Teatree Care Solution Essential Mask EX

Teatree Care Solution Essential Mask EX
Mask - Mask Sheet

Teatree Care Solution Essential Mask EX

Mediheal
4.6 (1.290 Ulasan)
96% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp38.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Teatree Care Solution Essential Mask dari Mediheal dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask mask sheet. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) leaf oil, Chamomillia Recutita (Metricaria) Extract, Cantella Asiatica Extract whish care glossy akin and widen pore and sensitive skin type relax the skin and care it in moisturized. Especially, the upgraded function 'Clear Fit' has excellent effect in V-zone care and it tightens facial line and also the Clear fit function enables sheet transformation by changing the white sheet to transparent type (gel type).

Rangkuman Review Pengguna

T
tessalonika14
Oily, Medium Light, Neutral
09 Apr 2019
apapun yang mengandung centella asiatica pasti gue coba , termasuk masker mediheal satu ini . banyak efek positif dr masker ini di muka gue tp yg terpenting masker ini gak bikin muka gue breakout , since gue punya problem kulit yg gampang breakout kalo salah pake produk.. my favorite mask so farr
Usage: Less than 1 week
N
nobhita03
Oily, Medium Dark, Warm
08 Apr 2019
gak ngerti kenapa dimuka aku malah gatel gatel dan malah muncul jerawat2 kecil putih gitu :( pas dipake sih enak ringan dan wanginya gak menyengat2 banget sih kalo menurut aku cuma setelah 15 menit pake pas udah nya malah gatel aku pikir si serumnya lagi bekerja pas bangun tidur malah banyak beruntus kecil dan gatel bangeet😭
Usage: Less than 1 week
B
beebeebeebeebee
Combination, Medium, Neutral
07 Apr 2019
harganyaa bikin nangisss!!! huhuu. but sekali aku pake, malem gt, paginya jerawat jadi mateng. suka sihhh. jadi ga perlu lama2 tu jerawat memerah tp mendem ga keluar2. tapi nangiss sis di harga ahah. mau nyetok jg nangiss
Usage: Less than 1 week
J
jauzastamboel
Oily Skin, Light, Cool
07 Apr 2019
best sheetmask for acne prone skin🖤 satu2nya sheetmask yang ga lengket dan bekerja di kulitku. aku pake ini malem sekitar 20-30 menit (lama bgt emg) ditengah2 skincare setelah toner, abisitu aku lanjut pake serum dan moisturizer. paginya hasilnya jerawatku yg baru mau tumbuh itu teksturnya hilang😭 jerawat yg besar2 juga mulai calm, bruntusan apalagi bener2 gone just in one night. for the price this one its kinda expensive, but trust me its worth the price. (fyi sociolla sm di watsons sering bgt discount! 😂) kayanya mulai saat ini mau mulai pake ini lebih sering! repurchase sudah pasti 💕
Usage: Less than 1 week
S
sarahadha
Oily Skin, Medium Light, Warm
07 Apr 2019
Baru coba sekali masker mediheal ini pas lagi ada jerawat mau tumbuh. Paginya masih ada sih tapi sukanya abis pkai ini jadi cerah banget dan lembab. Ga perih gimana gitu kukira karena tea tree kadang suka bikin perih di muka. Masknya juga enak pas dan nempel.
Usage: Less than 1 week
A
anggrainiyua
Oily, Light, Neutral
06 Apr 2019
Mungkin aku termasuk minoritas yang mengatakan bahwa masker ini tidak cocok di wajahnya?sebenarnya untuk efek calming rednessnya dapet, sensasi dingin juga dapet. Tapi setelah pemakaian yang ketiga di aku malah muncul jerawat besar-besar😭. Jadi untuk varian ini aku beneran skip
Usage: Less than 1 week
T
thasitompul
Oily, Medium Dark, Warm
03 Apr 2019
SHEET MASK KECINTAAN W BANGET BANGET YA LORD, walaupun harganya.. wkwkwkw tp emang yaa ada uang ada barang><" ini menurut gua mahal bgt dibanding sheetmask nature republic,face shop,dan the saem tp sheet mask inilah yg membuat w jd break out parah:"((( *kulit w acne porn sangat* fix poduk inii truss w beli walaupun mahal wkwkw tp WORTH IT huhuu
Usage: Less than 1 week
C
chelseff
Combination, Light, Warm
03 Apr 2019
Sheetmask dgn varian teatree pertamaku. Sengaja pake pas lagi jerawatan parah gara2 PMS. Efeknya calming banget utk jerawat, yang sebelumnya agak sakit dan bengkak jadi agak kempes. Kekurangannya cuma satu, aroma teatreenya cukup strong jd kayak wangi minyak kayu putih. Repurchase pastinya buat nyetok menjelang PMS!
Usage: Less than 1 week
A
adelinadiba
Oily Skin, Medium, Warm
03 Apr 2019
wow wow wow ku terkejoed! aku pernah coba sheetmask brand lain tp ga semantul ini. ukurannya pas, essencenya juga pas, ga sampe meleber kemana2, i luv ittt! kmaren jg ada jerawat 2 biji yg mau numbuh, jd msh di dalem, kemerahan, nonjol dikit dan terasa sakit. aku pakein ini 20 menitan, setelah diambil kalem bgttttt jerawatnya gajadi numbuh dan benjolannya hampir gaada 😂 tone kulit jg kerasa naik 1 tone, dipake malem dan ternyata lembab sampe paginyaaaa ah aku bahagia pokoknya! repurchase? of courseeeee
Usage: Less than 1 week
B
bunnyfeb
Oily Skin, Medium Light, Warm
02 Apr 2019
Baru kali ini back ke sheet mask stelah brand Etu*e. Happy !! Krn pesen lgsg from Korea dan ofc original. First pakai bau nya enak ga jreng bgt or nusuk dihidung, bau tea tree nya bikin calming. essence nya ga berlebihan alias pas di wajah dan sampe nurun ke leher which is yg aku suka bgt & after 20 minutes lepas mask nya essence nya tinggal tap2 aja ke wajah. but aku kaget krn seketika bikin cerah wkwkwk merah2 di wajah aku jadi ngga nampak + jerawat juga aman2 bikin kempes. tapi ga nyangka aja mask ini di wajah aku claim nya dpt bikin cerah dan sisa nya sesuai yg dibilang di mask nya. TOP SHEET MASK !! Repurchase ? yeah sure :)
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 108 dari 129
Next