G
gabrielavt
Combination, Medium Light, Warm
ga worth banget walaupun harganyaa yang terjangkauu:(((( udah cobaa lakuin banyaak cara supayaa komedonyaa keluar semuaaa tapi bener2 ga ngaruuh apaa2 sama sekalii di mukaa akuu, padahal kalo dicabut lumayan bgt rasanyaa:(
Usage: 1 month - 3 months
Hypermart
B
bellannsa
Oily Skin, Medium, Warm
sangat tidak berpengaruh apa-apa di wajahku ini. walaupun sebelum pake porepack aku udah kompres pake air hangat ataupun pake masker tetep aja yg keangkat cm superfisial komedo aja, hufftt. gapernah repurchase lagi
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
A
amaretzalucky
Oily, Medium Light, Neutral
Plester komedo dgn harga terjangkau dan cukup efektif membantu mengangkat komedo. Meskipun ga semua komedo terangkat, tp cukup membersihkan. Utk hasil before-afternya memang ga terlalu kelihatan, ttp hrs didukung skincare lainnya. Mau coba merk lain tp blm ketemu yg ampuh dgn harga terjangkau
Usage: More than 1 year
Ranch/Farmer's Market
C
Catriona_gray
Normal Skin, Medium, Neutral
Hanya membersihkan beberapa bagian aja, misal cuping hidung, dagu, dan permukaan yang rata. Kalau daerah atas hidung agak sulit yaa. Biasanya untuk hasil maksimal gue potong jadi bagian2 lebih kecil, supaya lebih mudah mengaplilasikannya
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
A
asterinaaaaa
Oily, Medium Light, Warm
menurutku biore pore pack ini kurang ngebersihin komedoku, mungkin ada ya ngebersihinnya tapi ngga keliatan padahal udah sering pakenya. kurang suka juga karena daya rekatnya yang masih kurang banget, tiap pake pasti selalu ada bagian yang ngga ketempel baik.
Usage: 1 month - 3 months
Century
D
DebbyDji
Combination, Medium Light, Cool
menurutku produk cuma bisa mengangkat 20% komedo aja. daya rekatnya kurang kuat.bahkan walaupun sudah pakai sesuai dengan petunjuk, di beberapa bagian ada yg tidak menempel dan gampang sekali terkelupas. plusnya dari varian yg lain cuma karena warnanya item dan wanginya ga terlalu menyengat
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
Saliey_Octaviani
Combination, Medium Light, Cool
Sejak produk ini keluar pertama kali ampe sekarang, dia udah berkorban banyak buat ngambil komedo-komedo yang bandel banget di hidung. Ya memang bukan produk yang wow menurutku karena kadang dia ninggalin tato hitam gitu dan biasalah komedo beberapa hari setelah pengaplikasian tu balik lagi. Tapi, dia itu bagian dari perawatan wajah yang satisfying gitu rasanya setelah maskeran tu pake ini. Toh dia juga ga bikin damage di kulit wajahku. So, selalu repurchase
Usage: More than 1 year
Shopee
A
aziaasr
Dry Skin, Light, Cool
pore pack ini nggak begitu ngaruh sama aku, padahal aku tipe yang selalu ada komedo. untuk komode hitam nggak hilang sama sekali, palingan cuma whitehead aja. pakenya juga kayak untung2an gt kadang ketarik banyak kadang engga, ntah aku yg ga bisa pakainya apa gimana :(
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
C
chaaqyy
Dry, Medium Light, Neutral
This pore pack is true "it doesn't affect anything on me. To lift the comedy only 1/2 it doesn't even exist. even though I used hot water before. but the results are the same, no blackheads removal as others have said. repurchase? Sorry, no. only for the first and last time i bought and wore it
Usage: Less than 1 week
Indomaret
N
nurulmaw
Combination, Medium, Warm
Iseng beli karena promo, aku liat di iklan seperti meyakinkan tapi aku sangat tidak ngefek sekali, ga ada yg ke angkat komedonya, yg ku rasakan hanya sakittttttt pas pore packnya ditarik dari hidung, mending ga usah beli deh daripada pake tapi ga ada hasil sama sekali
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret