S
sabillagiani
Combination, Medium, Neutral
aku beli ini versi share in jarnya. aku pakenya dicampur sama air pas dipake bikin muka aku gatel banget dan setelah dibilas bikin muka aku merah2 padahal makenya cuman sekitar 5 sampe 10 menit tapi masker ini bikin minyak dimuka ku sedikit berkurang
Usage: Less than 1 week
B
bobil13
Combination, Medium, Warm
Aztec dan cuka apel kombinasi yang bagus ngilangin breakout bgt saat lepas dari cream dokter. Perlahan-lahan jerawat dan brutusan ilang. Awalnya takut sama masker apapun saat lepas krim dokter tp ini engga sebaguss itu parahhhh๐๐๐
Usage: Less than 1 week
A
adeliasha
Normal, Medium Light, Warm
Nggak cocok pake ini. Tiap habis pake besoknya pasti muncul jerawat kecil-kecil dan ini bikin muka jadi kering banget. Nggak tau karena maskernya atau karena cuka apel. Untung cuman beli yg share in jar aja.
Usage: Less than 1 week
N
nurma_12
Oily, Medium, Cool
Beli ini karena pengen tau khasiat ampuhnya hehehe, apakah cuma lebay atau emang benar ๐, pertama pakai air biasa dulu, lumayan kering, dipakai juga enggak sampai kering takutnya kulit makin kering, tapi enggak ngaruh jua pada jerawati hiks, Tapi tetap dipakai (2x seminggu) siapa tau masih ada perubahan hehe Setelah dipakai kurang lebih sebulan baru ngeh ternyata ini yang bikin jerawat muncul, sedihh pdahal masih ada sisanya,
Usage: Less than 1 week
P
petraelf
Oily, Medium Dark, Warm
masker ini sebenarnya udah nongkrong lama di rak lemari rias, tapi baru makai waktu wajah breakout kemarin untuk ngempesin jerawat gede" meradang. sejauh ini gak ada masker yang sensasinya sebegitu hebat di wajah sih, cekit"nya itu lho ketarik banget. dan sehari setelah pemakaian memang beneran ngempesin jerawat sih. mau make lagi tapi inget kalau masker ini gak boleh di pakai tiap hari, lagian gak terlalu kuat sih sensasinya.
Usage: Less than 1 week
A
alfitafauzziah
Dry Skin, Medium Light, Cool
pemakaian pertama itu bikin jerawat pada muncul muncul apalagi yang belum tumbuh,jadi pada muncul,tapi seiring waktu lama kelamaan jerawatnya hilang dan sisa bekasnya,untuk bekasnya si gak terlalu ngepek bgt dan harus hati hati ya makainya, diperkenankan membersihkan dengan disiram air saja tidak usah diusap usap karena rentan merah.
Usage: Less than 1 week
D
daytonite
Combination, Light, Neutral
aku pertamanya beli yg share in jar karena takut ga cocok. ternyata, baru 2-3 kali pemakaian langsung keliatan banget bedanya di kulitku. jadi setelah yg share in jar habis, aku beli yg full size. aku pake ini 3 hari sekali. sebenernya agak ribet ya pake ini karena aku lebih suka yg praktis praktis. harus diuap dulu mukanya, dicampur lagi maskernya pake larutan acv, ditakarnya harus bener karena bisa aja keenceran atau malah susah ngaduknya karena terlalu sedikit kasih larutan acv nya, kekentalan maskernya harus pas supaya bener bener berfungsi dengan baik. selain pake acv, kadang aku pake toner aha bha pha-nya some by mi juga. kalo pake toner some by mi, maskernya jadi lebih gampang larut dan lebih ada efek soothing-nya. tapi kalo lagi jerawatan banget mendingan pake acv. masker ini "bantu" ngangkat komedo putih dan hitam, jadi ga ngangkat sempurna. sisanya harus dikeluarin/diekstraksi sendiri, tentunya pake peralatan dan tangan yg steril ya! aku kasih bintang 4 karena lumayan banget kerjanya, ga bintang 5 karena ga mengangkat komedo secara sempurna, jadi harus kerja ekstra๐ repurchase? ga deh karena udah nemu yg lebih praktis. btw kalo ada yg mau coba dan beli masker ini baik share in jar atau mau full size nya (sisa 3/4), boleh banget kontak aku karena ini sayang sih sisanya masih banyak banget sedangkan akunya males pake๐๐๐
Usage: Less than 1 week
S
sheilageevaa
Oily, Medium Light, Neutral
Ini cocok banget dan enak banget di muka! Kemarin sempet kesel jerawatku parahhh banget lagi merah2nya dan dimana2. Pake ini tiap hari selama 2 minggu dicampur sama cuka apel/susu (diseling2 tiap harinya) setelah beres 2 minggu itu jerawatku mulai reda, baru aku pake seminggu cuma 2x.
Usage: Less than 1 week
A
astrirahma16
Oily Skin, Medium, Neutral
Sensasi pake masker ini serasa di pijat2, denyutan nya kencang bgt. Pas di bilas lumayan gampang. Muka langsung halus, beruntusan jd sedikit mengering dan agak calm. Tapi wajib bgt ngehydrate kulit setelah pakai ini krna dia bikin kering, bahkan di kulit ku yg super oily ini... reccomended kalau habis pakai makeup lama atau abis keluar rumah kena debu, pakai ini bikin wajah lebih bersih.
Usage: Less than 1 week
A
aqillafaya
Normal, Medium, Neutral
Baguss bangett!! Satu-satunya masker yg bisa nyembuhin breakout aku. Pakenya harus campur acv, selain biar enggak menggumpal, juga menurut aku lebih efektif nyembuhin jerawat dll. Udah coba macem-macem, dari yang banyak orang katanya bisa ampuh nyembuhin breakout gangaruh, sampe ngikutin cara ngilangin fungal acne, soalnya aku ngerasa gak sembuh sembuh, tapi obatnya yang dianjurin buat fungal acne gangaruh juga. Bersyukur yang tadinya aku ngeliat aztec ini sebelah mata ternyata baguss bangett, sebagus itu menurut aku. โค๏ธ
Usage: Less than 1 week