Water Sleeping Mask_EX

Water Sleeping Mask_EX
Mask - Sleeping Mask

Water Sleeping Mask_EX

Laneige
4.2 (7.351 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp450.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Water Sleeping Mask 4 dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask sleeping mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Water Sleeping Mask ialah masker wajah yang digunakan pada malam hari pada saat tidur yang dapat membuat kulit menjadi segar dan cerah keesokan harinya. Laneige Water Sleeping Mask_EX Merupakan versi terbaru dari yang sebelumnya bernama Water Sleeping Mask.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh bagian wajah secara merata pada malam hari, kemudian bilas dengan air hingga bersih pada keesokan paginya.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Glycerin, Cyclohexasiloxane, Trehalose, Sodium Hyaluronate, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Root Extract, Prunus Armeniaca (Apricot) Fruit Extract, Beta-Glucan, Chenopodium Quinoa Seed Extract, Ascorbyl Glucoside, Magnesium Sulfate, Zinc Sulfate, Manganese Sulfate, Calcium Chloride, Potassium Alginate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Polysorbate 20, Dimethicone, Dimethiconol, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Propanediol, Ethylhexylglycerin, Stearyl Behenate, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, HYDROXYPROPYL BISPALMITAMIDE MEA, Inulin Lauryl Carbamate, Alcohol, 1, 2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, Carbomer, Tromethamine, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Fragrance, CI 42090

