Light Complete Whitening Peel Off Mask

Light Complete Whitening Peel Off Mask
Mask - Wash-Off

Light Complete Whitening Peel Off Mask

Garnier
3.2 (1.204 Ulasan)
86% Rekomen
75
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp15.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Skin Natural Peel Off Mask dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Light Complete Whitening Peel Off Mask adalah masker perawatan khusus yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati yang dapat membuat wajah terlihat kusam serta dapat mencerahkan kulit. Dengan bentuk peel off dan aroma lemon, membuat wajah terasa segar saat menggunakannya. Masker peel off ini merupakan solusi tepat untuk masalah kulit kusam. Telah teruji secara dermatologis.

How To Use:
Aplikasikan masker ke seluruh wajah setelah mencuci wajah. Gunakan setiap seminggu sekali.

Suitable For:
Kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

T
taniadandan
Combination, Medium Dark, Warm
13 May 2018
Nyoba masker ini iseng krn dibagi adek gue, yaudah gue coba make deh and then foilaaa hasilnya super langsung gitu, muka jd kenyel dan langsung cerah, apalagi ada ekstra lemon gtu dan w suka bgt. suer ane zuzur ? repurchase? of course ☺
Usage: Less than 1 week
M
mutiaramdn
Dry Skin, Light, Warm
13 May 2018
Aku penasaran sama masker ini karena peel off. Aku iseng beli di mirota, harganya affdorable banget. Setelah pake ini ternyata bikin kulitku jadi kering. Ini maskernya bisa dipake berulang kali, ga habis2
Usage: Less than 1 week
R
reginabadzlina
Oily Skin, Medium, Neutral
13 May 2018
Wanginya enak, trus mudah dicari juga. Tapi untuk efek mencerahkan masker ini kurang ampuh, mungkin harus rutin baru keliatan hasilnya. Tapi masker enak pas di cabut gak sakit dan gak bikin breakout. Cuman kemasannya kurang praktis
Usage: Less than 1 week
M
meilanisa
Combination, Medium, Warm
12 May 2018
pake ini karena muka aku dulu kusem banget, seharian kena debu, asap.. mau mandi aku pake ini dulu.. maskernya kayak gel kuning gtu kalau udah kering langsung ditarik, gak sakit kalau ditarik. nanti dilihat warnanya jadi kuning kecoklatan, berarti muka kita kotor.
Usage: Less than 1 week
F
ffebrin
Combination, Medium Light, Warm
12 May 2018
masker peel off dari garnier ini emang enak sih, wanginya lemon-lemon gitu deh, seger. dia kalo di pake sampe ke alis-alispun pas di peel off nggak nyabut bulu alis/bulu wajah sih.. enak. terus efek brighteningnya juga dapet.. cinta pokonya
Usage: Less than 1 week
R
r7rachma
Oily, Medium, Warm
11 May 2018
dulu rutin bgt pake ini krn ga bikin breakout dan muka terasa bersih kalo abis pake ini. tp ga bs ngangkat komedo jd kadang terasa sia-sia aja pake peel off. aromanyaa... berasa bgt alkoholnya.. kemasannya ga praktis bgt, 1sachet kalo diabisin sekali pakai bakal ketebelan, dan susah kering.. kalo disisain bakal ribet disimpen dan jd kering..
Usage: Less than 1 week
S
saraahpratiwi
Combination, Medium, Neutral
07 May 2018
Kaget bgt abis pake ini langsung breakouts dipipi banyak banget. Awalnya sih pas pake biasa aja gak ngerasa gatel atau cekit2 gimana gt, tapi pas dilepas & cuci muka, langsung bereaksi. Aku tau ini yang bikin aku BO karna aku gak lagi nyobain produk baru selain ini.
Usage: Less than 1 week
F
florentinagadis
Dry Skin, Light, Cool
07 May 2018
sampe sekarang pun aku masih pake dia karena memang enak banget. cumaaannn, sepertinya formulanya dia berubah karena gak seciamik dulu. memang sih dulu ngeleteknya agak sakit dan yang sekarang gak terlalu sakit dan (kok jadi) kurang bersih
Usage: Less than 1 week
K
katherinology
Normal Skin, Medium Light, Neutral
06 May 2018
Pernah pakai beberapa kali, waktu itu ada promo BOGO & temen kos ada yg cobain. Waktu di-apply sih gampang diratain, nariknya juga nggak bikin cekit2 (the only thing that keeps me away from peel-off masks). Ada efek brightening-nya, tapi menurutku nggak terlalu signifikan. Harganya murah & bisa dibeli dimana-mana, but I‘m not gonna repurchase krn lebih suka yg Matcha.
Usage: Less than 1 week
D
dyahrf
Oily, Medium, Warm
05 May 2018
Aku pakai peel off mask ini, dapat judul nya aja. Secara pas di peel off mask nya tuh ga ngangkat sama skali. Sebelum dan sesudah gada bedanya. Jadi big no sm garnier peel off mask nya.. Repurcase? Of course No
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 80 dari 121
Next