A
Aratiiw_
Oily, Medium, Neutral
bertahun tahun pakai micellar water dari pond bener bener sesukaa ituu sama produk nya dan gapernajh pindah ke produk lain karna denga mudah ngangkat sisa sisa make up di mukaa dan bener bener enteng dimuka setelah dipakai , sangat mudah di cari dimana mana
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
T
Tsabitazahara_
Dry, Medium, Neutral
bangun bangettt pokoknya, cobain buktiin deh, harga nya effordable bangettt, gas cobain dan buktiin sendiri, karena emang seampuh itu woeeyyy, beli sekarang dan buktiin guys, keren bangettt pokoknya, no komen, gasgas beliii guysss!!!
Usage: Less than 1 week
Shopee
T
Tivanyaurellia
Combination, Light, Cool
Pertama kali tau , liatnya yutub, dan pertama kali pake ringan dan ga ngebikin kulit ku breakout, ada wanginya sedikit, tapi ga terlalu wangi juga, satu tune abisnya lamaa banget, bisa sebulan belum abis, pokoknya ini rekomended bgttt, karena cocok buat senstive skin kyk aku
Usage: Less than 1 week
Youtube
S
safiramutiara24
Dry, Medium Dark, Warm
Suka pake micellar water dari ponds, akuu juga udh seminggu pake produknyaa, membersihkan bangett tapi harus berkali kali apply sih soalnyaaa kalo cuman sekali swap masih kurang ngangkat kotoran make up, untuk price affordle jugaaa murahhh
Usage: Less than 1 week
Shopee
J
jihanirna
Normal Skin, Medium Light, Neutral
pernah dapar mircle water pond's ukuran mini travel dari hadiah beli pond's facial wash,, cocok buat bersihin make up dan muka yang kotor apa lagi ada ukuran kecil jadi mudah dibawa kemana mana,, dan sehabis make mircle water muka berasa jadi lebih bersih dan cerah
Usage: Less than 1 week
Gift
M
Mutiaramandd
Combination, Medium Light, Cool
micellar water yang safe untuk kulit sensi dan acne prone. aku beberapa kali repurchase ini secara mendadak dan untuk travel (size kecil) biar hemat space. untuk makeup removing powernya sendiri dia nggak yang “WAH” sih menurutku, cukup membersihkan aja. untuk makeup waterproof sendiri masih harus lebih effort. overall good sih Pond’s ini untuk casual light makeup
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
J
jelitairna
Normal, Medium, Neutral
aku coba ukuran kecil 55 ml,,, cocok di kulit aku gk bikin kering atau pun lainnya, apa lagi bagus banget buat membersihkan make up, muka yang kotor, biar kulit muka jadi lebih bersih dan cerah,, bagus banget buat kaya aku yang suka keluar rumah
Usage: Less than 1 week
Sample
D
Dnr1001
Dry, Light, Neutral
nyobain yang ukuran kecil, ternyata di kulitku oke banget, dulu pake yang merk sebelah lama2 di kulitku bikin efek kering. cuman yang ini enak tetep lembab aja. gak nyesel nyobain yang kecil dulu, krn jadi bisa dibawa kemana2 hehe. repurchase sih yes!
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
D
dickyysatriaa
Combination, Medium Light, Neutral
micellar water Pond's ini baguss banget buat bersihin make up dan wajah, biasanya ini aku pake buat double cleansing setiap malem ga pernah ke skip, setelah pakai micellar water ini muka agak cerahan karena ada kandungan 5 vitamin salah satunya vitamin c, jadi ini worth it banget di aku yg kaum low budget
Usage: More than 1 year
Alfamart
A
arenta2001
Combination, Light, Neutral
Bikin kulit ngelupasan saking keringnya🥲 efek mencerahkan nya ADA banget, tapi bikin muka kering pdhl baru pakai 2 hari :’) dan ternyata keluhan ini (kulit kering) bukan cuma aku aja yg rasain huhuw. Syg sekaliii
Usage: 1 week - 1 month
Guardian