Water Sleeping Mask_EX

Water Sleeping Mask_EX
Mask - Sleeping Mask

Water Sleeping Mask_EX

Laneige
4.2 (7.351 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp450.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Water Sleeping Mask 4 dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask sleeping mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Water Sleeping Mask ialah masker wajah yang digunakan pada malam hari pada saat tidur yang dapat membuat kulit menjadi segar dan cerah keesokan harinya. Laneige Water Sleeping Mask_EX Merupakan versi terbaru dari yang sebelumnya bernama Water Sleeping Mask.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh bagian wajah secara merata pada malam hari, kemudian bilas dengan air hingga bersih pada keesokan paginya.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Glycerin, Cyclohexasiloxane, Trehalose, Sodium Hyaluronate, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Root Extract, Prunus Armeniaca (Apricot) Fruit Extract, Beta-Glucan, Chenopodium Quinoa Seed Extract, Ascorbyl Glucoside, Magnesium Sulfate, Zinc Sulfate, Manganese Sulfate, Calcium Chloride, Potassium Alginate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Polysorbate 20, Dimethicone, Dimethiconol, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Propanediol, Ethylhexylglycerin, Stearyl Behenate, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, HYDROXYPROPYL BISPALMITAMIDE MEA, Inulin Lauryl Carbamate, Alcohol, 1, 2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, Carbomer, Tromethamine, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Fragrance, CI 42090

Rangkuman Review Pengguna

O
Ocayuanita
Normal, Medium Light, Neutral
23 Jun 2021
Rekomen
asli ya ini tuh recommend pisan❤️ buat aku yang dulu punya kulit kering ngaruh banget dengan pemakaian rutin sleeping mask nya sekarang kulit aku udah sehat. dipake seminggu 2-3 kali aja. rasanya adem banget apalagi waktu bangun tidur, muka terasa lebih lembab, cerah, jangan lupa wangiii 😘✨
Usage: Less than 1 week Shopee
A
arorua
Combination, Medium Dark, Neutral
22 Jun 2021
Rekomen
mungkin memang bagus buat orang lain, but not for me. agak kurang nyaman aja disaat bangun tidur dibanding yg cica sleeping mask nya yg bener2 calming. akhirnya kujadiin eyecream (ga mau rugi hehe). sejauh ini sih enak dan mayan ngelembabin wajah
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
E
Esrumputlaut
Oily Skin, Light, Cool
20 Jun 2021
Rekomen
Aku sudah pakai laneige sleeping mask ini sampai abis sebotol. Harganya termasuk agak mahal, tapi aku suka banget, karena kulit ku super duper kering dan dehidrasi. Nah pakai sleeping mask ini malam sebelum tidur bantu banget prepare kulitku buat besok pagi. Keesokannya aku bisa apply makeup lebih smooth.
Usage: More than 1 year Sephora
E
Enkhazaaa
Normal, Medium Light, Neutral
20 Jun 2021
Rekomen
Karena sampai saat ini aku belum nemu moisturizer yang cocok jadi tiap malam aku pake ini aja buat ditimpa habis make serum, teksturnya lembut dan gampang nyerap plus baunya juga enak dan segar, tiap pake ini pasti bangun tidur wajah jdi lebih lembab dan glowing. Dari awal make ini sampai sekarang dai gapernah ngasih efek negatif ke kulit aku,well done Laneige
Usage: 1 week - 1 month Shopee
V
venniatjen
Normal, Light, Neutral
20 Jun 2021
Gatau ya kenapa produk ini hype banget. Kulitku tipe normal to dry,udah pake wsm ini 2 tube yg fullsize. Di aku sendiri pakai bisa 4-5x seminggu. Tapi ga ngerasa hydrating yang gimana gitu. Bangun pagi gaada bedanya sama ga pake produk ini. Cm ngerasa kulit agak lebih halus aja :") ga nimbulin jerawat/beruntusan sih. Mungkin kurang cocok dan mempan di kulitku ya. So far aku cocok dengan semua produk laneige kecuali line whiteningnya
Usage: 3 months - 6 months SOGO
T
tina_suryawan
Combination, Medium Light, Neutral
19 Jun 2021
Rekomen
Enak sih pakek ini, adem calming dan g terlalu mengganggu walaupun sleeping mask. Ringan sih klau menurutku. Habis di apply tu kayak udah g berasa dan g lengket juga. Bangun bangun pun hasilnya oke. Kliatan lebih sehat dan kenyal gitu kulitnya.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
I
Ivennawindika
Combination, Medium Light, Cool
18 Jun 2021
Rekomen
beli dulu yg travel kit karena menghindari ketidak cocokan produk, apalagi selama ini selalu fail sama korean product :(. sebenernya produk ini itu bagus buat menghidrasi wajah pas malam. teksturnya watery gel yang cukup ringan, tapi untuk peminat skincare berlayer, harus pinter-pinter milih produk yg sesuai di layer bareng si laneige ini sih. soalnya kadang dia nimbulin reaksi gak enak kalo di layer sama produk yang kurang cocok. tapi kalo dia dipake sendiri aku ga nemuin efek wownya sih. cenderung biasa aja, ga nemuin something special untuk sejenis 'sleeping mask' nya laneige. ga worth sama harganya. reccomended aja sih karena ga nimbulin kesan buruk, tapi kalo mau hasil wow dengan ngerogoh kocek buat si laneige, aku sih no :)
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
moonlight21
Combination, Medium Light, Neutral
16 Jun 2021
Rekomen
Produk ini bener-bener andalan aku tiap lagi punya masalah di wajah. Awalnya pakai ini untuk winter karena sebelumnya tinggal di Tokyo, pas balik ke Indonesia sempet ragu lanjut pake ga ya, di sini kan panas. Dan aku tidak menyesal lanjut memakainya. winter? no! this product definitely suitable for every season. Bener2 kalo lg ada masalah kulit terutama kaya peradangan, kemerahan, beruntusan, pake ini kira2 2-3x seminggu itu bener2 wajah langsung calm lagi. Repurchase? Tentu saja!
Usage: 6 months - 1 year Tokopedia
Z
zahraaprillia
Normal, Medium Light, Neutral
15 Jun 2021
Rekomen
Seminggu 2-3x sebelum tidur selalu pakai water sleeping pack ini. . pengaplikasianny gampang banget tinggal oles2 ke wajah dan ga lengket. . Pemakaian water sleeping pack ini setelah aku pakai rangkaian perawatan white renew dr laneige yaitu refiner, emulsion, essence, original cream. . pagi2 bangun cuci muka kulit jadi kenyal. . :D love it
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
I
ivanaiph
Normal Skin, Medium Light, Warm
13 Jun 2021
Rekomen
Demen banget sama produk 1 ini.. ngebantu banget buat hidrasi kulit kering dan gile, paginya kulit jadi glowing! Seneng banget deh pake produk ini. Bakal rekomen k tmn2 yg kuiitnya sejenis! Juara! Bakal repurchase lagi pastinya. Ak lbh suka varian yg biru drpd yg lavender lbh wangi ini
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
Prev
Laman 93 dari 736
Next