N
nethaniasonya
Combination, Light, Warm
Awalnya excited bgt buat nyobain ini tapii ternyata ga cocokkk malah bikin jerawatan banyaak bgt dan bernanah gituu. Mana lama lagi nyembuhinnya:( Pas dipake adek juga ga ada perubahan, bekas jerawatnya gitu-gitu aja huhu
Usage: Less than 1 week
A
agaishamelissa
Combination, Medium Dark, Neutral
Ekspektasi ku thd produk ini kayak nya terlalu tinggi deh. Di muka ku ga cocok, ga mempan sama jerawat ku. Setelah pake masker ini di jidat ku yg ada jerawat baru malah membuat jerawat ku makin gede parah sih. Sangat kecewa sama masker ini, pdhl byk bgt yg cocok pake ini. Ngebersihin nya juga susah. Untung aja beli yg share in jar nya doang
Usage: Less than 1 week
R
raraayy
Oily, Medium Dark, Warm
wooooooow my life savior kalo lg bruntusan. aku pakainya dicampur toner cuka apel. sensasinya celekit2. dibilas kalau sudah setengah kering. kalo full kering bakalan kering bgt setelahnya. ini beneran bisa ngilangin bruntusan separah apapun asal sabar dan telaten. 2 hari sekali, setelahnya pake hydration toner. kalo efek buat jerawat bisa membantu ngeringin jerawat. jd cepet mateng. tp tergantung jerawatnya, kalo jerawat hormonal mah ga ada obatnya wkwk
Usage: Less than 1 week
M
milktsunami
Oily Skin, Medium Light, Warm
pas awal mau beli sempet mikir karena harga nya mayan eh ternyata isinya banyak banget gila, ampe punya cucu kayaknya belom abis2 WQWQ. pake ini+ acv muka cenut2 yatuhan beneran pulsating dong? kaget banget awalnya dan personally aku gasuka, terus ketarik gitu muka. selesai dibilas muka merah kayak abis ditamparin tapi cuman beberapa menit aja kok, beruntusan sama whiteheads langsung keluar gitu jadi pas pake toner muka pada copot HAHAHA. tapi asli ini mah gue lagi jerawatan banget gara2 gak cocok sama suatu produk make up, pake ini udh 5 hari terus2an beneran mendingan banget. TAPI JANGAN LUPA PAKE HYDRATING TONER DAN MOISTURIZER YANG HEAVY YA, bisa kayak gurun sahara muka kalo enggak. soal repurchase tydac usah diragukan, jawabannya ialah pasti.
Usage: Less than 1 week
D
dmtriyukiko
Normal, Medium, Neutral
beli masker ini yg share in jar karna ukuran aslinya gede bgt takutnya sayang kalo gk dipakai apalagi aku maskeran kalo mood doang hehe. biasanya aku campur sama cuka apel,dan aku pakai masker ini kalo wajah aku dirasa udh kotor bgt jadinya buat detox gtu. dan gk bikin breakout atau iritasi sih malah bikin kulit terasa “plong” karna kotorannya udh keangkat
Usage: Less than 1 week
V
virginiabrigita
Oily, Medium Light, Neutral
Aku bingung banget sama masker ini ☹️ kayaknya aku gak cocok deh. Jadi niatku itu awalnya mau nuntasin jerawat pake masker ini karena masker ini udah terkenal banget kan. Awalnya aku coba campur sama cuka apel, tapi emang dasarnya aku gak cocok sama cuka apel, jadi makin parah. Oke aku stop sampe membaik. Setelah membaik, jerawat sembuh eh muncul bruntusan, oke aku coba pake lagi tapi cuma dicampur air biasa aja, dan hasilnya sama aja, malah muncul jerawat terus. Pas aku gak pake adem lagi mukaku. Jadi yaudah aku gak akan pake lagi :”)
Usage: Less than 1 week
C
chaca_69
Combination, Medium, Warm
ini produk yg supeeerrrrrr bgt menurutku utk atasi jerawat bandel ato jerawat lg meradang....biasa aq pke pas malam hari abis cuci muka...trus tggu sampe setengah kering bilas..n...jerawat yg radang jd calming...tinggal kasi hidrasi yg cukup,ditutup dgn moisturizer yg mengandung centella andalanku...bsknya dijamin reda tu radangnyaa...
Usage: Less than 1 week
R
Ririarianda
Oily, Medium, Warm
sp far so good masker ini kalo menurut ku aku udah pake 4 kali dan ini bikin jerawat cepet kering aku beli di share in jar awalnya karena pengen coba dulu sebelum beli yang full size sepertinya aku bakal beli ini yg full size love it lah
Usage: Less than 1 week
N
Nayanika
Oily, Medium Light, Neutral
Setelah pakai ini, jerawat dan beruntusan mulai berkurang. Awal pemakaian rasanya cekit cekit, setelah itu biasa saja. Memang setelah pakai ini muka terasa sangat sangat kering. Supaya muka hydrate kembali, pakai madu atau lidah buaya.
Usage: Less than 1 week
A
alviran
Dry, Medium Light, Neutral
packaging nya biasa aja, tp dgn harga 150an dpt hampir setengah kiloooo yaampunn ampe exp jg masih ada kayaknya. clay mask ini bener2 natural tanpa ditambah dgn bahan lain jadi dia emg bener2 deep cleansing tapi terlalu kenceng, dicampur sama bragg nya ini mantep bgt bikin muka nyut2an tp aku ga terllu sering pke bragg karna kalo dicampur emg bikin kayak harsh gt jd diselingin jg pke air mawar. ini masih clay mask kebanggaaann sih
Usage: Less than 1 week