A
Adecalista
Combination, Medium, Neutral
beli ini karena penasaran dan juga mengandung lemon. Dulu aku seneng banget produk yang ada kandungan lemon, soalnya ngerasa bakal ngurangin jerawat. biasanya 1 sachet buat 4 kali pemakaian. setelah pakai masker ini hasilnya langsung kelihatan lebih cerah dan segar.
Usage: Less than 1 week
I
izmilatifah
Dry, Medium, Neutral
satu-satunya hal yang aku suka dari masker ini adalah wanginya, seger jeruk ala garnier. tapi buat efek angkat sel kulit mati atau mencerahkannya ga ada sih. isinya lumayan banyak bisa dipake sampe 3x.
Usage: Less than 1 week
N
NyimasHT
Combination, Medium Light, Neutral
teksturnya enak si..kayak putih telur..lumayan dingin juga pas dipake..tp pas diangkat kayak kurang ngangkat sel kulit mati gitu..gak ada rasa eurghhh nyaa gitu..wkwk, harga lumayan trjangkau tp utk repurchase..kayaknya msh banyak pilihan produk trjangkau yg lain yg lebih ngangkat sel kulit mati
Usage: Less than 1 week
R
raraamira
Combination, Medium Light, Warm
Hi Beauties! ✨ Jujur, aku gasuka karena basah banget dan lengket banget. Terlebihnya pada saat pemakaian aku ga merasakan efek apapun sesudah pemakaian juga tidak merasakan efek apapun. Terus agak perih di mata, apa mungkin juga karena maskernya cukup besar di wajahku.
Usage: Less than 1 week
W
Waridewi
Combination, Medium Light, Warm
Aku suka sama masker ini bikin kulit aku cerah engga kusam, terus untuk bau juga enak tapi pas aku aplikasikan masker dideket mata agak sedikit perih mungkin karena ada lemonnya kali mungkin bikin perih.
Usage: Less than 1 week
A
anditajuly
Oily, Medium, Neutral
maskernya gampang diaplikasiin dan setelah kering cm tinggal angkat gt aja, cm ga bener2 ngangkat komedo, dan masker yg deket ke mata itu ada sensasi perih ke mata gt smp berair, ngefek atau ga ga keliatan karena ga rutin pake
Usage: Less than 1 week
P
pinkisme
Combination, Medium Light, Warm
waktu itu iseng2 beli masker ini, malemnya aku coba pakai. dan ternyata aku kurang suka sama produk ini, karena setelah di peel off kulit aku jadi gatel2.beberapa jam kemudian malah timbul jerawat. pas di peel off lumayan agak sakit. bau nya enak banget sih.
Usage: Less than 1 week
E
ekanadhif
Combination, Medium Dark, Neutral
kurang suka sm baunya dan peel off mask ini menurutku sakit pas ditarik. yg paling menyebalkan adalah teksturnya yg terlalu lengket dan itu ngeganggu banget menurutku. mask ini kyknya kurang cocok kalo untuk kulit kering
Usage: Less than 1 week
F
florentinagadis
Dry Skin, Light, Cool
aku sering banget beli dia karena ini peel off mask yang enak dari jaman dahulu kala. fragrance nya seger banget bikin relax makenya. aku suka banget karena dia memang mengangkat kotoran dengan baik, gak sakit juga kok ketika di peel off.
Usage: Less than 1 week
N
Novaps11
Combination, Medium, Neutral
Beberapa kali pakai tapi kayanya kurang ngefek di aku.Wangi banget menurut aku,dan peel off-nya nendang gitu ya.emang bukan masker yang kaya black masker itu si.tapi berharap bisa ngangkat kotoran juga.
Usage: Less than 1 week