Nature Daily Calm & Soothe Micellar Water

Nature Daily Calm & Soothe Micellar Water
Makeup Remover - Face

Nature Daily Calm & Soothe Micellar Water

Wardah
4.1 (1.779 Ulasan)
94% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp65.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nature Daily Calm Soothe Micellar Water dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Nature Daily Aloe Seaweed Micellar Water merupakan Aloe Seaweed micellar water dengan 3 powerful action untuk membersihkan kulit hingga ke pori-pori dengan lembut, meredakan kemerahan, serta menguatkan skin barrier.Tersedia dalam ukuran:
100 ml :
Rp 33.000240 ml :
Rp 65.000500 ml:
Rp 116.000 

How to Use:
1. Tuangkan produk pada kapas2. Usapkan kapas pada wajah, mata, dan bibir dengan lembutTidak perlu dibilas.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

T
tarisahanjani
Combination, Medium Light, Neutral
17 Mar 2020
Rekomen
Uda nyoba berbagai micellar water dari merk lokal dan luar, wardah seaweed ini yang paling nyaman, gak perih di mata, muka berasa halus, harga trjangkau, gampang ditmuin dimana-mana, dan aku suka lagi ada kmasan kcilnya jadi bisa dibawa bprgian juga
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
S
Sucinurrahma
Combination, Medium Light, Neutral
16 Mar 2020
Waktu itu sempet nyobain pake ini, karena salah satu anggota keluarga aku ada yang pake ini. Pas aku pake awalnya gak ada hal yang gimana gimana, tapi muka aku berasa kering perih gitu abis pake ini. Setelah coba trs menerus pake ini muncullah beruntusan di jidad huhu. Gatau emang ga cocok sama skintype aku apa gimana, tapi ini terbulang murahh untuk sebuah remover
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
innesdeviana
Dry Skin, Medium, Warm
15 Mar 2020
Ceritanya lagi bosen sama garnier dan pengen coba2 brand lain. Karna liat packagingnya wardah yang kiyuut banget jadi memutuskan beli ini. Pas buat hapus buat muka bikin kulit aku kering. Terus pas hapus bagian bibir kenapa ya kerasa pahit, biasanya yg garnier juga aku buat hapus lipstick dan gaada rasa2 yang aneh.
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
N
nidanabilas14
Oily, Medium Light, Neutral
14 Mar 2020
Rekomen
Micellar water ini enak banget pas di pake, bisa menghapus dan mengangkat make up dengan gampang. Ga perih juga pas kena jerawat yg lagi meradang. Setelah pake micellar water ini muka jadi lebih seger dan ga ngebuat kulit wajah jadi kering
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
N
nabillazhrv
Combination, Medium, Neutral
13 Mar 2020
aku beli ini karena pas lagi diskon aja sih dan iseng beli.sebelum nya aku pakai merk lain.aku ngga repurchase ini karena menurut ku masih lebih bersih micellar water ku yang lama.tapi ini harga nya ga beda jauh kok sama punya ku yg lama tetap masih terjangkau
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
D
d_malasari
Combination, Medium Dark, Warm
12 Mar 2020
Rekomen
produk ini sangat recommend banget menurutku karena bisa menghapus sisa make up dengan mudah, cairannya gak bikin perih di kulit yang berjerawat, packaging nya pun simple dan mudah dibawa kemanapun. harga nya sangat terjangkau.
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
M
maulidakhs
Oily, Medium, Neutral
12 Mar 2020
Rekomen
Baru aja kemaren belanja lagi dong yang size nya gede. emang sebagus itu 😍 jadi langsung aja beli yg botol gede hehehe. bersih bgt buat hapus makeup dan tekturnya watery bgt baunya ga nyengat sama sekali, suka banget udh pake 3 botol dan awet sih menurutku 😍😍😍
Usage: More than 1 year Official Brand Store
R
rararann
Normal, Medium, Neutral
10 Mar 2020
GA COCOK!!!! PERTAMA PAKE UDAH NOTICE MUNGKIN GA COCOK, TAPI W UJI NYALI TERUSIN PEMAKAIAN AMPE BOTOL AMPIR SETENGAH NYA, EEH MUKA JADI PEDIS BANGETTTTTTT KALO KENNA FACIAL WASH, HU WARDAH MUNGKIN G BERJODOH NEH
Usage: 1 week - 1 month olala makassar
D
Divarachma96
Combination, Medium, Warm
09 Mar 2020
kurang suka sama micellar dari wardah ini. menurut aku kalo kena bibir itu rasanya pahit ga enak. selain itu aku juga ga suka karena bikin muka aku jadi kusam setelah pake micellar ini. tapi plusnya dia harganya murah banget dan bisa bersihin makeup dengan mudah
Usage: 1 week - 1 month Lazada
M
maximus18
Oily, Medium Light, Neutral
07 Mar 2020
Rekomen
Sudah habis 4/5 botol. Setelah bersihin muka pake ini, sama sekali gak ada rasa kering dan ketarik, lembab bangeett. Daya angkat kotorannya juga lumayan. Biasanya beli yang ukuran besar, buat 4 bulanan untuk dipakai hampir tiap hari, harganya juga murah cuma 40 ribuan. Gak mau ganti produk lain, krn sudah cocok dan produk ini juga ada kandungan alaminya buat wajah. Maantap wardah!
Usage: More than 1 year Traditional market
Prev
Laman 87 dari 178
Next