, untuk beberapa orang mungkin gaakan tahan. (Repurchase? No. Ada yg lebih baik.)
Usage: Less than 1 week
B
brigittasuteja
Oily, Medium Light, Neutral
23 Sep 2017
masker ini enak baunya lemon fresh gitu, sejauh ini aku pakai produk ini enak enak aja sih, ga ada hasil yang terlalu berarti dan so so aja, ga ada negatif atau positifnya kalau cuma buat refresh aja kalo lagi free boleh lah sambil santai-santai. gampang uga dibersiinnya ga bikin belepotan kemana-mana
Usage: Less than 1 week
I
intangrh
Dry, Medium Dark, Warm
22 Sep 2017
wanginya menyegarkan banget, kalo ada jerawat langsung berasa perih perih gitu, tapi enak sih. suka beli kalo lagi iseng mau "me time" tapi low budget huehehe karena harganya sangat sangat terjangkau.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 89 dari 121
Next