H
hasnagythaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Siapa sih yang gatau bagusnya produk laneige!!!!! Udah pasti tau sebagus itu kaaannnn .. dan yang aku suka dia itu ada spatulanya jadi lebih bersih gituuuu .. teksturnya nyaman dan gampang menyerap .. kalau pake di malam hari, paginya tuh berasa seger banget shay
Usage: Less than 1 week
Ponny Beaute
S
syainaa
Dry, Light, Neutral
teksturnya gel, ga lengket dan cepat menyerap.. pake ini paginya kulit kerasa lembab dan plumpy, tapi kalo keseringan pake ga tau kenapa pas bangun tidur muka jd bruntusan dibawah hidung dan dahi.. jd bnr2 makenya harus 1 minggu 1x atau 2x aja
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
I
Ivennawindika
Combination, Medium Light, Cool
beli dulu yg travel kit karena menghindari ketidak cocokan produk, apalagi selama ini selalu fail sama korean product :(. sebenernya produk ini itu bagus buat menghidrasi wajah pas malam. teksturnya watery gel yang cukup ringan, tapi untuk peminat skincare berlayer, harus pinter-pinter milih produk yg sesuai di layer bareng si laneige ini sih. soalnya kadang dia nimbulin reaksi gak enak kalo di layer sama produk yang kurang cocok. tapi kalo dia dipake sendiri aku ga nemuin efek wownya sih. cenderung biasa aja, ga nemuin something special untuk sejenis 'sleeping mask' nya laneige. ga worth sama harganya. reccomended aja sih karena ga nimbulin kesan buruk, tapi kalo mau hasil wow dengan ngerogoh kocek buat si laneige, aku sih no :)
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
aidaariani
Dry Skin, Medium Light, Neutral
teksturnya gel, cepat meresap di kulit, ada cooling effectnya setelah pemakaian. aromanya enak banget seger pol kyk hbs mandi kembang!! melembabkan dan melembutkan kulit, jadi kenyal gt lho rasanya. aku pakenya cuma tiap habis pake retinol aja jadi seminggu cuma 2-3x. di pagi hari kulit glowing! cuma kebilas air wudhu aja udh kyk hbs mandi. cakep banget!! aku beli sepaket sama lip sleeping mask nya pas diskon di official store shopee dan bonus sleeping mask yg sachet gt. ini awet bgt seriusan! kalo yg ini abis mau coba beli yg lavender, penasaran sama aromanya hihi.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nadyamowlina
Combination, Medium Light, Neutral
Enak banget dipakenya. Bangun-bangun muka terasa lebih lembab dan kenyal. Wanginya juga enakkkk. Dan menurut ku ini ada efek mencerahkannya walau sedikitttt dan ga permanen sih. Tapi katanya ini ga boleh dipake setiap malam. Jadi, biar muka tetap lembab aku pakainya ganti-gantian dengan pelembab lain. Love it!
Usage: More than 1 year
Shopee
Y
yaszahrarianti
Combination, Light, Neutral
Ini sleeping mask pertamaku dan langsung jatuh cinta! Pertama coba trial sizenya udah kerasa banget efeknya di muka dan langsung coba fullsizenya. Hasil dari sleeping mask ini bikin kulit wajahku lebih fresh, lembab, dan plumpy pas bangun tidur. Kulitku kering dan sleeping mask ini ngebantu kulit aku untuk tetep stay hydrated. Love banget pokoknyaa!
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
N
nenenanako
Combination, Medium Light, Neutral
Masker anti ribet dengan hasil yang memuaskan!! Setiap pake ini di malem hari, besok paginya bangun tidur wajah langsung super kenyal, seger gitu 💖✨ Kadang aku pake masker ini pagi hari pas mau tidur kalo abis begadang di pesawat. Dan hasilnya waktu bgun tdur wajahku langsung seger!! bener2 terhidrasi bget 😍✨
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
J
Jesslynmnca
Dry, Light, Cool
liat kaka ipar aku pake sleeping mask ini trs mukanya jd glowing kaya air, jd tergoda beli. setelah dicoba semingguan (makenya 2-3 hari sekali) muka gue ga cocokkk. paginya bukannya glowing malah jd jerawat batu:”( sakit bgt lagi. udah nyoba 3 kali time to time (rentang bbrp bulan), dan masih aja ga cocok. emg fix dia bukan buat aku🥺
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
miavelsd
Combination, Medium, Warm
best seller dari laneige. emng tidak bokis bikin kulit plumpy ,lembab dan halusss... abis bangun tidur muka terlihat fresh banget . Wanginya calming bikin relax saat tidur. Cocok untuk mengunci step skincare sebelumnya. Repurchased? Yesss.. of courseeeeeeee
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
E
enda_brenda
Combination, Light, Cool
bentuknya gel, enak di applay warna putih. Bikin lembab diwajah lumayan ngilangin brutusan sekitar alis. Ngefek bikin glowing dimuka.. waktu itu sy pake nya agak lebay hampir tiap malem. muka jadi glowing lumayan cmn dompet jadi kering
Usage: Less than 1 week
Shopee