Indian Healing Clay

Indian Healing Clay
Mask - Wash-Off

Indian Healing Clay

Aztec Secret
4.2 (1.626 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp240.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Indian Healing Clay dari Aztec Secret dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

`World's Most Powerful Facial` Deep Pore Cleansing100% Natural Calcium Bentonite Clay Feel Your Face Pulsate Facials, acne, bodywraps, clay baths, foot soaks, chilled clay for knee packs and insect bites! Enjoy the benefits of clay in your own home. Beautify & Refresh.DirectionsMix clay with equal parts of raw apple cider vinegar and/or water. Use a non-metal bowl and utensil. Stir the mixture into a smooth paste. Add more clay or liquid as needed. Apply 1/4 in. to 1/2 to the face or other area. Let it dry for 5-10 min. for delicate skin and 15-20 min for normal skin. You will feel a pulling and tightening sensation. Feel Your Face Pulsate! Remove clay by washing with warm water. Slight redness of the skin is normal and will disappear in about 30 minutes. Removes impurities and dirt from the pores. Free OfFragrances, animal testing, and animal products

Rangkuman Review Pengguna

F
Faridatulll
Oily, Medium, Warm
10 May 2019
My lovely mask!! yang menyelamatkan aku ketika lagi jerawatan gede gedeee bgt, lgsg bisa kempes gitu aja besoknya atau langsung matengg, bikin mukaku agak cerah juga kalo abis makeran hehehe luvv bgt pokonya!
Usage: Less than 1 week
M
Mila_hkl
Combination, Medium, Neutral
10 May 2019
masker ini gilak sihh gilakk...😱😱😱 komedo keangkat jerawat mau numbuh langsung gajadi numbuh jerawat udah numbuh n ada matanya langsung ilang matanya, rasanya kalo make masker ini kayak dipijet, bikin ngantuk,after effectny kulit jadi merah tapi cuma bentar, kulit jadi alussss banget..
Usage: Less than 1 week
R
ririebastian
Normal, Medium Light, Neutral
10 May 2019
Udah 2x re-purchase. Masih on progress tapi emang keliatan hasilnya. Mukaku yg dulu kusam skrg udah semakin cerah, bekas jerawat sama noda hitam lumayan memudar. Kalo abis pake tuh muka berasa glowing banget, komedo pada gampang rontok, jerawat bbrp kemudian langsung kering.
Usage: Less than 1 week
A
azzahrameta
Dry, Medium Light, Warm
09 May 2019
aku nyoba ini untuk deep cleansing sih karena kulit ku ga sering berjerawat, hanya pas period aja muncul 1/2. aku ga campur ini pake avc karena avc malah bikin mukaku beruntusan dan ga berani coba lagi. yang aku suka dr aztec ini setelah pemakaian bikin kulit kerasa bersih dan sedikit cerah, tapi bikin kulit ku memerah walaupun cuma bentar. jadi untuk repurchase? kynya engga pgn nyoba yg lain aja dan untungnya aku cuma beli share in jar
Usage: Less than 1 week
P
pelayasica
Normal, Medium, Neutral
09 May 2019
clay mask paling asoy sepanjang masa hahahahah aku nyobain innisfr*e yang jeju itu tetep aja cintanya sama yang ini hahahah waktu itu aku campurin sama charcoal powder bener2 nampol buat ngatasin fungal acne akibat nyobain tamanu oil dan sampe skrg masih rutin pakenya 3x seminggu. repurchase? iyalah!
Usage: Less than 1 week
E
evaaaa
Dry, Medium Light, Neutral
09 May 2019
Clay mask yg selalu aku repurchase. Ajaib bgt dah penemunya, mana murah lagi. Aku makenya 20 menit, dan dicampur air galon gaberani pake acv. Soalnya pernah acv aku jadiin toner yg ada malah muka aku jd breakout, jd aku gamau ambil resiko. Itu aja udah ampuh buat matengin jerawat yg ada matanya, komedo juga gampang ilangnya. Ada sensasi denyut2 kalo lg ada jerawat. Setelah pake bakal merah2 di wajah dan agak panas tp ga lama juga ilang kok, saran nih bilasnya pake air dingin dan pake washlap biar mulus mukanya~
Usage: Less than 1 week
T
Tacos
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
09 May 2019
Ampuh bgt gils buat ngilangin dan ngeredain jerawat trus ini tuh jg buat kulit terasa lembut walaupun aku pernah ga rinse off masker ini selama dua jam-an lebih dan setelah di cuci mukaku jadi merah hahaha tapi emang beneran worth to try dan ampuh bgt!
Usage: Less than 1 week
N
najwauma
Oily Skin, Medium Light, Neutral
08 May 2019
Baguss banget ga ngerti lagi buat nge detox mukaa, aku udah berkali2 ganti dokter dari dokter kun dokter maria tapi jadi ke tergantung an dan kambuh lagi jerawatnya tapi pas pake inii bener2 ngebuat kulit jadi keliatan sehat dan ngilangin flek2 jerawatt!
Usage: Less than 1 week
A
attanier
Dry, Medium Light, Warm
08 May 2019
MASKER INI HOLY GRAIL AKU BANGET! whiteheads yang mendem di dalem kulit muka akhirnya bisa hilang dong huhu. Sensasi cekat cekitnya tuh ga ada yang duain, serasa kulit muka diangkat semua dosa-dosanya. Walaupun tipe kulitku kering-sensitive, masker ga bikin kulit aku terlalu rewel. sehabis pakai, muka berasa halus banget. will be my all time favorite ❤❤❤⚘
Usage: Less than 1 week
A
AureliaGunawan
Oily, Medium, Neutral
08 May 2019
aku sukaaa tapiiiiiii kadang terlalu kerass buat kulit tapi dia emang paling ampuh buat ngilangin jerawat dan bekasnyaa tapi kadang hilang satu trs bisa tumbuh lagi gituu jadi aku suka bingung tapi dia emg ampuh banget buat bruntusannn 😍😍
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 80 dari 163
Next