R
rarastrsnt
Combination, Medium Light, Neutral
aku kirain cuma bisa buat ngebersihin make-up aja. ternyata buat eye makeup juga bisa loh. mascara sama eyeliner juga eye shadow keangkat ya meskipun kalo eye liner mascara pasti masih ada sisa dikit. tapi karna dia emang dibuat bukan buat itu ya udah bagus si. makeup keangkat kaya langsung bersih.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
S
shahnazzz
Dry Skin, Light, Neutral
pas lagi muter-muter guardian ngelihat ini kok menarik, karena namanya yang seaweed hehehe terus botolnya yang bernuansa biru gemesss, pas aku pakai ternyata ini ok buat ngangkat kotoran dan sisa sunscreen yg ada di wajah (daily biasanya aku hanya pakai sunscreen) yang bikin kaget ini ga bikin wajah bruntusan, karena pernah pakai micellar water dari wardah yang line perfect bright itu ga cocok lgsg keluar bruntusan&redness. untuk menghapus makeup aku belum pernah coba, hanya pernah hapus maskara yang tidak waterproof dan lip product, untuk hapus lip product ok kok, tapi kalau yang jenis nya matte agak susah tetap harus pakai oil-based. overall ini OK! 💙
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
A
auliyaaaara777
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama nyoba ini krn cleansing oil mendadak habis. Belakangan aku sebenarnya bukan anak micellar water lagi, karena utk urusan komedo bandel, oil-based cleanser lebih bisa ngebersihin. Aku nyobain yang ukuran 30ml, enak teksturnya ringan, gak ada baunya, gak perih dimata. Micellar water Wardah ini mampu bikin bersih sunscreen dan residu2 skincare, bisa bersihin bedak tabur juga. Cuma untuk komedo masih belum begitu bersih. Seminggu pakai ini tiap hari komedoku jadi numpuk. Jadi sekarang kalo aku pakai ini harus diselingi pakai oil-based cleanser juga.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
D
diffazzhrr
Combination, Medium Light, Neutral
beneran bisa bersihin debu, kotoran, sunscreen seharian, tp klo bersihin make up mungkin butuh 2 x, wanginya ga nyengat, after pake ini muka lgsng kaya bercahaya terang gt lah pokonya, lembut, tp stlh dibersihkan dgn air terasa licin gtu
Usage: 1 week - 1 month
Gift
L
lailasss
Combination, Medium Dark, Warm
gentle bgt dikulitku, buat aku yg cuma pake sunscreen ini cukup bgt bersih nya dia membersihkan tapi tetep lembab wanginya ada tapi gak menyengat juga. waktu dipakai untuk membersihkan make up yang cukup tebel dia diaku harus dipake dua kali atau gak pake ini dulu baru cleansing oil baru face wash
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
S
Sarahayu21
Oily Skin, Medium, Neutral
Udah ngga ngerti repurchase berapa kali, INI BAGUS GUYS! kulit aku sensitive dan ngga semua cleanser bisa dipake, tapi ini bagus sumpah, tekstur bener bener kaya air dan remove debu dan makeup dengan bersih! Harganyaa juga murah dengan isi yang lumayan banyak, kemasan bening jadi gampang lihat udah habis apa blm. I loveee it!
Usage: More than 1 year
Shopee
N
Nad_Feb
Combination, Medium, Warm
Mivellar water kecintaanku kedua stlh garnier. Non alcohol dan baunya samar jadi enjoyable bgt pas dipake. Beneran ngankat debu, kotoran, makeup, bahkan eye makeup waterproof 😭. Hbs bersihin muka pakai ini wajah jd lembut dan lembab. Bener dah suka bgt, di aku gk bikin BO atau lain lain, tapi di wajah tanteku malah bikin kering.
Usage: 6 months - 1 year
Avecca
T
tiarazhrnbl
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Aku pakai ini karna barang hibahan dari mamaku, karna beliau ga cocok sama produk2nya wardah. Personally aku pakai cuma sebagai make-up remover bukan buat 1st cleanser. Feels nya ya biasa aja sih kayak micellar water pada umumnya yang udah pernah ku coba, gak ada reaksi perih / breakout di kulitku, daya angkat nya juga lumayan oke.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Aloeverea
Combination, Medium Light, Cool
pertama make bagus banget, langsung ngapus make up sama eyeliner waterproof. rasanya seger gitu, terus gak ada efek negatif kalo di aku. gak bikin bruntusan apalagi jerawat. udah repurchase kedua kalinya soalnya bagus belum ada minat ganti ke yang lain
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
sari1299
Combination, Medium Light, Neutral
pertama kali coba, lumayan sih ga bikin muka gatel atau panas setelahnya, karena no alcohol. aku ga tau ini ngaruh ke jerawat aku apa ngga, yg pasti jerawat didagu yg sering muncul sekarang jarang, malahan jadi bekasnya mulai ilang.
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store