T
tarisahanjani
Combination, Medium Light, Neutral
Uda nyoba berbagai micellar water dari merk lokal dan luar, wardah seaweed ini yang paling nyaman, gak perih di mata, muka berasa halus, harga trjangkau, gampang ditmuin dimana-mana, dan aku suka lagi ada kmasan kcilnya jadi bisa dibawa bprgian juga
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
S
Sucinurrahma
Combination, Medium Light, Neutral
Waktu itu sempet nyobain pake ini, karena salah satu anggota keluarga aku ada yang pake ini. Pas aku pake awalnya gak ada hal yang gimana gimana, tapi muka aku berasa kering perih gitu abis pake ini. Setelah coba trs menerus pake ini muncullah beruntusan di jidad huhu. Gatau emang ga cocok sama skintype aku apa gimana, tapi ini terbulang murahh untuk sebuah remover
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
innesdeviana
Dry Skin, Medium, Warm
Ceritanya lagi bosen sama garnier dan pengen coba2 brand lain. Karna liat packagingnya wardah yang kiyuut banget jadi memutuskan beli ini. Pas buat hapus buat muka bikin kulit aku kering. Terus pas hapus bagian bibir kenapa ya kerasa pahit, biasanya yg garnier juga aku buat hapus lipstick dan gaada rasa2 yang aneh.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
N
nidanabilas14
Oily, Medium Light, Neutral
Micellar water ini enak banget pas di pake, bisa menghapus dan mengangkat make up dengan gampang. Ga perih juga pas kena jerawat yg lagi meradang. Setelah pake micellar water ini muka jadi lebih seger dan ga ngebuat kulit wajah jadi kering
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
N
nabillazhrv
Combination, Medium, Neutral
aku beli ini karena pas lagi diskon aja sih dan iseng beli.sebelum nya aku pakai merk lain.aku ngga repurchase ini karena menurut ku masih lebih bersih micellar water ku yang lama.tapi ini harga nya ga beda jauh kok sama punya ku yg lama tetap masih terjangkau
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
D
d_malasari
Combination, Medium Dark, Warm
produk ini sangat recommend banget menurutku karena bisa menghapus sisa make up dengan mudah, cairannya gak bikin perih di kulit yang berjerawat, packaging nya pun simple dan mudah dibawa kemanapun. harga nya sangat terjangkau.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
M
maulidakhs
Oily, Medium, Neutral
Baru aja kemaren belanja lagi dong yang size nya gede. emang sebagus itu 😍 jadi langsung aja beli yg botol gede hehehe. bersih bgt buat hapus makeup dan tekturnya watery bgt baunya ga nyengat sama sekali, suka banget udh pake 3 botol dan awet sih menurutku 😍😍😍
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
R
rararann
Normal, Medium, Neutral
GA COCOK!!!! PERTAMA PAKE UDAH NOTICE MUNGKIN GA COCOK, TAPI W UJI NYALI TERUSIN PEMAKAIAN AMPE BOTOL AMPIR SETENGAH NYA, EEH MUKA JADI PEDIS BANGETTTTTTT KALO KENNA FACIAL WASH, HU WARDAH MUNGKIN G BERJODOH NEH
Usage: 1 week - 1 month
olala makassar
D
Divarachma96
Combination, Medium, Warm
kurang suka sama micellar dari wardah ini. menurut aku kalo kena bibir itu rasanya pahit ga enak. selain itu aku juga ga suka karena bikin muka aku jadi kusam setelah pake micellar ini. tapi plusnya dia harganya murah banget dan bisa bersihin makeup dengan mudah
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
M
maximus18
Oily, Medium Light, Neutral
Sudah habis 4/5 botol. Setelah bersihin muka pake ini, sama sekali gak ada rasa kering dan ketarik, lembab bangeett. Daya angkat kotorannya juga lumayan. Biasanya beli yang ukuran besar, buat 4 bulanan untuk dipakai hampir tiap hari, harganya juga murah cuma 40 ribuan. Gak mau ganti produk lain, krn sudah cocok dan produk ini juga ada kandungan alaminya buat wajah. Maantap wardah!
Usage: More than 1 year
Traditional market