Water Sleeping Mask_EX

Water Sleeping Mask_EX
Mask - Sleeping Mask

Water Sleeping Mask_EX

Laneige
4.2 (7.351 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp450.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Water Sleeping Mask 4 dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask sleeping mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Water Sleeping Mask ialah masker wajah yang digunakan pada malam hari pada saat tidur yang dapat membuat kulit menjadi segar dan cerah keesokan harinya. Laneige Water Sleeping Mask_EX Merupakan versi terbaru dari yang sebelumnya bernama Water Sleeping Mask.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh bagian wajah secara merata pada malam hari, kemudian bilas dengan air hingga bersih pada keesokan paginya.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Glycerin, Cyclohexasiloxane, Trehalose, Sodium Hyaluronate, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Root Extract, Prunus Armeniaca (Apricot) Fruit Extract, Beta-Glucan, Chenopodium Quinoa Seed Extract, Ascorbyl Glucoside, Magnesium Sulfate, Zinc Sulfate, Manganese Sulfate, Calcium Chloride, Potassium Alginate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Polysorbate 20, Dimethicone, Dimethiconol, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Propanediol, Ethylhexylglycerin, Stearyl Behenate, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, HYDROXYPROPYL BISPALMITAMIDE MEA, Inulin Lauryl Carbamate, Alcohol, 1, 2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, Carbomer, Tromethamine, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Fragrance, CI 42090

Rangkuman Review Pengguna

M
mitarizatata
Dry, Light, Cool
09 Feb 2021
Rekomen
Aku suka bgt sama ini karena ok sama aku yg kulitnya sungguh kering ini ngebantu sih tp ga bisa jadi moisturizer yaa ini cuman jadi pelengkap aja d bagian akhir selama pemakaian 1th lebih ini bikin lebih kenyel buat aku love bgtt jadi buat temen2 yg mau pake boleh nyobain
Usage: More than 1 year Ponnybeaute
L
lovelynn
Oily, Medium Light, Neutral
08 Feb 2021
Rekomen
Pakai ini biasa 1 minggu 2-3x. Untung hydrate nya dia bagus. Wanginya enak jugaaa😍. Tekstur gampang terserap di kulit, ada lengket sedikit tp ntar juga ilang haha. Bangun tidur wajah lebih lembab dan mulus aja tapi habis cuci muka juga balik lg. Jadi menurut aku msh yg biasa aja 🥺
Usage: More than 1 year Sephora
R
Rostika_Maelani
Dry Skin, Medium, Neutral
08 Feb 2021
Rekomen
Sleeping mask pertama dan satu-satunya yang aku pakai. Aromanya enak banget, bikin relax, bisa sekalian jadi aroma therapy biar tidurnya lebih lelap. Aku pakainya agak banyak gitu di step terakhir skincare-an, dan kelihatan bikin wajah kelihatan berminyak. Tapi pas bangun pagi-pagi, beeeehhhh wajah jadi lembab, kenyal, glowing, kelihatan sehat, cerah dan seger aja gitu. By the way aku selalu belinya yang travel size, secara yang full size agak pricy heehe. Aku hampir pakai setiap malam, walaupun aturan pakainya 3 kali seminggu, tapi Alhamdulillah gak kenapa-kenapa di wajahku.
Usage: More than 1 year FD Try and Review
P
Put_L
Combination, Medium Light, Neutral
06 Feb 2021
Rekomen
Jujur ini satu-satunya sleeping mask yang aku pake. Belinya juga karna ikut-ikutan sama teman. tpai ternyata produk ini emang sebagus itu. dipakenya setelah serum (kalo pake ini aku skip moisturizer). besok paginya pas bangun muka aku jadi glowing tapi ga berminyak.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Z
ztfitria
Oily, Medium Light, Warm
06 Feb 2021
Rekomen
Produk ini bikin wajahku ✨glowing✨ dan terlihat sehat pas bangun tidur, inituh biasanya aku pake seminggu 3x aja karena aku selang-seling sm moist lain juga. Dia bikin wajahku super lembab, dan aku cocok sama produk ini karena dia nggak menimbulkan jerawat baru di muka aku🥰 Aku pakenya agak banyakan karena biar sekalian face massaging😁 Fyi, after using this product memang agak lengket ya.. mungkin karena belum meresap sepenuhnya di muka aku. Tapi overall produk ini bagus👌🏼
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
Nunajma
Dry, Light, Neutral
06 Feb 2021
Rekomen
Aku suka aromanya. Benar-benar relaxing! Mungkin ini cuma suggest, tapi pakai ini sebelum tidur benar-benar bikin kerasa lebih rileks aja. Aku pakainya sedikit aja biar nggak terlalu 'basah', dan ketika bangun di pagi hari muka berasa kenyal dan lembab banget. Yasss sesuai claimnya. Tapi aku berhenti pakai karena efeknya ya cuma lembab sama bikin lembut doang. Apalagi setelah aku cek dia ada kandungan alkohol dan belakangan lagi nggak bisa pakai skincare yang ada kandungan fragrance nya juga. Huhu.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
N
nirooo
Combination, Medium Light, Neutral
05 Feb 2021
Rekomen
GILAK BAGUS BGT!!!! malem pake ini pagi pagi muka jadi glowing+kenyel+alus, ga bikin beruntusan untuk awal pemakaian di aku yang tipe kulitnya sensitive ga bisa pake sembarang product. Isinya juga banyak bisa buat 3-4 bulan lebih. Kudu repurchase terus sih fix ini!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
T
tikaskus
Oily, Medium, Neutral
05 Feb 2021
Rekomen
pakai ini secara nggk sengaja, kulitku acne prone dan sgt sensitive, aku takut beruntusan. ternyataaaa tidak sama sekali, ini bagus banget melembabkan kulitku, jadi lebih kenyal juga, tidak ada aroma yang mengganggu dr produk ini, mudah diapplikasikan, harganya juga terjangkau. langsung deh beli lagi, suka sekali
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
Safitri_rahma
Combination, Medium Light, Cool
05 Feb 2021
Rekomen
sleeping mask terbaik yg pernah aku coba. pake dikit aja udah rata semuka irit bgt aku beli yg kemasan sample itu ga abis2 aku pake 3x seminggu atau kalo mukaku lg kurng bagus klo pake ini paginya udah seger & kenyal. hidrasinya cukup & bisa nenangin muka yg lagi merah2.
Usage: Less than 1 week Shopee
S
safameirsa
Dry Skin, Light, Neutral
04 Feb 2021
Rekomen
dikasih sama temen karena doi mau perawatan dokter. aku pakenya di step terakhir kurleb 5 menit setelah pake face oil biar skincare aku kelock sama sleeping mask ini. teksturnya thick watery-gel gitu, lumayan ngelembapin di aku dan setelah pake ini muka jadi glowing-glowing gimana gitu ce lucu banget berasa orang korea abis skincare-an beneran :( bangun-bangun muka jadi kenyel gituu sukaa banget definitely bakal repurchase tapi kayaknya mau nyobain yang cica dulu
Usage: 6 months - 1 year Gift
Prev
Laman 117 dari 736
Next