Nature Daily Calm & Soothe Micellar Water

Nature Daily Calm & Soothe Micellar Water
Makeup Remover - Face

Nature Daily Calm & Soothe Micellar Water

Wardah
4.1 (1.779 Ulasan)
94% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp65.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nature Daily Calm Soothe Micellar Water dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Nature Daily Aloe Seaweed Micellar Water merupakan Aloe Seaweed micellar water dengan 3 powerful action untuk membersihkan kulit hingga ke pori-pori dengan lembut, meredakan kemerahan, serta menguatkan skin barrier.Tersedia dalam ukuran:
100 ml :
Rp 33.000240 ml :
Rp 65.000500 ml:
Rp 116.000 

How to Use:
1. Tuangkan produk pada kapas2. Usapkan kapas pada wajah, mata, dan bibir dengan lembutTidak perlu dibilas.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
Ratih
Combination, Medium Dark, Warm
18 May 2020
Rekomen
lumayan oke sih tapi buat beli untuk kedua kalinya bakal mikir sih. lumayan buat angkat makeup. tapi kalo buat waterproof rada bersabar "tidak secepat itu bambank" kek gitulah kira kira haha. tapi aman sih dikulit sensitif ku dan ga pedih
Usage: 6 months - 1 year Hypermart
I
Irene.ss
Combination, Medium Light, Neutral
13 May 2020
Rekomen
Alternatif dari Garnier micellar pink kalo lg cari micellar yg gentle. Packaging cantik warnanya khas wardah, toscaΒ² muda gicuu. Tutupnya flip, ga ribet, tinggal langsung tuang aja. Ada sedikit fragrance, but it's not a big deal, ada diurutan bawah2 kok. Daya angkatnya mirip Garnier pink. Tapi setelah pake ini, kulit jd lembutt gatau kenapa. Padahal pake Garnier ga gituu. So far, good.
Usage: 1 week - 1 month mutiara
L
lussiezaitunnisa
Combination, Medium Light, Neutral
09 May 2020
Rekomen
Sukaaaa sama micellarnya, wanginya nyegerin dan daya angkatnya lumayan banget kok. CUMA, sayang bgt dia kao kena bibir atau habis bersihin area lips pahit bgt 😭😭 ini micellar yang sampe skrg aku tau dia pahit banget kalo kena lips πŸ˜‚ semoga besok2 engga pahit lagi ya :)
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
R
Rikanita
Combination, Medium, Warm
05 May 2020
Rekomen
Micellar water yang nyaman banget di muka. Pas jerawat lg meradang pun pake ini juga gak masalah. Ada sensasi dingin sejuk pas diaplikasikan ke muka. Gak bikin kulit kering atau ketarik, gak lengket, cenderung lembab. Tapi buat yg gampang berjerawat, better double cleansing ya. Ini tetep ada minyaknya meski gak terlalu banyak. Ini aku pake bergantian sama cleansing oilnya Kose. Malah Ibuku yang rutin pake ini hehe
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
saniahmalia
Oily Skin, Medium Light, Cool
02 May 2020
Rekomen
cocok banget sama muka aku! aku nyoba micellar water yang lain malah gatel dan muka jadi kerasa berat gitu somehow. tapi micellar water ini tuh di muka aku ga bikin gatel dan ringan banget. tapi agak susah ngangkatat kotoran sih, biasanya aku perlu 2-3 kapas biar bener-bener bersih. overall this is a great product for my face
Usage: 3 months - 6 months Guardian
S
Saraphillia
Oily, Medium, Neutral
01 May 2020
Rekomen
YESS!! YESSS!!! Ini produk micellar kecintaan. Awalnya ga berharap banyak sama micellar ini karna punya pengalaman buruk soal skincare wardah πŸ’” . Tapi ini di rekomendasiin kakak setelah cerita kalo micellar merk sebelah bikin muka aku merah merah perih. Dia ringan banget di muka akuuuu πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’ž nampol banget bersihin make up waterproof walau agak susah untuk bersihin eye make up. Kekurangannya cuma aga pahit aja kalau ga sengaja jilat bibir hehe.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
D
DiajengRiady
Oily, Medium Light, Neutral
30 Apr 2020
Pakai ini sekitar setahun yang lalu, dan sebagai produk micellar water pertama yg kupakai. Beneran bisa ngilangin bekas make up dan kotoran di wajah menurutku. Cuma yg gk aku suka adalah efeknya setelah dipakai, kulit wajah aku jadi memerah dan perih gitu :(
Usage: 1 month - 3 months Watson
T
taniamustikaa
Combination, Medium, Warm
30 Apr 2020
Rekomen
Bagussss bangettt!!! ngangkat semua kotoran dan make-up bahkan yang waterproof sekalipun seperti lippies dan maskaraπŸ‘ŒπŸ½πŸ‘ŒπŸ½πŸ‘ŒπŸ½ tapi salah satu alasan aku gk akan repurchase ini adalah karena dia dimulut pahit bgt gak enak jadi dipakenya ): but of course if you don't mind that, you're welcome to try this, it's a really good product and worth a try (:
Usage: More than 1 year Official Brand Store
V
Veraikefaradila
Oily Skin, Medium Light, Neutral
30 Apr 2020
Rekomen
Akhir akhir ini aku nyetok banyak banget micellar water salah satunya adalah micellar water dari Wardah . Banyak org ngreview katanya emang ampuh banget buat ngebersihin make up waterproof dan ternyata emang bener . cukup pake satu kapas dibagi dua itu udah bisa dipake satu muka . tapi sayangnya aku kurang suka sama baunya terus kalo kena mulut dikit aja kerasa pahit . tapi oke lah untuk harganya juga terjangkau dari pada yg lain
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
S
sekarcdp
Combination, Medium Dark, Neutral
29 Apr 2020
Rekomen
micellar water ini yg cuma satu kapas bisa buat satu muka, untuk yg make upnya light yaa kaya buat kuliah dll. tapi ringan banget bener2 kaya ngelap pake air aja dan langsung ke angkat makeupnya. ga ada wanginya sih, efeknya seger aja dan sangat cocok utk gw yang kombinasi
Usage: More than 1 year Indomaret
Prev
Laman 83 dari 178
Next