Rangkuman Review Pengguna

O
ordtatiana
Dry, Medium Light, Neutral
21 Jan 2021
Pake ini tuh emang ngelembabin banget kaya claim nya lah tapi abis itu kulit aku muncul jerawat dan bruntusan, sayang sekali bener bener ga cocok di aku. Untung waktu itu beli yg travel size nya kalo beli yg full size auto rugi ga kepake😂
Usage: 1 week - 1 month Brand website
Z
zulvidiyanti
Normal Skin, Medium, Neutral
20 Jan 2021
Rekomen
Pernah nyoba pake ini pas dulu lagi ngehype nya. Beli yg travel size karna kalo beli yg full size harganya mahal. Dan hasilnya sesuai harga sih. Bangun tidur kulit rasanya kenyal dan sehat gitu, walaupun pertama kali pake. Intinya, produknya bagus.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
arra_lee
Normal, Medium Light, Neutral
20 Jan 2021
first impression setiap buka product yg baru aku coba aku bakal ngendus2 dulu aromanya and aromanya sama ama yg formula lama ya wangi but not strong.dan lanjut mengenali texture ,texture nya lebih thick dr yg lama but lebih cepet meresap jadi gk perlu kipas2 lagi biar cepet meresap and go to bed.hasilnya apa?hasil yg aku dapet pas bangun tidur bener2 beda ama yg formula lama dia lebih meresap ke kulit gk setebal yg formula lama.klo yg formula lama biasa aku bangun itu kaya berasa banget lapisan lmyan berat yg gk meresap ke kulit walpun tipis pakenya.but is this kaya cream2 biasa gitu yg lumayan nyatu ama kulit gk setebel formula lama.buat yg gk kurang suka ama sleepmask krna berasa berat you must try this product gengs.gk cuma itu sih hasil buat kulit aku juga lebih calming ,plumpy,cerah dan texture ama warna kulit lebih merata.itu pertama kali nyoba gk kebayang benefit apa yg didapet kulit aku dgn pemakaian panjang.gk sabar buat next week nanti.
L
Ltsyaprtw
Combination, Medium Light, Neutral
20 Jan 2021
Rekomen
Laneige water sleeping mask teksturnya watery gel ringan cuma gatau muka aku yg jual mahal atau gimana tapi pas dipakai anget gtu dan paginya itu muka udh kaya kilang minyak, pas liat kandungannya ada alcoholnya.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
FriskaAngela02
Dry, Light, Cool
19 Jan 2021
Rekomen
Juara bgt ini krna emng bgs bgt untuk aku yg kulit kering ini pas di pake tu enak tekstur nya suka bgt gel2 yang dingin gitu pas di apply dan glowing2 gitu trus pas bagun pagi tu huhhh lembab bgt dan aku pake yg travel size terus kalau di bandingin sm yg full size tu lebih mhl jdi sayang🥲
Usage: More than 1 year Shopee
D
diniswan
Combination, Light, Neutral
19 Jan 2021
Rekomen
nyobain yang ukuran kecil dulu soalnya untuk fullsize harganya lumayan.. cocok2 aja sih gak bikin jerawatan, menghidrasi kulitku.. aromanya netral..dipakainya adem banget meresap ke kulit.. worth it sih buat dicoba... tapi aku ga dapat efek mencerahkannya..
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
SathyaTika
Combination, Medium, Neutral
19 Jan 2021
Rekomen
Aku uda pakai Sleeping mask_EX ini setahun lebih , versi baru nya pun aku tau nya krn event FD tahun 2021lalu bersama kak abel cantika 😍 sleeping mask ini andalan bgt setiap kali kulit ku beruntusan , paling keliatan hasilnya di jidat aku yg setiap kali bruntusan aku pakai ini malam nya dan pagi texture jidatku jd halus.Pakainya aku lumayan boros si krn berdua sama suamiku , namanya laki2 tu kdang lbh kpgn hasilnya keliatan cpt (instan result gitu 😅)tapii Sleeping mask_EX ini bener2 membuat dia jd rajin pakai sleeping mask , apa lg klo besok hari ada meeting or event, krn hasilny emg bkin glowing dan wajah jd lbh halus, jadi ga cuma buat wanita, laki2 jg psti sukakk sleeping mask ini sii. Ada kandungan 3P probiotik prebiotik dan postbiotik yang membantu menyeimbangin bakteri baik dan jahat di lapisan kulit terluar. Mantep pokoknya . Pas bgt kmrn aku di undang kembali ke event FD kali ini bersama Pishiyoga dan event nya ga berasa bgt 2 jam cpt dan seruu bgt 😍. Produk ini kecintaan aku dan andalan ketika kulit rewell
Usage: 6 months - 1 year Female Daily Event
K
kaisma08
Oily, Medium Light, Neutral
19 Jan 2021
Rekomen
first of all thank you female daily untuk kesempatan yg diberikan buat cobain produk ini. first impression produk laneige itu memang ga pernah mengecewakan sebelumnya pernah coba yg versi lamanya dan so far bikin kulit kenyal dan lembab semalaman dan sekarang come with new ingredients yaitu 3P-biotics yg sangat bagus untuk kulit. fix bakal di masukin di night skincare routine
Usage: Less than 1 week Female Daily Event
F
fatrekiesarant
Dry, Medium, Warm
19 Jan 2021
Rekomen
Asli keren banget sih. Pake malemnya paginya kulit langsung well hydrated dan plump banget! Sumpah ini bener-bener holygrail aku. Apalagi kulitku kering parah pake ini bener2 ngebantu banget. Walaupun agak mahal harganya tapi worth banget sih apalagi yang punya dry skin type kaya aku😍
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
A
airish
Dry, Medium, Warm
19 Jan 2021
Rekomen
Water Sleeping Mask EX ini versi upgradenya Water Sleeping Mask lama. Ada kandungan 3P Biotics nya yang berfungsi untuk menyeimbangkan mikroorganisme di kulit. Dari sisi kemasan mirip banget dengan yang lama, botol kaca doff warna biru. Aromanya slightly lebih calming ya. Aroma siap tidur gitu hehehe. Teksturnya gel yang agak kental. Tapi ga usah khawatir karena dia gampang meresap. Pagi harinya setelah dibilas, kulit terasa lembab dari dalam, terlihat lebih cerah dan lebih glowing. Jujur takjub juga lihat hasilnya. Oya meskipun hasilnya bagus banget, sleeping mask ini dipakai hanya 2-3 kali dalam seminggu ya. Kalau dipakai setiap hari justru kurang maksimal hasilnya.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
Prev
Laman 123 dari 736
Next