Serum Mask Sakura White

Serum Mask Sakura White
Mask - Mask Sheet

Serum Mask Sakura White

Garnier
4.1 (1.566 Ulasan)
95% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp22.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Garnier Serum Mask 23 dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask mask sheet. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Sheet mask generasi baru dengan konsentrasi serum yang dapat menutrisi wajah selama satu minggu dengan sekali pemakaian. Menutrisi kulit secara intensif dengan ekstrak Sakura yang mencerahkan dan hyaluronic acid untuk melembapkan.

How to use:
Tempelkan sheet mask ke wajah yang sudah bersih dengan lapisan biru berada di bagian luar, kemudian lepaskan protective film secara perlahan. Tunggu hingga 15 menit sebelum melepaskan masker. Tepuk-tepuk atau pijat perlahan sisa serum di wajah agar menyerap dengan baik.

Suitable for:
Kulit kusam dan kulit kering.

Ingredients:
AQUA/WATER, POPYLENE GLYCOL, GLYCERIN, PRUNUS YEDOENSIS LEAF EXTRACT, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, PVM/MA COPOLYMER, POTASSIUM HYDROXIDE, GLYCERYL ACRYLATE/ACRYLIC ACID COPOLYMER, SODIUM HYALURONATE, p -ANISIC ACID, MANNOSE, DIPOTASSIUM GLYCYRRHIZATE, HYDROGENATED STARCH HYDROLYSATE, HYDROXYACETPHENONE, HYDROXYETHYLCELLULOSE, XANTHAM GUM, BUTYLENE GLYCOL, PHENOXYETANOL, LIMONENE, PARFUM/FRAGRANCE.

