T
tashyasaskirana
Oily Skin, Medium Dark, Warm
the best of all that i’ve tried! karena masalah utama kulitku jerawat, jd ini cocok bgt. bener2 malem dipake, paginya jerawat kering dong. trs yang bruntus2 kempes semua. will definitely repurchase ❤️❤️
Usage: Less than 1 week
F
fauziafafa
Normal Skin, Medium Dark, Warm
beneran bagus buat jerawat, pake ini pas lagi jerawat yg otw muncu itu lhooo. sakit2. malemnya pake ini, yg udh ku masukkin ke kulkas, semua jerawat lgsg kalem. emang harga nggak bohong. esense nya banyak, dan minim kw, soal dari sheetnya sendiri nggak pasaran, ada tulisan mediheal di sheet masknya. kece kan? hrs coba.
Usage: Less than 1 week
A
ayustiaph
Oily, Medium, Neutral
Sheetmask korea pertama yang aku coba, bener bener bikin breakout padahal pas pake kondisinya muka udah bersih dari breakout sebelumnya. Untuk pemakaiannya emang nyegerin banget bikin kulit jadi fresh but untuk hasilnya ngga banget di aku. Repurchase? big no.
Usage: Less than 1 week
A
arilistyawati
Combination, Medium Dark, Neutral
Baru pertama kali nyoba sheet mask ini . Agak tipis jadi agak susah aplikasiin kemuka . Tapi essense nya banyak cukup untuk seluruh tubuh. Baru pertama kali makek sih tapi semoga nanti hasilnya bagus dan jerawat ilang
Usage: Less than 1 week
R
rhealits
Oily Skin, Medium Light, Neutral
inii tuh kesayangan banget waktu jerawat pada berkembang biak eh pas make ini bener bener sengaruh ituu dia ngalemin yang merah merah terus jerawat jadi kecil terus besoknya gatau kemana apalagi bruntusan lngsung nothing luvv 😍
Usage: Less than 1 week
A
aureliajasmine
Combination, Medium Light, Neutral
Sheetmask yang biasa aku pakai di daily routine aku sih. Paling suka sama sheetmasknya mediheal drpd yg lain karena sheetnya ga terlalu tebel. Yg varian ini sih emg melembabkan banget tapi ga terlalu nyerahin muka aku. Cerahnya instan cuma bbrp menit setelah pake aja. Setelah itu ya balik lagi kaya warna kulitku biasanya. Cocok aja sih karena ga bikin breakout
Usage: Less than 1 week
V
vanyaanauraa
Combination, Medium Light, Neutral
INI MASKER JUARA BGT!💯❤️ bikin kalem jerawat, melembabkan, dan kagetnya dia bikin cerah jg✨ biasanya kalo lagi jerawatan temennya sama mediheal yg biru itu. nampol bgt deh pokonya! kalo beli gabakal kecewa deh🥰
Usage: Less than 1 week
A
angieayu
Combination, Medium, Neutral
akhirnya ku mencoba jg sheetmask yang reviewnya bagus dan positif ini. awalnya agak skeptis yaa di awal, karena takut gak cocok. ternyata sangatlah cocok banget sm sheetmask ini. tissuenya enak bgt nempel sempurna di muka dan ukurannya pun fit in gt, essencenya wow gak kebanyakan, gak tumpah2, gak terlalu rich dan gak lengket. setelah pake, kulit jd lembab dan jerawat di dagu kering sempurna. super cinta mampus sih sm sheetmask ini, harus nyetok banyak pokonya dirumah 😍❤️.
Usage: Less than 1 week
S
Sasatansa
Combination, Medium Light, Warm
Produk ini cepet banget bikin jerawat aku cepet kempes. Essencenya banyak. Pas pemakaian di wajah sensasinya dingin. Bikin wajah aku jadi lebih lembut, halus, kenyal, keliatan lebih sehat, dan lumayan mengurangi warna hitam bekas jerawat. Ga bikin lengket. Pokoknya enak banget pakai ini
Usage: Less than 1 week
S
shofiaD
Combination, Medium, Warm
awalnya skeptis si sama sheet mask yang bisa nyembuhin jerawat tp masker ini membuktikannya wkwkwkwk langsung kaget dong dipake malem paginya jerewi2 udh pada kering dan kempes ter luuuuuvvv dan super rekomended!!!
Usage: Less than 1 week