Nature Daily Calm & Soothe Micellar Water

Nature Daily Calm & Soothe Micellar Water
Makeup Remover - Face

Nature Daily Calm & Soothe Micellar Water

Wardah
4.1 (1.779 Ulasan)
94% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp65.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nature Daily Calm Soothe Micellar Water dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Nature Daily Aloe Seaweed Micellar Water merupakan Aloe Seaweed micellar water dengan 3 powerful action untuk membersihkan kulit hingga ke pori-pori dengan lembut, meredakan kemerahan, serta menguatkan skin barrier.Tersedia dalam ukuran:
100 ml :
Rp 33.000240 ml :
Rp 65.000500 ml:
Rp 116.000 

How to Use:
1. Tuangkan produk pada kapas2. Usapkan kapas pada wajah, mata, dan bibir dengan lembutTidak perlu dibilas.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
stevaaz
Normal Skin, Medium Light, Warm
18 Jun 2020
Rekomen
menurut ku ini jauh lebih enak daripada garnier punya yang tutupnya pink atau biru. micerall waternya wardah gak bikin muka keset jadi pas cuci muka berasa licinnya (which i like). tutup botonya juga gampang di buka tutup gitu gak kaya produk sebelah juga hehe. aku udah repurches beberapa kali tapi sekarang lagi suka cleansing balm hehe.
Usage: 3 months - 6 months Watson
O
Ocha_a
Oily, Medium, Warm
14 Jun 2020
Rekomen
niat ganti skincare ke yang lebih gentle. beli ini karena udah #GNApproved. alhamdulillah nya cocok. harganya juga terjangkau dan mudah didapat. recommended bangetttt.........................................................
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
destinawahyuni
Combination, Medium Light, Cool
13 Jun 2020
Rekomen
Kayaknya aku newbie disini yang pake micellar water dari Wardah. Karena aku hobinya coba2 micellar water dari berbagai brand sampe cocok wkwk. Menurut aku ini mw udah bagus banget, dari segi packagingnya travel friendly, harganya juga terjangkau, wanginya juga ga terlalu strong di hidung aku. Daannnn yang paling suka dia ringan, pokoknya nampol beud kalo ngapus make up. Repurchase? Maybe. Pokoknya bakalan repurchase kalo botol ini udah abis.
Usage: 1 week - 1 month Lazada
K
kamilazizar
Oily, Medium Dark, Warm
10 Jun 2020
Beli ini karena MW yg biasa dipake udah mau abis & suka aja nyoba2 MW lain~ Aku baca2 review FD-ers yg kulitnya oily banyak yg cocok yaa.. Sayang sekali di aku kurang cocok, meski ada jg poin plusnya. Plusnya, ada di mana2, affordable, tersedia dlm 2 ukuran (yg rd besar & yg 100 ml), yg 100 ml travel friendly, botolnya slim gak makan tempat, tutupnya flip top yg firm gak gampang tumpah. No alkohol, no fragrance. Cukup efektif membersihkan buat daily use, baik itu pas lg skincare-an aja atau pas lg light make up. Heavy makeup yg pake foundie dll bisa sih tp butuh lebih byk kapas & lebih byk gesekan di kulit. Gak bikin perih, panas, kering, malah lembab. Setelah pake ini tetep kubilas. Minusnya, meski dia no fragrance tp baunya aku kurang suka, sekilas kyk roti tawar putih, kalo kata temen aku malah kyk bau tinta pena, wkwk.. Perih di mata, pas bersihin bibir kalo gak sengaja kejilat, berasa pahit. Jadi aku tetep pake makeup remover dulu sebelum pake MW ini. Meski setelah pemakaian berasa lembab, somehow lembabnya berasa ke arah lebih lengket. Terus dr sejak awal pemakaian s/d 1 botol ini mau abis, sedikit2 muncul bruntusan whitehead kecil2. Mungkin aku kurang cocok sm bahan aktif pembersih dari MW ini (olahan minyak zaitun/olive oil), mungkin yaaaa. Cukup beli 1x ini aja hehe & balik lagi ke MW yg pernah aku pake dan cocok. Otentu saja gak akan bikin aku kapok buat nyobain MW yg lain hahaha~
Usage: 1 month - 3 months Griya Plaza Sumedang
A
annisaichaFW
Combination, Medium, Neutral
09 Jun 2020
Rekomen
micellar water pertama coba dan cocok. Kalo lagi jerawatan di bersihin pake ini pas malem nya, besok pagi jerawat langsung kering. aman dikulit saya yg kombinasi dan sensitif. suka dan bagus banget. sehabis bersihin pake ini kulit jadi terasa lembab dan segar
Usage: More than 1 year Official Brand Store
R
richanc
Combination, Medium, Warm
09 Jun 2020
Product ini biasa aja, but its do their job. Konsistensinua seperti micellar water pada umumnya tp ada sedikit bau aloe.. Untuk menghapus make up lumayan bersih tp untul lipstik dan makeup waterproof kurang bisa angkat make up.. Tp di muka kerasa enak dan lembab..
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
S
sittimutiah
Oily, Medium, Warm
08 Jun 2020
Rekomen
wardah seaweed cleansing micellar water ini menurut saya (+) lumayan membersihkan untuk yang biasa tidak menggunakan make up, mudah didapat, murah harganya, tidak mengandung alkohol, halal, produk drugstore, dan lembut di kulit. (-) mungkin untuk yang make up tebal/waterproof susah bersih
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
O
oumsofia25
Combination, Light, Warm
07 Jun 2020
Rekomen
suka banget micellar waternya murah tapi ga murahan. sama sekali ga bikin breakout. memang klo buat riasan mata kurang bersih jadi ttp pake yg khusus eye makeup remover tp klo buat muka & bibir (pake lipstick biasa) lumayan bersih di remove pake ini. baunya jg oke ga nyengat
Usage: 6 months - 1 year Shopee
T
tyaayunita
Combination, Medium Light, Neutral
07 Jun 2020
Rekomen
Rekomendasi dari adekku, micellar water yg emang bagus banget buat ngangkat kotoran/make up di wajah. Ini udah botol ke 2, biasany ku pake ini sebelum tidur sebelum cuci muka. Ada sensasi fresh nya setiap habis di pake, kekuranganny itu pahit kalau ga sengaja kejilat pas habis bersihkan daerah bibir😂
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
S
sitadntr
Combination, Medium Dark, Neutral
07 Jun 2020
Awal coba ini memang udh ragu sih krn ada seaweed dan ternyata campuran aroma seaweed dan timunnya di aku jd lumayan ganggu. Pertama pakai ini untuk ngapus make up tari yg memang berat bgt dan ada bintik2 kecil gt di sekitar pipi sm rahang, aku kira efek make up. Lama ngga terpakai trs memutuskan untuk double cleansing pakai ini tp ternyata malah berujung jerawat gede2 bgt di pipi samping hidung yg kelihatan jelas bgt😭 jadi di aku ini clogged pore dan jd berefek sampai sekarang😭
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
Prev
Laman 80 dari 178
Next