T
tsundere93
Normal, Medium Light, Warm
kesayangaaaan banget wkwkwkwk. beli ini waktu diskonan di sociolla karena banyak banget yang review bagus buat bruntus. dan BENERAN dong pake ini malem nya pagi bruntus udah ilang aja gatau kemanaaa. emang si harganya rada mahal buat sheet mask tapi beneran worth it kok
Usage: Less than 1 week
R
rizkitazkia_
Combination, Medium Light, Neutral
Menurut aku si biasa aja ya, gada perubahan yang gimana2 cuma agak lembab sedikit itupun, sheetmask nya pun tipiss gitu gampang robek Walaupun cukup gampang dicarinya, tapi ini agak mahal si ya menurut aku.
Usage: Less than 1 week
F
fannyanwarf
Oily, Medium Light, Warm
Masker ini fit banget pas dipake, essencenya ga terlalu melimpah banget sih jadi kalau pake masker ini ga nyisain essence ke jar atau apapun itu. Paginya, muka yang awalnya merah2 karena jerawat jadi lebih agak calming daripada sebelumnya. Repurchase? Hmm maybe sih mengingat harganya ya agak mahal ya dibanding sheet mask populer lainnya.
Usage: Less than 1 week
T
Titania12_
Combination, Medium, Warm
my savior waktu tiba tiba timbul beruntusan di jidat gara gara lupa dc 😆 malemnya dipake, dan keesokan paginya beruntusannya "hampir ilang". canggih bet ni masker 😍 . sayangnya, bagi kantong pelajar ini a lil bit pricey ya karna 40k untuk sekali doang but ya emang se-worth it itu sih. jadi yang kulitnya suka ngambek ngambek, beruntusan atau jerawatan, you might wanna try this one bcs this mask is so good!
Usage: Less than 1 week
R
Rands
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Ini bagus banget si ASLI!!! Dia bikin jerawatku kering dan kempes gitu, cuma sekali pake pas malem, paginya jerawat ku udah pada kering dan kempes gitu yang kecil kecil, tapi sayangnya harganya agak pricey buat ukuran sheet mask yang cuma dipake 15 menit ini, tapi aku tetep suka banget sih sama sheet mask ini
Usage: Less than 1 week
A
Anisa_Rohmawati
Combination, Medium, Neutral
Pertama coba sheetmask mediheal varian teatree. Banyak yg bilang bagus, di aku memang ngalemin jerawat tapi gak ngempesin atau apa, cuma pas habis pake jerawat agak kaleman, essencenya putih bening dan lumayan banyak, agak lengket sih habis pake nya, untuk ukuran sheetmasknya pas lah, trs ada emboss mediheal transparan di sheetmasknya (buat membedakan ori dengan yg fake), mungkin harus rutin ya untuk hasil yg maksimal, karna aku baru coba sekali 😁 Repurchase? Maybe
Usage: Less than 1 week
Tidak bisa berkata-kata karena manjur banget di muka aku, kulit jd calm bgt terus jerawat" kecil tiba" hilang besoknya. Definitely my favorite sheet mask! Aku beli ini di online shop, krn kalo beli resminya mehong cyinnn
Usage: Less than 1 week
K
karuniapratama
Combination, Medium, Warm
tertarik tea tree yg klaimnya bisa meredakan jerawat. di aku termasuk bisa mengempeskan jerawat, Alhamdulillah. sheet mask nya pas, essence nya ga terlalu lengket. kalo lagi travelling , jadi sheet mask yg wajib dibawa. jadi kalo tiba2 jerawatan jadi gak bingung lagi hwhe
Usage: Less than 1 week
G
gotcha164
Combination, Medium Light, Cool
Sheet mask mediheal tea tree ini bagus banget, lembarannya pas ga tebel ga terlalu tipis, essence nya nya juga ga kebanyakan dan ga lengket, aku biasa pake malem abis scrubing, dan besoknya pori2 mengecil dan jerawat juga calming, pake make up pun jadinya lebih nempel dan jadi ga gampang berminyak 🙂
Usage: Less than 1 week
E
Ekaaaay2
Combination, Medium, Neutral
lembaran tissu nya menurut ku pas, ada tulisan mediheal nya, untuk lubang wajah juga pas tapi dibagian mulut di wajahku agak kebesaran. essence nya nempel banget di lembaran tissu nya jadi sisa di packing nya cuma sedikit, essence nya pun ngga terlalu cair atau ngga terlalu lengket. bikin lembabnya mantull, walaupun agak lama menyerap nya. update paginya aku liat ngga ada tanda bintik putih-merah kecil gtu *biasanya klo ngga cocok timbul seperti itu.
Usage: Less than 1 week