Water Sleeping Mask_EX

Water Sleeping Mask_EX
Mask - Sleeping Mask

Water Sleeping Mask_EX

Laneige
4.2 (7.351 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp450.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Water Sleeping Mask 4 dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask sleeping mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Water Sleeping Mask ialah masker wajah yang digunakan pada malam hari pada saat tidur yang dapat membuat kulit menjadi segar dan cerah keesokan harinya. Laneige Water Sleeping Mask_EX Merupakan versi terbaru dari yang sebelumnya bernama Water Sleeping Mask.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh bagian wajah secara merata pada malam hari, kemudian bilas dengan air hingga bersih pada keesokan paginya.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Glycerin, Cyclohexasiloxane, Trehalose, Sodium Hyaluronate, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Root Extract, Prunus Armeniaca (Apricot) Fruit Extract, Beta-Glucan, Chenopodium Quinoa Seed Extract, Ascorbyl Glucoside, Magnesium Sulfate, Zinc Sulfate, Manganese Sulfate, Calcium Chloride, Potassium Alginate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Polysorbate 20, Dimethicone, Dimethiconol, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Propanediol, Ethylhexylglycerin, Stearyl Behenate, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, HYDROXYPROPYL BISPALMITAMIDE MEA, Inulin Lauryl Carbamate, Alcohol, 1, 2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, Carbomer, Tromethamine, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Fragrance, CI 42090

Rangkuman Review Pengguna

U
Uwiiii
Combination, Medium, Warm
19 Mar 2021
Rekomen
awal2 tuh aku ga suka pake sleeping mask ini soalnya nyebabin bruntusan gitu, tp akhir2 ini jd kesukaan banget setelah aku nemu cara pakenya biar enak, aku pake di step terakhir setelah essence aku cuma pake ini abis exfoliating aja, kulit kerasa lembut dan tekstur kulit tuh kerasa lebih baik, teksturnya cream lembut kalo di usap ke muka jd mencair gitu dia rich banget jd kalo kebanyakan malah berminyak gitu, combo paling oke menurut kulitku sama nacific phyto niacin
Usage: More than 1 year Shopee
A
azzuraruspar
Oily Skin, Medium, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
pertama kali aku nyoba yang travel size, awal make bikin muka ku moiz bangett tapi lama lama kek ada jerawat kecil kecil gtu tapi si ini bagus banget biat jadi sleeping mask, dan aku make ini cuma bertahan satu tube yang travel size doang krna mo cari yang lain lagi yang kebih ngaruh hehe
Usage: 1 week - 1 month Beauty Studio
M
michelleclaudi
Normal Skin, Medium Light, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
setelah pakai sleeping mask ini sebelum tidur besok paginya wajah jadi terasa fresh dan segar.. walaupaun agak mahal tapi worth it. kulitku biasanya kering tapi tiap rutin pakai ini wajah ku udah gak kering lagi. tekstur nya yang ringan dan wanginya enak nenangin gitu. suka banget deh sama produk laneige sleeping mask ini. πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
S
septyamartha
Combination, Medium, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
sleeping masknya juara bgt sih nih, emang agak mahal tapi worth it sama hasil yg di berikan, aku biasa pakai tipis2 aja,dan dibiarkan semalaman guys, besok harinya tuh bener kenyal lembab wajah aku kayak babyy hahaha, suka banget deh sama Laneige
Usage: 3 months - 6 months Beauty Studio
S
sequinjoan
Normal, Light, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
Ini termasuk skincare pertama yang aku coba. Melembapkan kulit dan bikin kulit jadi kenyal segar di pagi harinya. Isinya cukup banyak jadi bisa awet dipakai sampai 6 bulan sejak PAO. Tapi tidak ada efek lain yang aku rasakan selain bikin lembap aja.
Usage: 3 months - 6 months Friends
I
isabellechristine
Oily, Light, Warm
19 Mar 2021
Rekomen
suka banget sama serumnya walaupun agak pricey tapi worth it banget. dipake malem sblm tidur bangunnya enak bgt mukanya super moist. dibawah makeup juga bagus bgt makeupnya nempelnya lebih bagus lebih tahan lama dan kulitnya looks and feels so much healthier❀️
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
G
gbzlaminto
Dry Skin, Light, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
Juara bangetttt biarpun harganya rada pricey tp worth it lhoπŸ₯² dipake malem hari besok pagi bangun kulit lebih kenyal2 gitu. biasanya aku suka taroh di kulkas sebentar biar ada sensasi dingin2nya. di aku cocok2 aja utk kulit normal kering.
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
I
Ivanacw
Normal, Light, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
Semenjak tau laneige, ak awalnya nyobain sleeping mask ini dan so far cocok bgt smpek akhirny beli lg yg 1 set Untuk produknya sendiri works di wajahku dan buat kulitku lebih smooth. Pagi bgn tidur wajah masih terlihat segar gitu. Isinya juga lumayan byk😁
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
Andreanne
Combination, Medium, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
lumayan untuk melembabkan dan mencerahkan wajahnya, cuma karena mukaku berjerawat, produk ini gak begitu ngaruh buat mbantu, yaa karena fokusnya melembabkan dan mencerahkan juga sih, tapi ini cocok buat yang wajahnya emang kering, pas pagi jadi kenyel gitu, gak sampe habisku pakai, langsung tak kasih teman yang wajahnya kering, cocok kok
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
J
jasminafifah
Combination, Light, Neutral
18 Mar 2021
Rekomen
YES 4ever Bestfriend bgt laneige yg ini, walaupun semua org pake dan ikut ikutan,,, tapi aku bener bener takjub hasilnya dalam semalam muka bener bener kinclong bgt dan lembab,,, tapi baunya agak ganggu kalo ga suka bau tapi so far bagus bgt rekomen!
Usage: 6 months - 1 year Seibu
Prev
Laman 106 dari 736
Next