Green Tea Latte Face Mask

Green Tea Latte Face Mask
Mask - Wash-Off

Green Tea Latte Face Mask

Emina
2.9 (831 Ulasan)
74% Rekomen
66
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp28.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Green Tea Latte Face Mask dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

EMINA Green Tea Latte Face Mask merupakan masker wajah dengan Kombinasi dari ekstrak susu dan teh hijau membantu memberikan sensasi kulit yang lebih halus, elastis dan segar.

How to Use:
Ratakan pada wajah yang telah dibersihkan, diamkan beberapa menit lalu bilas dengan air.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

L
lamby_
Normal, Medium Light, Warm
04 Feb 2018
jadi aku lgi suka banget sama brand emina ini. kebetulan lagi butuh masker buat hari" dan ternyata emina punya facial masknya. waktu mau beli sisa green tea ini , aku pikir bakal nyaman sama masker ini, ternyata NOOO.. awalnya aku pikir bakal peel off ternyata bukan.. jd harus dibilas dan susah ilangnya :( wanginya sih enak, tapi pas di pake, kulit jadi perih. tapi lumayan sih buat kulit jadi kenyel gitu. aku blii ini 26rb di watson pro - harganya lumayan - wanginya enak - package lucu n imut khas emina kontra - bikin kulit perih - ga buat kulit halus/elastis/egar - ga bisa ngilangin kotoran (yah walaupun emg ga dibilangin bisa ngangkat kotoran) - gada efek lain selain muka perih repurchase? no no no, mau nyari yg aja lain :(
Usage: Less than 1 week
R
rara_phoenix
Dry, Medium Light, Neutral
01 Feb 2018
wanginya aku suka banget soft grenn tea gitu kaya mau diminum rasanya pas dipake aku agak bingung kok gak ngering ya jadi kek pake sheet mask tanpa sheetnya warna nya ijo gitu. klaimnya sih cuma buat ngebagusin mood dan soothing aja cm berasa agak cerah dikit pakenya
Usage: Less than 1 week
F
fadilladn
Combination, Medium, Warm
31 Jan 2018
waktu itu iseng beli produk ini pas lagi ada stand bazaar di kampus, tertarik karna packagingnya yg ucu, oiya sebelumnya muka aku tipe yang agak sensitif tp ga parah, pas nyoba ga cocok, baunya juga agak kurang enak gitu terlalu kenceng.
Usage: 1 week - 1 month Bazaar
A
Anggitkartika
Oily, Medium, Neutral
23 Jan 2018
jadi aku nyobain ini Kan gara-gara Ada hint greentea yang aku tertarik gitu. ini ternyata bening gitu aku kirain bakalan Kaya facemask ya acnes yang tea tree, meskipun gitu baunya bener2 calming parah. Ini tipenya wash off yaa, pas dicuci agak ribet ya soalnya harus agak lama gitu ngebasuhnya biar maskernya bersih dari muka. tapi after make ini kulit jadi lembut adem gitu. suka sihhh
Usage: Less than 1 week
M
megaeffendie
Combination, Medium Light, Neutral
23 Jan 2018
Habis pemakaian sih emang rada alus cuma kurang suka sama tekstur dan bau nya yg nyegrak kataku, aku lebih suka bau yg light soft gt, trus pas di apply berasa panas apa aku doang ya (?) trus susah di bilas, aku iseng aja nyobain dan kayanya engga bakal repurchase deh
Usage: Less than 1 week
B
beebeebeebeebee
Combination, Medium, Neutral
23 Jan 2018
gak suka banget. susah banget dibilasnya. dan lengket doang di muka. ga ada efek lebih. uda didiemin lama tttp aja lengket doang di muka. ga kering2 gitu. ga ngefek juga after pemakaiannya. huh.......
Usage: Less than 1 week
M
michellemaurine
Normal, Medium, Warm
14 Jan 2018
beli ini karena emina emang juara banget packagingnya, selain lucu menggugah selera banget haha. dan karena emang excited banget sama sesuatu yang berbau2 greentea. harganya pun terjangkau banget. pertama pake langsung suka banget sama wanginya, asli bikin relax. teksturnya kaya gel bening keijoan gitu, gampang diaplikasiin banget ke muka. pertama pake sih gaterlalu ngasih efek yang keliatan, cuman setelah pemakaian ke 3 mulai keliatan, itupun cuman kaya lebih bersih & sedikit lebih kenyel. ngaruh ke komedo sih engga ya. repurchase? maybe, karena dengan harga yg murah dia berhasil bikin relax.
Usage: Less than 1 week
H
Hheny
Oily Skin, Medium, Cool
10 Jan 2018
beli ini kegoda sama packagingnya yang imut dan varian greentea. pas pertama make kukira bakal kaya pasta ijo ijo gitu, ternyata transparan seperti gel ijo gitu. dipakeinnya lumayan gampang pas di apply agak ada gatel gatelnya dikit gitu di muka aku and im sorry to say this but i smell something kaya bau kecoa di masker ini pas dipakein di muka aku jadi aku gasuka:(. Masker ini gabisa kering dan pas dibilas butuh kesabaran karena susah dibilasnya
Usage: Less than 1 week
N
nadiaekaputri
Combination, Medium, Neutral
01 Jan 2018
aku gak cocok pakai produk ini. dari pertama kali pake wajahku langsung terasa panas. aku pikir "ah, waktu itu kulitku lagi sensitif aja kali ya", makanya aku coba pake lagi berharap efek panas itu ga muncul lagi. eh ternyata masih.. bukan berarti produk ini ga bagus ya, tapi emang sayangnya ga cocok aja di kulitku padahal aku suka banget wanginya, seger.
Usage: Less than 1 week
M
mshita
Combination, Medium Light, Neutral
30 Dec 2017
emina ni emang bikin pengen beli gara-gara packaging nya lucu tapi pake ini just so so. biasa aja, malah numbuh jerawat. bau maskeran enak sih, green tea, bening-bening, sesudahnya rada kenceng. cuman selang beberapa hari di serbu jerawat kecil-kecil. ga cocok :(
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 75 dari 83
Next