Rangkuman Review Pengguna

A
Alifannisa
Oily, Light, Neutral
14 Apr 2019
Ini enak sih wanginya apalagi, essensenya juga banyaaaaak. Aku suka, biasanya sisanya aku masukkin ke kulkas lagi terus aku masukkin compressed mask buat pemakaian selanjutnya. Hasilnya lembut di kulit cerahan juga, cuman entah kenapa ada jerawat kecil tiap besoknya sayang banget 😂
Usage: Less than 1 week
N
nurul_ardlian
Dry, Medium, Neutral
14 Apr 2019
Sheet mask favorit yg bikin mukaku lebih fresh dan kerasa lembab banget. Emang dr segi sheet-nya, basah oleh serum, bahkan sampe netes2 pas dikeluarin dari sachetnya. Aku pribadi emang suka sheet yg basah kayak gini, sih. Soalnya wajahku superdry dan butuh moist ekstra. Love this! Oiya, bedanya sama sheet lain, yg sakurawhite ini bikin muka lebih glowy keesokan harinya. Aku pake seminggu dua kali selama sebulan doang padahal.
Usage: Less than 1 week
R
rachelpellokila
Combination, Medium Light, Warm
13 Apr 2019
untungnya hbs pake ini aku ga BO.. Essencenya banyak dan kental, susah buat nyerep di kulit aku.. Efek mencerahkannya gabegitu kelihatan, tapi untuk melembapkan sih iya.. Oiya, aku udah nyoba sheet mask garnier yang green tea jg, efeknya sama sih melembapkan dan gaada efek lain di aku.. Mau nyoba Sheet mask merk lain deh, kayanya yg merk garnier ga begitu ngefek diaku ( atau muka aku aja yang terlalu badak?😁 )
Usage: Less than 1 week
N
nabilahsaifanah
Normal Skin, Medium, Neutral
11 Apr 2019
Sukaaaa banget sama wanginyaa😍 essense di dalamnya juga banyak banget paraaah, terus melembabkan jugaa. Kalau efek mencerahkannya belum tau karena aku belum pake secara rutin sih, tapi sejauh ini sih cocok-cocok aja buat aku. Essensenya bahkan dipake juga buat di tangan dan kaki saking banyaknyaa😂
Usage: Less than 1 week
A
auskirelia
Combination, Medium Light, Neutral
10 Apr 2019
Di antara serum mask Garnier yang udah dicobain, masker yang ini memang kasih efek cerah seharian. Plus, lembab juga dan bikin kulit jadi dewy... tapi efek ini juga bisa ditemuin di varian lainnya sih. Serumnya juga banyak banget ngga cuma di varian ini aja sih. Jadi, kadang sayang juga gitu kebuang soalnya sampai nyisa di kemasannya :') . Triknya sih ngga cuma kupakai sisa serumnya sebagai 'pelembab' muka tapi juga untuk leher, tangan, dan punggung kaki --> area kulitku yang rentan kering.
Usage: Less than 1 week
N
Nurulalfiah
Oily, Medium, Neutral
10 Apr 2019
Aku beli masker ini sepaket sama, facial foam, serum, day cream dan Water cleanser. karena sebelumnya emng aku belum pernah pakai sheet mask sama sekali jadi pas dateng penasaran langsung pake. rasanya seger sih pas dipake, tapi berlendir gitu, maybe itu kandungan serum in sheet mask nya. nah abis pake itu muka ku langsung gatel-gatel gitu terus masih tetep positif thinking buat pake produk Garnier. but beberapa hari kemudian mukaku bener bener Breakout parah, bruntusan, jerawatan. padahal sebelumnya ga pernah jerawatan banyak. dan akhirnya aku putuskan buat berhenti pake huhu.
Usage: Less than 1 week
M
mailaul
Combination, Medium, Warm
09 Apr 2019
Aroma sakura tidak terlalu terasa, efek di kulit juga demikian. Malah habis pakai ini aku jadi ada 2 jerawat kecil di dekat jidat dan alis. Entah kenapa malah bikin wajahku lengket, padahal pakainya juga sekitar 15menit saja. Kurang suka dengan varian ini.
Usage: Less than 1 week
P
priskiladw
Combination, Light, Warm
05 Apr 2019
Cinta banget sama masker ini, langsung kerasa fresh dan lebih cerah kalo abis make inii, essence nya juga banyak banget, jadi bener2 bisa disimpen dalam jar lain kayak di iklannya :)) jadi lumayan bangett ❤ Harganya juga affordable banget, gampang di carinya, kalo keabisan masker korea dan butuh skin booster, buru2 ke mart terdekat pasti ada ini ❤ Repurchase? YESYESYES!!! pasti bangettttt hehe
Usage: Less than 1 week
D
daytonite
Combination, Light, Neutral
05 Apr 2019
perasaan aku aja atau memang ini ga memberi efek apa apa? hahaha sama seperti review-ku sebelumnya untuk varian yg kombinasi, ga ada perubahan antara sebelum dan sesudah aku pake sheet mask ini padahal kalau pake sheet mask lainnya minimal ada improvement di kelembaban wajahnya atau warna kulitnya. justru pake sheet mask varian sakura ini malah bikin kulit wajahku terlihat lebih kusam? sayang banget sih soalnya aku suka banget sama bentuk sheet masknya haha tapi kalo ga memberi efek apapun pastinya aku ga akan repurchase:(
Usage: Less than 1 week
M
Mongutuperti
Combination, Medium, Warm
04 Apr 2019
kemaren aku jalan dengan teman ke swalayan terdekat. memang niatnya mau beli skin care,pas nyampe di bagian masker aku liat garnier. karena kemasannya kayaknya menggoda,aku beli dong. harganya mahal juga menurutku,karena isinya cuma selembar masker. nyampe rumah aku coba masker baru ini,dengan harapan kulit wajah jadi cerah wkkkk.. masker ini enak wanginya segar,kalau diaplikasikan diwajah rasanya dingin. menurut kulitku produk ini kurang cocok,karena bsk nya aku jerawat besar. dan kulitku gak terlihat lebih segar. kayaknya aku tetap milih masker buah buatan sendiri
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 107 dari 157
Next