Nature Daily Calm & Soothe Micellar Water

Nature Daily Calm & Soothe Micellar Water
Makeup Remover - Face

Nature Daily Calm & Soothe Micellar Water

Wardah
4.1 (1.779 Ulasan)
94% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp65.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nature Daily Calm Soothe Micellar Water dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Nature Daily Aloe Seaweed Micellar Water merupakan Aloe Seaweed micellar water dengan 3 powerful action untuk membersihkan kulit hingga ke pori-pori dengan lembut, meredakan kemerahan, serta menguatkan skin barrier.Tersedia dalam ukuran:
100 ml :
Rp 33.000240 ml :
Rp 65.000500 ml:
Rp 116.000 

How to Use:
1. Tuangkan produk pada kapas2. Usapkan kapas pada wajah, mata, dan bibir dengan lembutTidak perlu dibilas.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
Nantha04
Combination, Medium Light, Neutral
19 Jul 2020
Rekomen
baguuss, belinya dulu waktu belum ada di minimarket, jadi kepoo. ternyata emang baguus, baunya b ajaa ngga begitu kuat, ngga susah buat bersihin makeup, dan yg bikin suka dia ngga bikin panas dimukaa ato kekeringan setelah pakee. aku beli yg kecil, lumayan awet karna emang ngga dipake tiap hari😊
Usage: 1 month - 3 months Shopee
H
hdytl_
Combination, Medium, Neutral
16 Jul 2020
Rekomen
Udah pemakaian botol ke 3/4 lupa wkwk. Aku jarang pake make up berat jadi cukup efektif menurutku buat bersihin ss sama bedak dan juga dia gentle. Ini salah satu mw yg ngga bikin kering tapi lembab. Sejauh ini si oke oke aja. Repurchase? Yes 💕
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
A
allikha
Dry, Medium Light, Cool
15 Jul 2020
Rekomen
aku pakek ini uda habis ada sekitar 3 botol yang ukuran kecil , aku punya tipe kulit yang kering tapi juga agak sensitif, ini itu bagus si ga bikin muka ketarik setelah pake dan ini pas dipake bener bener ngangkat sisa kotoran diwajah ga ngebuat muka panas cuma ya kalo abis pake ini di jidat aku kaya ngebuat beruntusan gitu ,makanya aku pakenya jarang jarang
Usage: 3 months - 6 months Brand website
A
Adindasakinah
Combination, Light, Cool
15 Jul 2020
Rekomen
suka banget ama micellr watr ini ,awal nya aku coba punya temen...eh malah ketagihan ampek habis 7botolan , cukup membersihkan gk panas jga di muka gk ada baunya ,,,,aku kalo makeup pann jga biasa aja..jdi ya cukup lah😘recommend untuk remaja yg baru pakek pembersih ...
Usage: More than 1 year Alfamart
D
denullav
Combination, Medium Dark, Neutral
13 Jul 2020
Rekomen
aku pake ini sebenernya biasa aja..cuma bersih sih buat angkat kotoran..cuma kalo buat maskara yg waterproof rada harus lebih fighting jadi kurang bersih gitu deh...seger si tapi menurutku kurang seger banget.ewkwk karna terbiasa pake yg ada alkoholnya.
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
L
lizaeftiza
Combination, Medium Light, Neutral
13 Jul 2020
Rekomen
Aku beli micellar water ini karena ga sengaja, niatnya mau beli yg varian ada tone up nya (lupa namanya), dan itu mba nya yg ngambilin trus lgs bayar + dibungkus, ga merhatiin lagi deh isinya apaan. Pas udah nyampe rumah baru sadar bahwa salah, TAPI ternyataaaa bagussssss ga nyesel asli. Bikin kulit aku lembab dan emng bisa ngebersihin sih. Mantul deh pokonya. Ini udah beli botol yg 240 ml kesekian kali
Usage: Less than 1 week Century
A
Ayuandikaa
Normal, Medium, Neutral
13 Jul 2020
Rekomen
Produk ini teksturnya ringan, gak lengket dan bersih juga untuk ngangkat kotoran di muka. Gak bikin kulit jadi kering setelah pemakaian. Untuk bersihin bibir waktu digunakan sih rada kering tapi setelah dipake sih nggak. Harganya juga murah dan gampang dicari di mana2.
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
N
naviraastadini
Combination, Medium Light, Warm
10 Jul 2020
Rekomen
Ini produk sudah GN Approved dan ingredients nya aman banget kok, gak triger fungal acne maupun bruntusan di wajahku. Tetap selalu pakai MC ini dan ga akan beralih ke cleansing oil karena takut clogging my pores. Ini aja pakai 2 kapas udah bersih banget terus dilanjutin dengan facial wash sudah mantul
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
summerday
Combination, Medium Light, Neutral
10 Jul 2020
Rekomen
Daya bersih micellar water ini oke. Sama kayak garnier pink. Harganya cukup affordable dan mudah didapat. Produknya sendiri tidak berbau yang bikin aku tertarik untuk mencoba. Hal yang paling aku suka sih kemasan 100ml yang terasa langsing dan gak makan tempat di pouch makeup. Desainnya juga simpel nggak berisik.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
Nisalvr
Combination, Light, Neutral
09 Jul 2020
Rekomen
aku make ini udh lama banget dan aku rasa lebih cocok ini dari pada merk sebelah yg punya 3 jenis micellar dan dia bener bener ngangkat kotoran wajah ku karena dikapasnya itu berubah jd hitam kalau abis dari luar jd aku lbh suka kaya keliatan bgt klo emg micellar ini bekerja buat bersihin karena aku prnh make beberapa micellar itu ga bisa ngangkat kotoran sama sekali hadehh dan ya harganya ini ramah kantong
Usage: 3 months - 6 months Hypermart
Prev
Laman 77 dari 178
Next