I
itssanshine
Combination, Medium, Neutral
Akhirnya aku menemukan masker yang memang ampuh untuk mengurangi jerawat dan bruntusan. Mengurangi ya bukan menghilangkan. Selain itu masker ini juga mengangkat komedo dan after use nya terasa bersih dan wajah enteng. Worth to try😉
Usage: Less than 1 week
A
abinaya17
Combination, Medium Light, Neutral
the best masker that ive ever tried. Masker ini bisa cepet ngeringin jerawat ataupun ngilangin beruntusan di muka! Eventhough this mask gave us 'cenat cenut' effect tp worth it parah sih menurut ku!!!
Usage: Less than 1 week
A
agrityawidhiyanti
Normal, Medium, Warm
Dari dulu penasaran banget sama ini produk, sampe akhirnya gw beli yang share in jar. pertama kali pake sekitar 5 menit muka gw terasa ketarik dan cekat cekit. setelah dibilas pasti nya muka gw redness. langsung gw pakein toner, serum dan pelembab trus gw bawa tidur. Besok pagi nya muka gw kerasa bersih kinclong and thank God ga ada reaksi apa apa. Jadi berani buat pake lagi deh..
Usage: Less than 1 week
W
widyaagrn
Dry, Medium, Neutral
Aku beli yg share in jar krn mau coba dulu.. beli ini krn katanya bisa benerin tekstur wajah. Dan setelah aku rutin pakein ini 2 atau 3 hari sekali, bener2 beruntusan kecil2 di area pipi aku menghilang dikit2! Cinta bgt sm masker ini!! Trs setiap selesai pake masker ini wajah halus bgtttt
Usage: Less than 1 week
D
dyahwijayanti
Oily Skin, Medium, Warm
baru coba 2x, sejauh ini kerasa seger habis pemakaian, kalau pengaruh ke komedo belum keliatan banget sih, berkurang cuma belum signifikan. habis pakai agak ketarik gitu agak kering, jd g berani pakai sering-sering ya.. nanti di-update kalau ada yg berubah dari review ini diedit review nya, jd ceritanya sempet ada jerawat kecil di pipi, aku pake lah masker malam trus bilas setelah 5 menit, besoknya kempes donk, hehe, tp kalo utk jerawat Pms g ngaruh hiks utk komedo lumayan membantu, kadang sengaja 3 hari berturut-turut aku pakein di bagian yg komedoan, signifikan berkurangnya ,
Usage: Less than 1 week
G
gcnta
Combination, Light, Warm
setelah sekian lama pakai, akhirnya memutuskan review. -- pertama kali pakai..... damn freak me out, gara2 langsung purging di pipi kiri, tadi nya jerawat udah calm langsung pada naik semua. ternyata emang banyak jerawat yang mendem. dan terjadi lah, pipi kiri jerawatan besar-besaran. terus jadi lama ga pakai lagi karna trauma. -- akhirnya I do research more gimana pemakaian biar dapet manfaat nya. dan ternyata, emang gitu kalo baru pertama kali pakai, purging dulu semua jerawat mendem naik dan keluar dulu. baru setelah itu yg jerawat mateng harus dipakaiin masker nya lagi biar semakin ketarik keluar. -- setelah tau, aku pakai lagi di jerawat-jerawat yang lain (spot treatment), dan ternyata efeknya emang bikin jerawat lebih cepet kering. jerawat-jerawat yg mendem naik, kalo ada mata nya bakal lebih cepet matang dan keluar lalu cepet juga kering nya. -- claim yg di packaging nya juga beneran, narik nya mantep bener dan ada efek denyut nya emang. cuma jgn lupa pakai hidrating toner & moisturizer yang bener aja abis maskeran.
Usage: Less than 1 week
R
reskaamustika
Dry, Medium, Warm
pake ini pas lagi muka bnr bnr lagiii kotor bgt dan bener bngtttt ini masker bikin muka kita jadi bersih, deep cleansing bgt sihhh mencerahkan jugaa pokonya suka bgt ada rasa cekat cekit gitu tapi gamasalah emg reaksinya kaya gitu ,fine fine aja dikulitku yang kering cenderung sensitif ini , lebih max kalo di campur sama cuka apel yaa , tapi blm bisa beli yang full size huhu karna lumayan mehong:')
Usage: Less than 1 week
T
Tengkuputriaa
Combination, Light, Cool
Awalnya rada takut nyobain ini karna kayanya bakalan “berat” ke wajah aku. Lumayan parno juga dgn aturan pemakaiannya itu yg ga boleh pake logam apapun. Aku pake cuka apel untuk campuran aztecnya trus ditunggu sekitar 20 menitan sampe pecah pecah ngletek di wajah. Abis maskeran wajah merah bgt kaya udang rebus😂 tp cuma sebentar doang kok merahnya. Hasilnya wajah lumayan cerah, komedo juga berkurang dan aku pernah make ini pas lg ada jerawat langsung mateng dong jerawatnya:”) ini emang bener bener ibunya dari segala masker :”)
Usage: Less than 1 week
S
slovelym
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Amazing mask that I’ve been tried. Before this, aku udah coba pake banyak masker mulai dari masker rumahan sampe masker ter-hitzzz. Tapi gaada yang paripurna dan kasih benefit sebagus Aztec ini.. I’m Serious!! Packaging nya nothing special I would say, but who’s care about package more than quality of the product? 😂
Usage: More than 1 year
Shopee
N
nadyanadira
Oily, Medium, Warm
Coba beli yg share in jar nya di shopee. Pake ini bruntusan mulai agak berkurang. • Kalau aku Campuran nya pake air biasa (air mateng) soalnya aku ga cocok pake cuka apel (bikin bruntusan dimuka aku). • Awal pake cmn 5mnt, karna takut kering mukanya. Skrg pake 10mnt atau 15mnt, kalau aku bilas nya pake air biasa (kalau pake air anget suka jd tambah kering nantinya) Pemakaian 2atau3x/seminggu • Alhamdulilah setelah bilas, muka jd cerah, ga bikin merah, ga bikin ketarik atau bruntusan. Jerawat jadi agak calm..
Usage: Less than 1 week