A
Adzkiyanniswah
Normal, Medium Light, Neutral
Pertama kali cobain watermelon Glow mask ini karena penasaran dan sering kepoin review nya tentang produk satu ini,dan akhirnya ke beli juga dan kebetulan juga aku punya bekas jerawat,dan langsung aku coba saat itu juga dan hasilnya bekas jerawat ku pudar dong saat pertama kali pakai si WGMASK ini😍dan bangun tidur pun muka ku agak glowing dong padahal itu baru satu hari pemakaian😍Duuh sebagus dan se worth it itu lacoco WGMASK ini❤dan aku sudah 2 pouch WGMASK sekarang Mau yg ke 3 really love it WGMASK lacoco ❤❤❤
Usage: Less than 1 week
N
nisaamaliaa
Normal, Medium, Neutral
Suka pake banget , sma produk ini 😍 bikin muka ku jadi tambh glowing dan kenyal , aku suka aku sukaa makash ... awal nya mukaku beruntusan tpi sekrng udh mendingn dan glowing dan merasa kenyal 😍 Mukaku jadi keliatan lebh segar dan sehat maksh lacoco udh gak mau pindh ke yg lainn 🤗🤗
Usage: Less than 1 week
K
kartikaratri275
Dry, Medium Light, Neutral
Dari bau nya aja udah seger bgt dan menenangkan, di kulit aku lacoco bisa bgt menghilangkan bruntusan disekitar alis, sekali pake besok pagi nya langsung mulus, blm lagi wajah nampak glowing segar. repurchase? absolutly YES
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Astrisetyarini
Oily, Medium, Neutral
Akutuh ya suka banget sama produk ini ,, iya watermelonglowmask ini ,, awalnya pas temenku ngasih tau aq kurang percaya karna kulit orang kan macem2 ,, akhirnya aq beraniin buat coba ,, ternyataa ,, haduuuhh awalnya wangi cream ny udh bikin jatuh cinta banget deh,, apalagi tekstur ny yg langsung hilang saat disapukan ke kulit,, meresap hebat ,,, haduh2 bikin tambah cinta ,,, pemakaian pertama aja paginya udh bikin fres bnget di wajah,,, kulit jadi seger ,, ndk lengket kyk cream2 yg lain ,, bekas jerawat juga pudar ,, kulit jadi kenyal gtu ,,, seneng bnget deh ,, gk bosen2 pkek watermelonglowmask
Usage: Less than 1 week
C
Chelviariska
Oily, Medium, Neutral
Jenis kulitku oily dan berjerawat pula. Sebelumnya agak susah nyari produk masker. Sempat coba yg jenisnya peel off bahkan clay mask tapi kurang puas karena malah bikin beruntusan. Trus kepo donk sama sleeping mask dari Lacoco yang awalnya nonton reviewnya vlogger favoritku yang masalah kulitnya oily juga. Surprisingly pas aku coba produk ini, di kulit wajahku terasa adem ayem gak kerasa perih, aromanya juga soft, gak nimbulin beruntusan, jerawat juga gak terlihat makin eksis justru bikin lembap, ternyata kulit oily juga butuh kelembapan guys. Dari segi kemasan simpel mudah dibawa dan higienis dalam pengambilan produk. Keren sih ternyata sleeping mask ini produk lokal punya. Aku jadi penasaran sama produk Lacoco yang lain, semoga makin banyak untuk mengatasi keluhan kulit berminyak dan berjerawat
Usage: Less than 1 week
N
nuriarsyi
Normal, Medium, Neutral
jujur...baru pertama kali cba..ehhh awalnya takut gag cocok...kok skarangg makinnn syuuuukkkaaa sekaliii sama produknya...watermelon mask lacoco...duhhh jadii cintah deh...kulit jadi kenyal dan kinclong...love youu lacoco
Usage: Less than 1 week
T
TRIMUJIRAHAYU
Normal, Medium, Neutral
sejak pertama pakai sampai sejauh ini.. cocok banget di kulit aku.. watermelon glow mask baunya harum,gak lengket dan langsung meresap ke kulit.. rasanya tuh udah jatuh hati banget deh sama produk ini. the best banget intinya
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
P
PINKANJUNIA
Normal, Medium Light, Neutral
JUJUR !!!! sbnernya aku mau review hari ini, kebenran kbetulan lg buka2 Ig klo lacoco ada give away aku gk sangka jd. sbnernya JUJUR aku baru pertama kali pake sleepingmask krna muka aku bner2 kering bgt abis perawatan. JUJUR lagi sbnernya baru bgt aku beli lacoco sleeping mask ini kmrin 2 hari yg lalu. aku gk sangka aja dalam 1 x pakai sleeping mask ini bisa bkin muka aku lembab. awalnya aku pasti liat & baca2 review dri FEMALE DAILY jg ternyata ratingnya bintang 5 girls pas aku coba WOW itu bneran sih baru 1x pakai udh ngelembapin. aku harap kalian yg baca2 review2 dri kita2 mending langsung beli cobain, sayang klo baca2 doang gk bisa ngerasain bahagia kya kita krana sleeping mask ini bner2 bisa bkin wajah lembab euyyyy... Thanks lacoco watermelon glow mask .... luphh. 1 lagi aku suka bgt packgingnya wkkw akkyu bgt pink pink gtu wkkwkwkw
Usage: Less than 1 week
H
Hasanul05
Oily, Dark, Warm
Ooooommmmmgggggg..........!!!!! Sleeping mask watermelon glow mask dri lacoco sgt bgus bangetssss pas nempel pertama di kulitku , stlh beberapa hri aku rutin pake ini , aku merasakan kulit ku menjadi lbih terawat dan sehat alami
Usage: Less than 1 week
W
windhasari
Normal, Dark, Neutral
setelah pemakaian lacoco watermelon glow mask.. aku rasa wajah aku jadi lembut.. lembab...glowing.. kaya lagi perawatan dj salon mahal 🥰🥰 enggak malu lagi tampil naturak tanpa bedak san fondi🥰🥰🥰
Usage: Less than 1 week