S
shafauliar
Combination, Medium, Warm
buat dipake pulang sekolah buat bersihin muka oke banget sih menurutku, dan dia ini lumayan ngangkat kotoran2 yg ada di kulit, harganya juga terjangkau apalagi buat anak sekolah,, tapi kalo buat ngebersihin makeup butuh beberapa kali make kapas soalnya gak bisa langsung ngangkat makeup
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
asysyifa21
Combination, Medium, Neutral
Entah ini udah botol keberapa yg aku pake, menurut aku ini agak sedikit mirip dengan bi*der*a sih dia gaada wanginya trus bisa ngangkat makeup dan kotoran dengan baik, dipakenya enak banget dan gabikin kering, kalau aku lg gabisa beli bi*der*a aku selalu beli yg iniπ
Usage: More than 1 year
Guardian
M
mugunghwa
Combination, Light, Warm
Pertama nyobain produk ini sih oke oke aja, lumayan membersihkan wajah, ngga perih, ngga lengket di wajah juga, sedikit ada residu pemakaian, baunya juga ngga ganggu. Cuma aku rada boros pakenya entah kenapa, karena teksturnya yang sedikit kental atau aku yang pengen terasa basah kapasnya. Harganya lumayan, untuk kisaran harga segitu.
Usage: 3 months - 6 months
Varia Store
N
nirmalasaban
Combination, Medium Dark, Warm
udah repurchase 2 kali sih emang sebagus itu. suka karena ngangkat sisa sisa make up dan kotoran di wajah dan leher gak susah tapi gak gampang, ya dia di tingkat aman aja gitu. yang bikin aku suka lagi karena gak berbusa kayak micellarnya g*rn**r. gak bikin jerawat juga buat kulitku. tapi buat wajah oily wajib cuci muka atau pake tonner sih setelah bersihin pake micellar ini. krna kalo dipake trus lgsg tidur, paginya bakalan oily parah.
Usage: 6 months - 1 year
Hypermart
K
khairishaaafifaa
Combination, Medium Dark, Neutral
ini produk micellar water yg pertama kali aku coba.. tp sejauh ini dia g ngasih efek negatif,gaada pengaruhnya juga di jerawatku.. tapi kalo pake inituh pas bagian mata kalo pake eyeliner atau maskara harus agak digosok lebih keras drpd bagian yang lain..
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
S
seliaalaminarti
Combination, Medium Dark, Warm
micellar water pertama akuuuu. udah murce, membersihkan banget dan ga bikin breakout di aku. krn udah cocok di wajah dan ga pricey, bakalan loyal sm produk ini hahaha. highly reccomend dancocok2anyasis π
Usage: More than 1 year
Guardian
C
cyrillawikan
Oily Skin, Medium Dark, Warm
BAGUUUUSS. dia ga bikin muka kering/ketarik, after effectnya melembabkan. waktu ku aplikasikan, butuh 2 kapas buat ngangkat kotoran kl ga pake make up, kl pake make up butuh 3-4 lembar kapas smp bnr2 bersih. consnya dia ini kurang bs ngangkat make up waterproof kaya maskara gt. tp ya udh lumayan oke over all. bisa ngangkat lipstick mate jugaa. udh cukup oke buat daily use.
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
C
cynthiainke
Dry Skin, Medium Light, Warm
ini adalah produk micellar water pertama yang kupunya. harganya terjangkau dan gampang ditemuin. aku lumayan suka sama teksturnya, setelah dipake ngga ada efek samping di mukaku. untuk pemakaian sehari-hari ringan karena bisa ngangkat kotoran atau debu, tapi kalo buat make up waterproof nggak bisa bersih harus beberapa kali pake
Usage: 1 month - 3 months
pamela 7
O
okkyfr
Combination, Medium Light, Neutral
produk ini cocok untuk bersihin wajah yang cuma kena-kena debu aja. kalau untuk bersihkan make up, kurang banget sih. sayangnya, produk ini pedih di mata dan bikin lengket. menurut ku daya untuk mengangkat kotorannya juga kurang, ya.. saat aku coba bersihkan lagi dengan yang ke 2x nya, di kapas udah nggak ada apa-apa. tapi di wajah masih terasa dan terlihat kotor. it doesn't work for me.
Usage: More than 1 year
Traditional market
I
Immas1314
Combination, Medium, Neutral
tertarik ini karena rekomendasi dari GN. produk ini non alkohol dan perfume. bahannya juga gak ada tambahan oil-oil yang bikin iritasi. kemampuan menghapus make upnya sih lumayan. untuk maskara waterproof emang harus sabar dikit menurutku. residu menurutku gak ada dan juga gak ada rasa licin-licin abis pakai ini.
Usage: 1 week - 1 month
Golden Swalayan