Water Sleeping Mask_EX

Water Sleeping Mask_EX
Mask - Sleeping Mask

Water Sleeping Mask_EX

Laneige
4.3 (7.350 Ulasan)
95% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp450.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Water Sleeping Mask 4 dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask sleeping mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Water Sleeping Mask ialah masker wajah yang digunakan pada malam hari pada saat tidur yang dapat membuat kulit menjadi segar dan cerah keesokan harinya. Laneige Water Sleeping Mask_EX Merupakan versi terbaru dari yang sebelumnya bernama Water Sleeping Mask.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh bagian wajah secara merata pada malam hari, kemudian bilas dengan air hingga bersih pada keesokan paginya.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Glycerin, Cyclohexasiloxane, Trehalose, Sodium Hyaluronate, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Root Extract, Prunus Armeniaca (Apricot) Fruit Extract, Beta-Glucan, Chenopodium Quinoa Seed Extract, Ascorbyl Glucoside, Magnesium Sulfate, Zinc Sulfate, Manganese Sulfate, Calcium Chloride, Potassium Alginate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Polysorbate 20, Dimethicone, Dimethiconol, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Propanediol, Ethylhexylglycerin, Stearyl Behenate, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, HYDROXYPROPYL BISPALMITAMIDE MEA, Inulin Lauryl Carbamate, Alcohol, 1, 2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, Carbomer, Tromethamine, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Fragrance, CI 42090

Rangkuman Review Pengguna

A
ayunaid
Combination, Medium, Neutral
14 Jul 2021
Rekomen
Produk ini mungkin bagus untuk beberapa orang, tetapi bagi aku tidak. Sleeping mask ini tidak memberikan efek diaku, mungkin kulitku kombinasi dan cenderung oily. Akan tetapi, bagi ibuku ini cukup bisa melembabkan kulit. Mungkin ini cocok untuk tipe kulit yang cenderung kering
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
mphiiw
Oily Skin, Medium, Neutral
10 Jul 2021
Rekomen
yes.. awalnya beli ini yg travel kit ya karna emang paling suka maskeran tapi males banget kl harus bilas malah kadang ketiduran πŸ™ˆ ya..sleeping mask ini fungsinya untuk mengunci skincare kita dan menjaga kelembaban emang bagus sih pas bangun tidur wajah lembab dan glowing..suka πŸ’―
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
Tsani_hana
Combination, Light, Neutral
09 Jul 2021
Rekomen
ini sih jagonya bikin kulit lembab dan glowing di pagi hari. teksturnya gel biru dan jadi meleleh gtu pas dibaurin kewajah agak bkin lengket le bantal setelah nya tapi aku ga masalah karna tidurnya ngadep ke atas wkkwk. aku pake nya malem dan jadi step terakhir rangkaian skincare ku untuk mengunci kelembapan. sayang nya masih ada fragnance nya tapi di aku untungnya ga bikin bo. aku pakenya gak tiap hari paling 2-3 kali seminggu.
Usage: More than 1 year Shopee
G
garligar
Oily Skin, Medium, Warm
08 Jul 2021
Rekomen
Udah 2 tahun pake sleeping mask ini, ga ganti-ganti setelah merasakan sendiri manfaat dan ke wow-an produk ini. Pake rutin 2 hari sekali sebelum tidur, pas pagi muka lebih cling glowing cerah. Melembabkannya ga usah ditanya kalo Laneige udah pasti hihi.
Usage: More than 1 year Official Brand Store
A
amalia_annufus
Oily, Medium Light, Neutral
06 Jul 2021
Rekomen
kayanya telat banget baru coba ini, baru coba beberapa hari ini. teksturnya gel cream pake dikit juga udah cukup ke seluruh muka, lembabnya pas hasilnya ga becek berlebihan enak dipakenya. berasa banget efeknya, kulit jadi plump, lembab, sehat, seger gitu muka aku keliatannya. suka deh pokoknya β™₯️
Usage: Less than 1 week Sample
R
rianaanatasya
Combination, Medium Light, Neutral
06 Jul 2021
Rekomen
Seminggu 2-3x sebelum tidur selalu pakai water sleeping pack ini. . pengaplikasianny gampang banget tinggal oles2 ke wajah dan ga lengket. . Pemakaian water sleeping pack ini setelah aku pakai rangkaian perawatan white renew dr laneige yaitu refiner, emulsion, essence, original cream. . pagi2 bangun cuci muka kulit jadi kenyal. . :D love it
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
N
nida_annisa
Oily, Medium Light, Cool
04 Jul 2021
Rekomen
abis pakai ini malam hari dan paginyabkukit lebih kenyal, halus, gak minyakan dan lebih fresh. teksturnya watery dan wanginya enak sekali, untuk size yang mini wanginya emang beda sama yang size 70 mL. Lebih wangi dan berefek pakai yang size 70 mL. harganya mahal dan kualitasnya juga gak bisa bohong. Ada harga ada juga kualitas
Usage: More than 1 year Tokopedia
A
AmandaRyssa
Combination, Medium Light, Warm
04 Jul 2021
Gak ngerti kenapa ini hype huhuhu it’s just doesnt work on my skin.. at all :( yah pas pake malemnya pagi nya lembab iyaa.. tp makin lama ya efek nya malah bikin jerawatan trs gak permanen bikin kulit jd moist gt loh kl gak pake Sehari aja ya gak gada efek2 apa2
Usage: 3 months - 6 months Shopee
1
12tom12
Combination, Medium, Neutral
04 Jul 2021
Rekomen
sleeping mask pertama yg gue coba dan awalnya khawatir karena nyerapnya lama, tp setelah di pakai rutin ternyata efek hidrasinya juara banget , pagi pagi bangun tidur kulit kerasa kenyal dan glowy , mungkin kalau kulitnya oily atau kombinasi terlihat sangat glowy, tapi habis di basuh pake air aja langsung kelihatan cerah ga kayak habis bangun tidur
Usage: 6 months - 1 year Tokopedia
R
rosmaliatuzi
Combination, Medium Light, Warm
03 Jul 2021
Rekomen
Selalu suka dengan produk ini, sudah bbrpa tahun selalu pakai ini. Tekxturenya lembut creamy tapi langsung melted pas di apply ke kulit wajah. Aromanya juga enak bangeeet sgt lembut dan menenangkan, enak bgt lah buat dibawa tidur, lembab sekali kulit terasa sgt terhidrasi. Pas bangun paginya muka terasa seger lembab plumpy, suka deh pokoknya.
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 91 dari 735
Next