Nature Daily Calm & Soothe Micellar Water

Nature Daily Calm & Soothe Micellar Water
Makeup Remover - Face

Nature Daily Calm & Soothe Micellar Water

Wardah
4.1 (1.779 Ulasan)
94% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp65.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nature Daily Calm Soothe Micellar Water dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Nature Daily Aloe Seaweed Micellar Water merupakan Aloe Seaweed micellar water dengan 3 powerful action untuk membersihkan kulit hingga ke pori-pori dengan lembut, meredakan kemerahan, serta menguatkan skin barrier.Tersedia dalam ukuran:
100 ml :
Rp 33.000240 ml :
Rp 65.000500 ml:
Rp 116.000 

How to Use:
1. Tuangkan produk pada kapas2. Usapkan kapas pada wajah, mata, dan bibir dengan lembutTidak perlu dibilas.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

K
Khusnul_Qulub
Combination, Medium, Warm
14 Apr 2020
Rekomen
bagus banget, bikin wajah kenyal , lembut, lembab, dan baru kali ini produk Wardah cocok di muka aku, aku beli kemasan kecilnya untuk nyobain dan Alhamdulillah cocok, untuk membersihkan make up juga 👍👍, repurchase !!!! yes dong, Soal nya buat aku nemuin produk yang cocok itu syusah bangeut
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
A
ardyahdp
Combination, Medium, Warm
13 Apr 2020
Rekomen
Micellar water pertamaku 💙 udah repurchase 2x yg botol besar. Suka parah sama formulanya yg emg calming dan ampuh angkat kotoran kulit muka. Ga bikin kulit kering dan kesat ketarik gitu. Ga ada tingling atau bruntusan juga di aku. Cocok bgt dah 💙
Usage: More than 1 year Shopee
G
giska_jicacaca
Dry Skin, Medium Light, Neutral
11 Apr 2020
Rekomen
Aku pake 3 botol bukan gegara beli semua tapi ada yang dikasih juga. Menurutku ini bisa buat sehari-hari tapi kalo ngangkat make up waterproof ini masih kurang. Sensasi after pemakaiannya juga lembab, enggak keset gitu. tapi menurutkudia kurang bagus buat ngangkat minyak, miliaku masih muncul kalo aku pake ini doang. Jadinya aku pake dia sebagai make up remover dan aku timpa lagi pake cleansing oil. Padahal sebenernya bisa ya cleansing oil doang,tapi menurutku kek kurang mantep aja gitu wkwk.
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
L
LaudzaLuu
Combination, Medium Light, Warm
10 Apr 2020
Rekomen
honestly aku suka banget micellar water dari wardah ini. cocok di muka aku banget. wanginya enak, udahnya tuh gak lengket ke kulit. entah kenapa kerasa lebih lembut aja ke kulit wajah dan gak kering gitu loh. aku suka banget banget banget. pengen repurchase setelah yang aku pake skrg abis
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
N
Nhana_Andria
Dry, Medium Light, Neutral
10 Apr 2020
Rekomen
micellar water yg gabikin kulit aku bruntusan dan kering, abis dipake buat ngebersihin muka rasanya bersih banget plus lembab, harganya mursida beib, produk lokal tp mantul,awalnyabeli yg kecil 100ml sekarang udah repurchase yg gede 240ml ❤️
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
A
adhiniakusmawati25
Combination, Medium Light, Warm
08 Apr 2020
Rekomen
Pertama kali pake ni miceral water sih karna lihat sosmed soalnya ada kandungan seaweednya, pas di apply di muka gue sih B aja ya mayan lah buat bersihin muka tapi kalau gue sih pake double cleansing dulu sih baru pake ni miceral karna kurang nampol aja gitu bersihnya di muka
Usage: 1 month - 3 months Instagram
A
auliyashd
Normal, Medium Light, Cool
04 Apr 2020
Rekomen
Setelah baca ingredients nya di web skincarisma dan tau dia 100% aman kek micellar bioderma, gas beli. Dia bisa bersihin make up ringan dan sama sekali ga bikin wajah kering. Ah pokoknya harus coba karena gampang didapetin dan harganya juga affordable!
Usage: 6 months - 1 year Hypermart
H
hasnaazzahraa2
Combination, Medium, Neutral
01 Apr 2020
Rekomen
Cleansing water yang ga bikin perih di mata, wanginya juga ga nyengat, ga nimbulin reaksi aneh di wajah aku , dia ngangkat makeup ringan , tapi kurang nampol kalau ngapus maskara waterproof , dia juga fungal acne safe lho gais mantul bgt👌
Usage: 3 months - 6 months Shopee
G
gadishayu
Combination, Medium Light, Neutral
31 Mar 2020
Rekomen
Untuk membersihkan dan menyegarkan wajah aja sih oke ini micellar waternya. Akan tetapi dia tidak bisa menghapus makeup yang waterproof. Perlu usaha keras untuk menghapusnya. Aku dulu kalau mau rias orang lain pakai ini dulu sebagai pembersih dan penyegar wajah yang kita rias tersebut. Dan gak ada masalah sih gak ada rasa pedih atau panas saat pakai micellar ini.
Usage: More than 1 year Traditional market
N
najwanayla
Oily, Medium Light, Neutral
27 Mar 2020
Rekomen
ini bener bener bisa ngangkat kotoran, setelah di pake tuh jadi lebih fresh mukanya. overall bagus banget. ini gak terlalu wangi, baunya. buat harga? ya cocok lah ya dengan kualitas seperti ini. recomended buat kalian yang lagi cari micellar water, gak mahal dan gak murahan.
Usage: 3 months - 6 months Brand website
Prev
Laman 85 dari 178
Next