C
caprinna
Normal, Medium, Neutral
nyobain product ini gara2 BAnya song hye kyo cakep bner, jd halu kalo pake ini bs kayak hye kyo,dan dl blm bnyk product skincare korea yg masuk k indo,trs kehaluan terjawab karna pas gabut jalan2 d changi nunggu flight eh ada promo sleeping mask ini murah bgt,dl sepaket isi 4 gt ada pouchnya keren cuman 1jt,pdhl d indo satunya 360k kalo ga salah dl,lgsg bungkus lah girang dpt promo,akhirnya rutin pake,pas awal2 tiap mlm pakenya malah karna ga paham dan terlalu semangat,trnyata smggu cukup 2x ya,pantes ga mirip2 songhyekyo,salah gini pakenya,trs d muka hasilnya gmna??nah bngung jg,pokoknya pas abs d pake enak aja rasanya d muka adem (karna ak simpen d kulkas sih) trs lembab,pagi bangun tdr jg krasa kenyal lembab,udah gt doank..dan karna d awal ak udh expect lebih sama product ini dan trnyata d muka ak hasilnya cuman lembab doank jd rada kecewa..kecewa sama diri sendiri,baru nyoba udh lgsg beli 4 dan ini isinya bnyk dan pakenya ga tiap hr pula, jd dr 2015 beli sampe 2018 baru abis pas bgt 3thn exp nya..repurchase?no deh..skrg syg bgt sama lacoco watermelon mask..
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
Y
yrulia
Oily Skin, Medium Light, Neutral
sleeping mask ini bener bener terkenal banget hahaha aku coba yg trial size sih karena dpt gift pas pembelian produk laneige lainnya. setelah dicoba ngabisin 1 jar trial size efek di kulitku sebenernya ga jd glowing sih tapi jd lebih kerasa fresh walau emang dibantu sama produk lainnya. wanginya ga terlalu strong, teksturnya ringan dan cpt meresap cocok sama namanya "water sleeping mask". karena teksturnya ringan makanya dia tetep enak walau dipake di step terakhir kita skincarean.
Usage: 3 months - 6 months
Gift
M
Misnafeb
Dry, Medium Light, Neutral
Saya pake ini cuma beberapa kali nyoba, hasilnya perih dan aneh rasanya, soalnya ada efek panas juga, lalu saya juga kurang suka sama wanginya. Sama sekali tidak cocok dengan wajah saya dan syukurnya saya beli yang travel size jadi tidak terlalu menyesal
Usage: Less than 1 week
Shopee
I
ismiyahsaputri
Combination, Medium Dark, Warm
Hasil dari Laneige Water sleeping mask udah gausah diraguin lagi. Dia bagussssss. Harganya sesuai dengan hasil yang didapat. Di pakai di step terakhir night routine. Teksturnya water gel ada hint warna biru, aromanya menenangkan. Bikin wajah jadi lembab, lembut, kenyel. Cocok untuk yang butuh relaksasi karna aktifitas yang padat dan melelahkan. Pas bangun pagi harinya wajah berasa lebih moist, glowing, wajah" sehat yang mendapat istirahat yang cukup gitu. Kalau diaku kurang cocok dipakai setiap hari karna akan berasa muncul beruntusan jadi, biasanya pake selang seling untuk sleeping mask ini. Untuk yang masih mau coba dia ada ukuran travel sizenya dan itu bisa awet dipake sekitar 2 minggu - sebulan mungkin tergantung pemakaian.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
Indhstry
Dry, Medium Light, Cool
Baguuuuuy, cooling dimuka. Pke tiap malam, finishing setelah smw pke skincare. Hasilnya lembut kenyal banget dimuka, ga nyesel sekalipun harganya mayan. Haha Packagingnya jg bagus, kurleb 3bulanan di pke. Well, Repurchase lagi dooong.
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
N
nandasyifa
Combination, Medium Light, Neutral
Product laneige yang ini juara banget. Kayak bisa boost wajah dalam waktu semalem. Seminggu aku pake 2-3 kali. Paling suka sih waktu kebangun, after effect nya, halus dan kenyal. Satu lagi, hemat banget padahal aku pake yang travel size tapi ga abis-abis. TAPI emang gak bisa instan ya apalagi buat yang mencerahkan.
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
P
Pamoelar_21
Combination, Medium, Warm
must have item product, aromanya bener2 lembut dan menenangkan, bener2 bikin nyaman sebelum tidur, kalau pake ini di malam hari pasti besok paginya kulit jadi halus dan kenyal banget, selalu repurchase sleeping mask ini untuk mengakhiri segala rangkaian skinker malam
Usage: More than 1 year
Shopee
A
alaskaky
Combination, Medium, Warm
Oke sudah 1 minggu pemakaian saatnya rivyuu~ ternyata ini enak yaa bikin pagi-pagi muka jadi lembut dan kenyal. Katanya gai direkomendasikan dipakai tiap hari, tapi aku tiap hari pake hehe. Dan somehow mukaku jadi lebih cerah aja rasanya. Mungkin karena dipake 1 range ya jadi hasilnya maksimal
Usage: 1 week - 1 month
Gift
S
syafirayumna
Oily Skin, Medium Light, Neutral
bener bener blind buying bgt beli ini pas di myeongdong karna banyak banget warga korea yang beli ini juga jadi aku beli, awalnya sempet ragu pake ini karna muka akutuh oily kan kadang kalo over hydrate malah jadi timbul beruntus atau jerawat tapi pas pake ini eh ini kok bagus yahh texturenya gel tapi watery gt bener bener gaberat dan cepet meresap ke kulit dia juga ga bikin overhydrate, udah gt gaada wangi yang aneh anehh setelah pake ini tuh kulit kayak plumpy dan glowy gt dan hebatnya ga bikin muka aku yang minyakan parah. aku sempet repurchased ini tapi bosen jadinya terakhir pake ini tahun lalu tapi kayaknya nanti aku akan repurchased lagi deh ❤️
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
K
kirannea
Combination, Medium Light, Neutral
selalu suka sama sleepingmask!<3 siapa ga kenal lah sama si laneige ini, hits bgt pada masanya. selain bikin lembap yang gak lebay, di kulit aku sleepingmask ini juga bantu basmi beruntusan! wanginya jiga relaxing, dipakenya juga bisa awet~
Usage: 6 months - 1 year
Shopee