C
carolinarose
Oily, Light, Neutral
ini masker pernah beli beberapa kali karena penasaran. ini masker peel-off yang pertama kali dicoba. lumayan buat mudarin bekas jerawat.
Usage: Less than 1 week
D
dian_eva
Combination, Medium, Warm
Beli ini karena harganya yg murah & bisa mencerahkan. Tapi setelah aku coba, agak kecewa dg masker ini. Aku rasa masker peel off sariayu terispirasi dari masker ini karena masker ini punya sensasi & hasil yg sama dan masker ini keluar lebih awal daripada masker sariayu. Masker ini punya bau lemon yg tajam, agak terasa dingin pas di pake di muka, pas kering maskernya bisa lepas dari kulit sendiri. Isinya lumayan banyak, kalo untuk mukaku bisa di pake sampe 4-5 kali. Tapi sama kayak masker peel off Sariayu, sama2 bikin mata perih waktu baru di aplikasikan di muka walau enggak kena mata. Enggak ada sensak "ketarik" pas kering & enggak menghilangkan kulit mati ataupun komedo menurutku.
Usage: Less than 1 week
W
wulanms
Normal Skin, Medium, Neutral
Masker kuning kesayangan dari zaman masih sekolah, makin ke sini makin kecil kemasannya dan makin mahal ? masih worth it sih untuk harga dibawah 20ribu bisa dipake 5 sampe 6 kali maskeran (1 sachet) di gue lumayan ngaruh bikin muka gak kusam-kusam amatlah. Walau tetep sebel sama packagingnya, varian garnier mask ini masih akan gue repurchase ??
Usage: Less than 1 week
A
ArlitaWidyasari
Oily Skin, Medium Light, Neutral
ini salah satu masker yang aku suka buat selingan rasanya kencang dan bikin kulit lebih cerah. Baunya enak cuma agak lengket dan agak lama keringnya tapi overall aku suka banget karena efeknya bagus buat kulitku.
Usage: Less than 1 week
F
febrianamd
Oily, Medium, Warm
pertamanya pengen coba krn suka sama peel-off mask. ini udah set high expectation kan, bisa mencerahkan, apalagi kalo peel-off andalannya kan ngangkat black/whiteheads. yaaa ternyata ga ngefek apa2. yg oke cuma wanginya, segernya, sama lucunya (?) mask ini pas udah terkelupas dr kulit hahaha. not gonna repurchase meski 2 doses bisa dipake 5-6x di aku
Usage: Less than 1 week
A
anne0906
Combination, Medium, Warm
Maskernya beda dari masker pada umumnya yaitu peel off. Jadi ga perlu repot untuk membasuh wajah seketika masker sudah kering. Warnanya kuning, wangi lemon dan kental. Pakainya tinggal oles-oles di wajah dan tunggu kering. Hanya pada bagian wajah dekat mata, maskernya bikin perih banget. Dan wanginya terlalu tajam kalau menurutku. Masker ini bisa disesuaikan pemakaiannya mau oles tebal atau tipis. Keringnya pun tergantung ketebalan dari olesan maskernya diwajah. Over all bagus sih untuk wajah hanya tidak terlalu mengangkat kotoran saja pada saat masker di lepas.
Usage: Less than 1 week
P
Putrisalfia
Combination, Medium, Warm
Masker peel off yang wangi lemonnya bikin fresh. Claim nya sih bisa untuk mencerahkan dan mengontrol minyak... tapi ga terlalu ngefek ya kalau di aku.. cuman somehow karena masker ini peel off, bikin komedo aku ikut keangkat saat masker ini diangkat dan ngerasa wajah jd lebih bersihan. repurchase? hmm... lebih suka pake clay/mud musk sih kalau sekarang
Usage: Less than 1 week
I
iammermaid
Combination, Warm
gak ngefek masker ini di aku :(( padahal berekspektasi tinggi hahahaagak perih di mata waktu dipakai. tapi pas dipakai seger banget rasanya.gak mencerahkan, gak apa-apa.cuma kasih sensasi seger aja.masker ini lucu sih.. kenyal banget pas dia udah kering hahahaha enak dipakai cuma gak ada efek ajaa
Usage: Less than 1 week
R
Ronadea
Dry, Medium, Warm
Beli ini karena penasaran aja. pas dicoba bikin perih mata sih saking strong alkoholnya kali ya. jadi tiap make dibawah mata harus tutup salah satu mata. enak sih. cepet kering karena aku makenya nggak banyak2 satu bagiannya bisa 3x pemakaian. ini hemat apa muka ku aja yg kecil LOL. pas nariknya juga mudah cuma nyari lapisan buat nariknya aja rada sebel trus gabisa liat di maskernya ada komedo atau kulit matinya cuma ada kayak garis halus gt. itu apa an cobak. repuchase? lain kali aja. belum habis :D
Usage: Less than 1 week
V
vrncivana
Combination, Light, Cool
suka banget banget masa sama produk ini heheheh tp liat review org lain kok pd biasa aja ya. setelah aku pakai masker ini tuh rasanya kulit aku ringan bgt, lembut, trus bisa liat keadaan pori2 kita gt dr maskernya(?)
Usage: Less than 1 week