Indian Healing Clay

Indian Healing Clay
Mask - Wash-Off

Indian Healing Clay

Aztec Secret
4.2 (1.626 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp240.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Indian Healing Clay dari Aztec Secret dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

`World's Most Powerful Facial` Deep Pore Cleansing100% Natural Calcium Bentonite Clay Feel Your Face Pulsate Facials, acne, bodywraps, clay baths, foot soaks, chilled clay for knee packs and insect bites! Enjoy the benefits of clay in your own home. Beautify & Refresh.DirectionsMix clay with equal parts of raw apple cider vinegar and/or water. Use a non-metal bowl and utensil. Stir the mixture into a smooth paste. Add more clay or liquid as needed. Apply 1/4 in. to 1/2 to the face or other area. Let it dry for 5-10 min. for delicate skin and 15-20 min for normal skin. You will feel a pulling and tightening sensation. Feel Your Face Pulsate! Remove clay by washing with warm water. Slight redness of the skin is normal and will disappear in about 30 minutes. Removes impurities and dirt from the pores. Free OfFragrances, animal testing, and animal products

Rangkuman Review Pengguna

B
blnds
Combination, Light, Neutral
10 Mar 2019
Best mask to clean up pores!!! Bener bener bisa angkat komedo dengan masker ini, apalagi jika dilarutkan dengan cuka apel. Setelah pakai masker ini, langsung pakai pore strip biore, komedo keangkat banyak banget 👌🏻
Usage: Less than 1 week
D
diini_sa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
09 Mar 2019
aku sebenernya ngga begitu suka sama produk yang hype, tapi karena jerawatan banget jadilah aku tergiur buat beli masker ini. awal make ati ati dan cuma pake air karena pada bilang muka jadi merah. di campur air maskernya susah di aduk, dan di ratain. karena ngga kasih efek buruk aku akhirnya berani pake cuka apel, dan ternyata lebih gampang di aduk dan di apply nya. aku pake sekitar 20-30 menit, dan ngga bikin muka merah. waktu awal pake emang rada gatel mukanya, tapi setelah pemakaian ke 3 udah ngga gatel lagi. waktu nunggu maskernya kering muka berasa ketarik banget. dan percaya atau engga setelah pakai masker ini jerawatku yang tadinya cuma merah, jadi mateng dan keliatan putihnya. memang mukanya jadi kering, jadi setelah pakai harus bener bener kasi hidrasi dan moisturizer, cuma di hari berikutnya kulitku membaik banget, bagian sensitif bekas kena retinoid acid juga jadi membaik, dan kemerahan jerawatnya mengecil
Usage: Less than 1 week
N
nurulfitriyanaahmad
Combination, Medium Dark, Cool
09 Mar 2019
its work banget di aku, dipakai rutin dalam seminggu jerawat pada kempes semua..,,, cuma harganya agak berat di aku..,, tapi ini recomended deh untuk mengempeskan jerawat secara instant..,, memang meninggalkan kesan ketarik gitu dimuka, jangan lupa diakalin pakai pelembab
Usage: Less than 1 week
Y
yehueric
Combination, Medium Dark, Warm
08 Mar 2019
Rekomen
ini masker canggih banget. bener2 bersihin pori-pori sampe beneran muka mulus. terus beneran berisih pori-pori pokoknya jadi kaya seminggu ke depan kulit gua enak2 aja gt beneran “removes all impurities” pokoknya.
Usage: More than 1 year Shopee
L
lintangsd
Oily, Medium Dark, Warm
08 Mar 2019
Beli ini nyoba share in jarnya dlu krn aku teracuni parah sma reviewnya untk jerawat, aku pake ini aku campur ama cuka apelnya jg, tp kadang kl mls aku pke air biasa. Baunya sih ga enak ya clay mask ini kaya bau pasir wkwk, cuma di muka aku gila parahhhhh.... bagus bgt hasilnya, ngangkat minyak of course!! Trs jerawat yg mateng2 itu lsg kering (biasanya aku pke agak tebelan di bagin yg ada jrwatnya) pkoknya ini masker terkeren buat org yg jerawatnya bandel kaya aku iniii wkakaa, minusnya sih ini masker kl kelamaan jdnya keriiiinnggg bgttt dn susahh dong dicucinya :(( jd rada sakit gt, jd bnr2 kudu pas makenya ga boleh kelamaan
Usage: Less than 1 week
Q
qonitahas
Oily, Medium, Warm
08 Mar 2019
Beli ini sepaket sama share in jar cuka apel nya. pertama Kali pake ini kaget sekaligus keenakan sih sama pulsating sensation nya soalnya kulit wajah berasa dipijet Dari dalem gitu bebb. sehabis dipake emang bikin kulit wajah jadi merah2 (mungkin karena efek detox nya Kali ya) tapi efeknya cuma sementara kok. pake ini minyak diwajah keangkat, jerawat cepet mateng Dan kering, Dan ngangkat komedo jg. Mantap Dan pastinya bakal repurchase
Usage: Less than 1 week
Y
yulienphi
Normal, Medium, Warm
08 Mar 2019
First impression as someone yg ga pernah pake masker penyedot kaya gini sih, such a pleassure ya haha. pas make dingin, trs ditarik2, trs end nya aluuuuus. berasa lbh bersih aja. cm emg ribetnya pas ngeracik:( pas aku nyobain ke adik sih dia enjoy aja gtu di sedooooot nya. masalah kulit aku sih komedo, br 2x make sih ya blm keliatan efeknya. But i guess this one has to be counted! Purchase? of course! Not pricy sih tbh krn emg banyak bgt, share in jar nya jg banyak yg jual dan bs di pake smp 10xan kayanya 100gr. worth? yes.
Usage: Less than 1 week
G
gesa05
Oily, Medium Light, Neutral
07 Mar 2019
clay mask kecintaaaaaannnnn...dulu ga berani pakai cuka apel karna sempat trauma,tp setelah muka mendingan memberanikan diri buat d mix cuka apel.trnyata hasil ny bagusssssssss d banding pakai air biasa.kl pke air biasa tekstur ny jd menggumpal dan agak PR apply nya setelah pakai cuka apel no more menggumpal so in love 😍 oya dya lumayan bkin jerawat yg mendem gt jd lbh cpt keluar mata nya loh
Usage: Less than 1 week
A
anisaintaan
Dry Skin, Medium, Neutral
06 Mar 2019
ini bagus buat jerawat sm texture gitu si. masker bubuk ter worth it menurutku. galangsung berefek tapi slowly akan ada progress. suka kalo ditambah ACV karna lebih efek buat jerawat. SUKAK CINTA AKU .
Usage: Less than 1 week
K
kiranistydewi
Combination, Medium Dark, Warm
06 Mar 2019
wah gila ini masker mahh, jerawat dan bruntusan langsung minggat sistur! aku biasa nya ngelarutin aztec pake acv bragg dan seru liat aztec nya bereaksi. aku diemin 10-20 menit trs aku bilas deh. emang agak susah dibilas jadi kadang kadang pake air anget. trus kalo kelamaan pakenya, muka jadi merah gatel gituu huhuu. suka bgt dah gilaa pasti repurchase!!! kmrn beli di shopee yg share in jar dulu dan kayanya mau nabung buat beli yg full size hehe👏🏼 btw, aku nyaranin masker ini ke temen temen aku, dan mereka bener bener mendingan mukanya, padahal lagi pada break out hormon💓
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 93 dari 163
Next