D
dinandaputrig
Combination, Medium, Warm
First impression... yep, dia bener-bener narik kulit wajah kenceng bgt. Pas udah dibilas aku gatau si kayak ga se wow yg orang-orang bilang, ga ada efeknya... ada si jerawat yg tadinya udah keluar putihnya terus abis pake ini jd tinggal merah doang dan agak ngempes jerawatnya. Terus dia bikin muka aku keset kering gitu, jadinya harus aku semprotin soothing water sampe lembab lagi. Mungkin karena baru sekali pake sih ya jd efeknya ga berasa. Nanti bakal di update lagi reviewnya
Usage: Less than 1 week
H
hersonchandra
Combination, Medium Light, Neutral
really help to dry the acne!! awalnya belinya share karena takut jarang kepake dan beneran pakainya gak sesering clay mask merk lainnya karena untuk pakai ini agak repot karena harus dicampurin sendiri dengan air akhirnya jarang dipakai dan kelupaan kalau punya ini sampai tiba tiba muncul jerawat yang meradang tapi gak kering kering jadi langsung coba pakai ini dan sekali pakai ini besoknya jerawatnya kering dan white-headnya keluar.. πππ so happy, walaupun experience pemakaiannya gak terlalu menyenangkan karena baunya dan agak terasa tingling di kulitnya.. mungkin kalau repurchase atau temen temen yang mau beli share, beli yang ukurannya kecil aja karena untuk 100gr itu pakainya lama bangeet bru habis...
Usage: Less than 1 week
N
ndwintha
Combination, Medium Light, Warm
sebenernya baru make tadi sih hehe dan jujur kaget beb pas aku pake masker ini campur sama acv dia kaya mendidih gt langsung keluar gelembung2 bereaksi sempet takut mau pakein ke muka tp karna terlanjur beli dan kepo jg akhirnya pake deh DANNNN pas pake kerasa bgt dimuka kaya ada sesuatu yg bereaksi gt pokonya kaya kesemutan dimuka kebayang ga?π
sampe ketarik dan pas dicuci merah mukaku macam kepiting rebusπ tp efeknya... langsung lembuttttt bgt mukaku yaampun kaget haha semoga aja cocok seterusnya dan tidak akan membuat boβ€β€
Usage: Less than 1 week
A
annesopara
Combination, Light, Cool
SUPER ZONK DI AKU πππ abis make ini mukaku bener bener dehidrasi dan bruntusan semuka bahkan sampe leher. awalnya masih berfikir positif "ah mungkin ini efek detoxnya kali ya" eh coba ke dua kali ke 3 kali sampe ke 4 kali malah semakin parah ππππ akhirnya aku nyerah pake ini. sedih sih padahal produk ini holygrail nya banyak orang tp di aku zonk π ps: aku ternyata gacocok sm clay mask dan br sadar 2 bulan setelah coba aztec krn make merk lain yg kandungan claynya besar juga dan bruntusannya kembali. apalagi aztec yg 100%π
Usage: Less than 1 week
F
Fransisca5567
Combination, Medium, Neutral
bagus bgt sungguh buat kulit minyakan sma berjerawat sekali pake aja udh kaya kena magic gitu muka nya lgsung kempes jerawat meradang dan beruntusn hilang apalagi kalau mix pake cuka apel hmm udh gausah lagi deh facial ke salon wkwk emg sih ngedetox jd jerawat yg blm kluar jd pada kluar smua tapi malah bagus dan bikin bersihhh ga gradakan lagi mukanya yg penting rutin sih klo pake ini jgn harap yg instan2
Usage: Less than 1 week
S
Shafira5500
Oily Skin, Medium, Warm
Sesuka itu dong sama masker ini, baru 2x pake tp udah kerasa gitu manfaatnya. kulit aku yg biasanya berminyaaaak banget make ini seharian itu lebih enak, kalo kemaren" berminyak tp kusem abis pake ini tuh engga. sensasi narik" di wajah itu lohhh ajibbbππ
Usage: Less than 1 week
F
fannymachrom
Dry Skin, Medium Light, Neutral
bagus banget buat ngebersihin wajah nariknya kenceng bangettt, cuman keknya maskernya terlalu kuat ya di aku. pas pake ini tuh kerasa perih sih tapi ga bikin merah merah sih di aku. pake ini dicampur cuka apel tambah nampol dehπ
Usage: Less than 1 week
S
syifafzh
Combination, Medium, Warm
awalnya beli yg share in jar, ngga suka bgt sama sensasi ketariknya pas lagi dipake (kayaknya karena masker ini memang terlalu keras), dan hasilnya setelah pake masker ini malah bruntusan di daerah dahi dan sekitar hidung, udah coba campur pake cuka apel, air, dll tetep aja hasilnya sama. sedih sih padahal kata orang2 ini bagus bgt buat ngilangin bruntusan, tp diaku hasilnya malah sebaliknya
Usage: Less than 1 week
H
haru29
Combination, Medium Light, Warm
first impression nya bagus d aku buat ngilangin bruntusan sama jerawat, ada sensasi ke tarik2 gitu pas di pake awalnya, bruntusan juga ilang perlahan lahan tapi pas lama ga di pake sensasi ditarik nya itu lama2 ngilang trus jdi agak lama buat ngeringin jerawat nya , repurchase maybe gak tw deh
Usage: Less than 1 week
K
Khrafifah
Combination, Medium Dark, Warm
Awalnya pake ini krn aku jerawatan dan bruntusan parah di jidat. Pakenya dicanpur acv tp lama2 aku ngeri makenya karena kayanya keras gitu maskernya soalnya mukaku jd merah2 dan ketarik2 gak nyaman dan kering banget habis pake ini, ngefek jerawat kempes/bruntusan ilang jg engga. Dan setelah lama aku gapake, aku coba lg tp kucampur air putih wh tetep sama aja gaada efek nggak bikin kalem jerawat atau apa
Usage: Less than 1 week