Light Complete Whitening Peel Off Mask

Light Complete Whitening Peel Off Mask
Mask - Wash-Off

Light Complete Whitening Peel Off Mask

Garnier
3.2 (1.204 Ulasan)
86% Rekomen
75
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp15.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Skin Natural Peel Off Mask dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Light Complete Whitening Peel Off Mask adalah masker perawatan khusus yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati yang dapat membuat wajah terlihat kusam serta dapat mencerahkan kulit. Dengan bentuk peel off dan aroma lemon, membuat wajah terasa segar saat menggunakannya. Masker peel off ini merupakan solusi tepat untuk masalah kulit kusam. Telah teruji secara dermatologis.

How To Use:
Aplikasikan masker ke seluruh wajah setelah mencuci wajah. Gunakan setiap seminggu sekali.

Suitable For:
Kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
marsyaalifiahh
Combination, Medium, Neutral
23 Dec 2018
Waktu itu bingung mau beli yang ini atau yg matcha, tapi akhirnya beli yg ini karena jenisnya masker peel-off. Bau lemonnya nyegat banget pas awal di buka. Agak perih walaupun ga deket mata. Abis make ini agak cerah, tapi bikin muka kering.
Usage: Less than 1 week
N
nadiladin
Dry Skin, Light, Neutral
22 Dec 2018
peel off pertamaku. aku sebenernya bukan penggemar masker karena suka ga ngaruh, tapi sejak pake ini sekali aku langsung suka hahaha. ini beneran bikin cerahan sih kalo di aku, wanginya lemon, dannn yg agak kesel dikit tuh tampilannya pertama pas dibuka kayak lendir ijo gitu lho๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘
Usage: Less than 1 week
G
gcnta
Combination, Light, Warm
22 Dec 2018
i'm not really see any differences after using it for a week daily, it sure moisturies my skin but that is. smell nice, not too tight, easy to peel, not causing any negative reaction, but not give what it claims. 1 sachet I can use 2-3 times masking
Usage: Less than 1 week
D
dyah_ayu
Combination, Medium Dark, Warm
22 Dec 2018
ini peel off mask yg lumayan cepat kering, Ndak terlalu susah di peel nya dan gak bikin kulit kering. teksturnya kenyal berwarna bening kekuningan. seperti klaimya lightening, memang setelah pakai ini tingkat kecerahan kulit agak naik. tapi sedikiiittt not too much different.
Usage: Less than 1 week
R
RiskeSyofia
Dry, Medium, Warm
21 Dec 2018
Suka bangettt sama peel offnya garnier ini...Selain harganya yang Murah banget...1 sachet bisa di pake 2 kali....Komedo juga keangkat...Gak bikin sakit juga waktu di tarik. baunya juga enak, bau lemonn
Usage: Less than 1 week
D
Dkitagawa
Combination, Medium Light, Neutral
21 Dec 2018
Masker peel off pertamaku. Baunya sukaa. seger banget. Cara pakainya juga gampang. gak enaknya itu agak agak lengket gitu pas dipakai. Kalau kering agak sakit pas dilepas dari wajah. Untuk efeknya di kulit menurutku gak yang mutihin gitu sih. Tapi bikin wajah jadi kelihatan seger dan cerahan sih.
Usage: Less than 1 week
R
Resty4
Dry Skin, Medium, Warm
20 Dec 2018
Aku pakai ini sih cocok-cocok aja yaa.. alhamdulillah gak bruntusan, gak jerawatan.. malah abis pakai masker ini keliatan agak cerahan gitu muka aku, terus lebih kenyal dan lembab.. ku suka karena praktis juga pakainya gak ribet dan ada kemasan sachet karena aku ganti-ganti juga kalau mask
Usage: Less than 1 week
K
kikyafrl
Combination, Medium, Neutral
17 Dec 2018
So so. Karna dari dulu emang gue suka maskeran tapi dulu masker yang gue bisa jangkau cuma masker dari minimarket wkwk jadi gue coba coba beli ini, hasil nya biasa aja, pas di peel gak sakit sih emang, tapi malah gue kurang suka wwkw. Wangi nya nyegrak banget bau lemon, kalo yang sensitif sama parfum mungkin ga cocok.
Usage: Less than 1 week
S
syifarmadini
Combination, Medium, Warm
17 Dec 2018
big no bgt!๐Ÿ˜ญ setelah pake ini, dahi langsung beruntusannn. apalagi pake yg warna ijonyaa juga. gak cocok, dan breakoutt gituuu. gangerti lagii huu:( kupikir bakal cocok gitu kann huuuuuu:( pas awal pake sih belom terlalu keliatan breakout, baru ngeh pas pemakaian kedua
Usage: Less than 1 week
L
ldtx34
Combination, Light, Cool
12 Dec 2018
Penyebab kulit bruntusan kuu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ,cuma nyoba2 doang karena jaman SMP masker peel off belom sebooming sekarang,gataunya pas dikletekin besok paginya bruntus satu jidat๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ,dan emg setelah itu,setiap pake produk garnier (kecuali micellar nya)pasti selalu bereaksi deh kulitku๐Ÿ˜ญ
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 65 dari 121
Next