Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask

Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask
Mask - Sleeping Mask

Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask

Garnier
3.8 (2.018 Ulasan)
87% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Light Complete Yoghurt Sleeping Mask dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask sleeping mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask adalah krim malam pencerah wajah terbaru dari Garnier. Formulanya mencerahkan wajah sejak pemakaian pertama dan mengandung:
Soy Yoghurt Extract:
Menutrisi dan mengangkat sel kulit matiLemon Essence:
Mencerahkan kulit wajah dan menyamarkan noda hitamVitamin CG & Whitespeed:
Lebih cepat menyamarkan dan mencegah noda hitamMalam hari adalah waktu yang paling ideal untuk merawat kulit wajah setelah terkena paparan sinar UV dan polusi debu saat siang hari. Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask bantu menjaga kelembapan kulit dan menutrisi kulit dengan bahan aktif.Kini dengan tekstur Yoghurt yang lebih mudah menyerap ke dalam kulit sehingga membantu menutrisi kulit wajah pada saat anda tertidur. Bangun dengan kulit tampak lebih cerah dan segar!Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask tersedia dalam kemasan 20 ml dan 50 ml.

Rangkuman Review Pengguna

T
tiiikkk
Dry, Medium, Warm
17 Dec 2019
Rekomen
Yang paling berkesan dari produk ini itu wanginya enak bgt seger lemon gitu. Teksturnya bener2 krim yang kental gitu. Pas dipake kayak ada efek langsung putih gitu, terus glowing banget. Pagi harinya kulit bener2 kerasa lembab dan kenyal, tapi untuk mencerahkan belum ada sih, mungkin butuh waktu lebih lama lagi.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
adeliaamanda22
Combination, Medium, Warm
16 Dec 2019
Rekomen
Wanginya enak banget, dan baru pertama kali pake wajah langsung keliatan bening, dan sama sekali ga lengket diwajah. Tapi uda hampir sebulan belom keliatan hasil yang waw banget si mungkin karna aku makenya ini doang kali yaa
Usage: 1 week - 1 month oke supermarket
D
Dwigustinah
Dry Skin, Light, Neutral
15 Dec 2019
Rekomen
Ragu banget mau beli ini karna banyak yg review kurang cocok untuk kulit kering. Ternyata, setelah aku coba, alhamdulillah ini cocok di wajahku! Sesuai dengan klaimnya, dapat mencerahkan mulai dari malam pertama pemakaian, dan klaim ini bener guys!😍 bangun2 wajahku terasa lembab, glowing, dan cerah. Wanginya pun enak jeruk yg ga menyengat. Texturenya superrr lembut bangettttt bener2 kaya yogurt dan ini aga sedikit cair dibanding dengan day cream.
Usage: Less than 1 week Gift
R
rinaprili
Combination, Medium Light, Warm
15 Dec 2019
Rekomen
Aroma nya suka banget, wangi yogurt, susu, sama lemon dicampur jadi satu. Teksturnya juga enak, rada thick. Aku beli yang packagingnya tube, jadi ngerasa lebih higienis aja. Terus pas diaplikasiin ke muka juga gampang buat diblend, langsung ada efek instant brightening nya. Plus bikin lembap glowing juga.♥️
Usage: 1 week - 1 month Dan+Dan
N
nawangprameswari
Oily, Medium Light, Neutral
14 Dec 2019
Rekomen
ketika ga bisa beli night cream yang mahal padahal butuh banget as jaman sma karena mukaku kusam dan banyak bekas jerawat, coba ini gapernah nyesel sih, dasarnya garnier freak pokonya, apalagi varian lemon semuanya holygrail
Usage: 6 months - 1 year Alfamart
R
ratihhayyu
Dry Skin, Medium, Neutral
13 Dec 2019
Rekomen
harga masih tergolong terjangkau yaitu, kisaran 30k, cocok untuk yg baru mau nyoba sleeping mask, serelah pake ini ada efek glowing gitu. wanginya enak tapi agak nyengat tapi di aku masih oke. di aku efek mencerahkannya nggak begitu keliatan ♡
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
A
Ameliasafitri03
Oily, Medium, Cool
13 Dec 2019
Rekomen
sumpah ini bagus bangett!! texturenya kental dan finishnya agak matte berminyak gituu. dia buat mukaa aku jadi haluuuuus dan cerahh. jerawatt jugaa jadii lebihh calmm. must tryy bangettt!!!!💚💚💚💚💚💚
Usage: 1 month - 3 months Gift
N
nik3mf
Normal, Medium Light, Warm
13 Dec 2019
Rekomen
Aku suka sama baunya garnier sleeping mask ini, bau yogurth gitu lembut banget. Teksturnya cair jadi gampang nyerap ke muka. Abis make ini muka kita rasanya lembab banget. Tahan lama juga. Bangun bangun muka langsung glowing cling cling + lembab banget. Keliatan banget perbedaan dari pemakaian pertama memang, sesuai sama klaim produknya. repurchase? idk, aku mau coba garnier sleeping mask sakura juga🤪
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
D
dzakirai
Dry, Medium, Neutral
12 Dec 2019
Rekomen
yaampuuunnn kok garnier di mukaku bisa secucok itu yaaa :( pake ini baru 2 hari lohhh tapi udah ngefek banget. emang sih ga jadi putih lgs 1 tingkat, tapi bener2 ngilangin kusam banget. pas bangun wajah jadi plumpy dan cerah gitu. awalnya mikir mungkin ini karena sheet mask nya juga (pas hari pertama pakai ini tuh sblmnya pakai garnier sheet mask lemon). tapi besoknya aku pake laneige clear c terus ditimpa ini pas sebelum tidur juga tetep aja cerah. (jauh2 hr sblmnya pake laneige clear c tanpa ini malah bikin kusam)
Usage: Less than 1 week Shopee
A
AnggrainiSS
Combination, Medium, Warm
12 Dec 2019
Rekomen
Udah gak ngerti lagi sama produk ini karena saking cintanya. Pada dasarnya, untuk wajah yang glowing dan cerah itu kan kita tidak bisa mengandalkan satu produk saja. Tapi entah kenapa sejak saya telaten memakai sleepingmask ini, tone wajah bisa naik 2 tingkat, padahal yang biasanya naik 1 tingkat saja susahnya minta ampun meski udah pake produk korea yang harganya jauh lebih mahal. Oh iya, sekedar catatan. Penggunaan sleepingmask ini juga saya barengi dengan super essence vit C garnier-nya. Mugkin ini pula yang bikin makin cerah.
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
Prev
Laman 98 dari 202
Next