M
marina_rakhmadani
Combination, Medium Light, Neutral
I love this mask!! Aku penderita rosacea, kulit sensitif, acne prone dan kombinasi. Setelah pake ini kulitku kerasa halus, bersih, jerawat kalem, dan cerah. Saking suka nya, Pengennya pake setiap hari, tp ini cm bisa dipake 2/3 hari sekali. So recommend this product. Holy grail!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I really love this mask, bener-bener ngebersihin pori-pori dan ketika diaplikasikan rasanya cooling dan segar. Butiran adzuki beans nya juga gentle banget dan ga harsh di kulit kita. Baru first time pake dan langsung jatuh cinta! Jadi penasaran dan pengen nyoba porduk lainnya dari brand ini!
Usage: Less than 1 week
Shopee
Baru 2x pake mugwort mask axis-y jerawat langsung kering, bekas bekas mulai memudar sumpah sebagus dan secinta itu sama product baru satu ini, otw langsung ingin memebeli serum dan sunscreen sepaket deh pokoknya semangat nabung 🥰✨💕🌈😍🤗😘
Usage: Less than 1 week
Instagram
G
gracechrstina
Combination, Medium, Neutral
Sebenernyaa bingung sih mau review ini product🥺 jujur aku make ini kan udh 3mingguan ya, claimnya bisa ngempesin+matengin jerawat gtu, tp aku ngerssa dia gangaruh apa2 di aku cuman pas abis make masker ini ngerasa kulit alus aja+pori2 mengecil. Kayaknya dia jga ngebersihin pori2 sih cmn klo buat jerawat ga works di aku/ emg belum aja(?). Repurchase?idk🤷🏻♀️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
X
xanax13
Oily, Medium Light, Neutral
sumpah ini masker ter-works yang pernah aku pake!!! aku selalu jadiin ini obat jerawat sm obat bekas jerawat dan besoknya jerawatnya lgsg kecil, trs bekas jerawatnya 70% gone speechless bgt 🥺. aku selalu diemin ini overnight gitu, sebenernya bebas sih mau jadiin ini obat totol atau masker yg di tunggu 20 menitan karna sama2 bagus menurut aku ♥️🙏🏼
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Baunya agak menyengat, tapi bikin pori2 kerasa bersih banget tanpa bikin muka kerasa ketarik. Adzuki beansnya ga kerasa kasar buat mukaku yg sensitif. Biasanya aku pakai 1-2x seminggu. Seneng banget setiap habis maskeran ini, rasanya menenangkan bgt
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Kulitku super sensitif dan emg ga cocok sm masker yg mengandung scrub tp tetep maksain☹️ Buat yg mau aku preloved 180k br dipake 3x msh kaya baru dan lengkap smuanya. aku jg ada cleanser dan toner yg trial size bs wa 089603449791(masker sold)
Usage: Less than 1 week
Shopee
W
winda_lq
Combination, Medium Light, Neutral
Cibain masker viral, pas pake bikin kulit berasa seger banget dan dingin2 gituu di muka. Sejauh ini pake di kulit sensitif aku oke2 aja. Dan abis dibilas berasa bersih bnget mukanya. Kulit lmbut juga. Dan komedo gitu kayak dah mau keluar, tinggal di bersihin pake pencuci muka.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
t_finna
Combination, Medium, Neutral
Aku nyoba masker ini karena keracunan dari tiktok dan berharap bisa nyembuhin jerawat aku, tapi udah ke 5 kali aku pakai masker ini pasti setelah dibilas besoknya muncul jerawat:"( bingung harus stop atau tetap lanjut sayang sih soalnya harganya cukup mahal:(
Usage: Less than 1 week
Brand website
I
iissupriatin
Combination, Medium Light, Neutral
Aku baru pake 3kali dan pemakaian seminggu sekali tp tiap selesai bilas selalu muncul jerawat kecil2 banyak disekitar pipi dan dagu, kirain purging tp gaada ingredients yg buat purging. Krn tiap hr itu jerawat kecil2 numbuh dan sekitar seminggu baru mendingan. ga cocok di aku pdhl berharap banyak sm ini produk krn banyak yg blg bagus.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee