Green Tea Latte Face Mask

Green Tea Latte Face Mask
Mask - Wash-Off

Green Tea Latte Face Mask

Emina
2.9 (831 Ulasan)
74% Rekomen
66
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp28.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Green Tea Latte Face Mask dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

EMINA Green Tea Latte Face Mask merupakan masker wajah dengan Kombinasi dari ekstrak susu dan teh hijau membantu memberikan sensasi kulit yang lebih halus, elastis dan segar.

How to Use:
Ratakan pada wajah yang telah dibersihkan, diamkan beberapa menit lalu bilas dengan air.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

B
berli_berlian
Dry, Medium, Warm
19 Jul 2017
ini enak bgt dipakai untuk jenis kulit kering seperti aku, begitu dibilas langsung lembut dan segar. Pertama kali nyoba kebanyakan ngolesinnya sampai berlapis2 karena aku blm paham kalau teksturnya memang tidak berwarna begitu dioles (hahaha). Kalau aku ngrasa ada jerawat yg mau numbuh jg lumayan kebantu pakai masker ini, gajadi numbuh, hehe. Satu hal yg paling penting, ga bikin kantong kering.
Usage: Less than 1 week
I
Icedtea
Normal, Warm
19 Jul 2017
Aku habis coba ini.. dikasih temen sih katanya dia kurang cocok. Waktu pake rasanya adem dan wanginya jg bikin rilex. Pas dicuci sulit bgt, berasa kayak pake mask yg tebel bgt. Setelah dilap mukanya berasa kering banget, sampe berasa kayak kulitnya ketarik gitu. Kayaknya ga cocok di aku. Katanya bikin kulit halus, aku malah merasa produk ini bikin kulitku nyaris terkelupas. Padahal kulit aku cenderung normal, bukan kering banget. Bener2 ga cocok sama produk ini, ga ngerti kenapa
Usage: Less than 1 week
Y
yuliapermataaa
Combination, Medium Light, Cool
18 Jul 2017
Teksturnya lengket warna hijau muda. Wangi greentea latte. Waktu nunggu kering maskernya ga kering-kering. Perlu dibilas beberapa kali supaya maskernya ilang. Hasil habis pake masker ini kulit jadi lembut banget, kulit yang megar karena kering langsung lembab. Harganya terjangkau dan isi maskernya ga abis-abis dan gampang ditemuin di supermarket.
Usage: Less than 1 week
F
ffebrin
Combination, Medium Light, Warm
09 Jul 2017
aku beli ini gara gara penasaran aja sama maskernya emina. selain itu juga tertarik gara gara tulisannya green tea latte kan. ternyata emang enak wanginya, excited banget mau nyobain pertama kali. pake masker ini sih enak, kayak gak oake masker soalnya warnanya transparan di muka aku, pas dibilas emang rada susah, tapi sehabis itu muka emang jadi lebih halus sih.
Usage: Less than 1 week
H
hasnanindya
Normal Skin, Light, Neutral
27 Jun 2017
Pakai ini gara- gara ada embel- embel "green tea"nya si, dan packagingnya juga cute yet simple seperti produk emina yg lain, wanginya kalo dicium di tube emang kerasa, tp kalau di muka kok rasanya gaada wanginya sama sekali ya ? pas pakai ada efek kayak cekit cekit gitu, sedikit ga nyaman si, terus di basuhnya harus pake washlap biar bersih, setelah pakai tekstur kulit lebih lembut tp engga terlalu signifikan
Usage: Less than 1 week
D
denadnty
Combination, Medium Light, Neutral
22 Jun 2017
Beli ini karena tertarik ada green tea nya dan harganya juga affordable. Bentuk mask ini gel, warna hijau tapi kalo udah diolesin jadi bening, wanginya enak emang kayak green tea latte. Pas di apply rasanya dingiin, agak susah dibilas berasa masih licin gitu. Abis pake ini kulit jadi lebih halus. Tapi pas baca ingredients nya (telat) sayangnya produk ini masih mengandung paraben yg suka jadi masalah di kulitku, jadi mikir-mikir mau pakenya lagi.
Usage: Less than 1 week
M
maharanee.r
Dry, Light, Neutral
09 Jun 2017
Pake ini karna iseng2 aja, enak sih wanginya bikin rilex apalagi kalau lg kaya badmood gt enak pertama apply ke wajah ky ada dingin2nya gitu, tapi tbh aku gasuka sm inituh harus extra bgt wkt dibilas, licin2 gmn gt mls gitu kan kalo hrs trs2an bilas. Utk melembapkan sih lumayan, not bad but not good
Usage: Less than 1 week
M
MayasariSan
Dry, Medium, Warm
22 May 2017
Aku beli ini karena lagi pengen maskeran dan bingung mau pake produk apa. Pas di sociolla aku beli produk emina cream blush sama sunscreennya aku pikir sekalian aja beli maskernya krn murah dan greentea tertarik aku. Kata bbrp orang maskernya jg bagus. Pas aku coba, hmmm tdk sesuai ekspektasiku sih. Wanginya aku krg suka, pas dipake dan dibilas biasa aja ga ngefek apa2 di aku. Aku smpe bingung dr make tipis dan tebel tetep aja ga ngefek. Cerah enggak, lembab jg enggak. Biasa aja pokoknya. Dari 3 produk emina yg aku beli. Cuma 1 ini aja yg aku ga cocok. Ga repurchase deh mendingan buat beli sunscreen dan cream blush nya emina aja.
Usage: Less than 1 week
R
rizkiay
Oily, Medium, Neutral
06 Feb 2017
waktu pertama kali product ini muncul aku tertarik banget, sampai cari di sociolla ternyata udah sold out dan akhirnya baru ketemu di durg store.. aku memang jarang banget pakai ini, soalnya ini mask cocoknya untuk melembabkan muka ketimbang mask yang pada umumnya, dan waktu di bilas dia memang agak susah karena dari gel jadi menurutku harus pakai waslap + air hangat lalu dibilas lagi pakai air dingin selebihnya dari product ini alhamdulillah di aku cocok dan buat wajah jadi lebih lembut, pipi juga dibikin kenyal untuk harga yang affordable ini awet banget aku udah sekitar 8bln belum habis-habis
Usage: Less than 1 week
N
nurulkaromah
Oily, Medium, Neutral
23 Dec 2016
pertama beli karena kayak tertarik gitu sama produk dari emina. pas aku coba masker itu di wajah ternyata bagus warnanyapun bening jadi ga keliatan kalo kita maskeran cm keliatan lebih berminyak aja gitu. jadi, pas maskeran ini kita gaharus kayak ada di dalam terus gitu. trus jg wanginya nyegerin wajah bisa jadi fresh bgt. recommended bgt kalian pakai abis aktivitas seharian di luar. thank you
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 82 dari 83
Next