N
nikennhan
Combination, Medium Dark, Warm
Coba-coba beli yg travel size, dia ada bau mawar tapi lembut banget, ga bikin kering di kulitku normal to dry tp muncul beruntus di area jidat setelah pemakaian hari ke 4 (ga skip FW) akhirnya balik ke merk G
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
SeptemberyDe
Combination, Medium Light, Neutral
Produk ini udah lama wara-wiri depan mata tapi belum pernah coba sampai akhirnya dikasih hadiah dari temen. Ternyata… this is a product with affordable price and good result! Berasa banget rasa bersih di muka dan gak bikin kulit kering ketarik. Setelah pakai semuka, rasanya seger dan pliket2 debu ilang. Jadi tertarik utk repurchase.
Usage: 1 week - 1 month
Gift
S
Srhchlss
Combination, Medium Light, Neutral
Sedikit kecewa sama produk ini. Di aku yang biasanya cuman butuh 1 kapas (bulak balik) untuk bersihin makeup, tapi pake produk ini jadi butuh sampe 3 kapas sampe bener bener ngga ada residu makeup lagi. Poin lainnya dia ini fragrancenya cukup kenceng juga.
Usage: 1 week - 1 month
Sample
A
aliviamaulida
Oily, Medium, Neutral
Dgn bahan utama Niacinamide & Multivitamin (Vitamin A, B5, C & E), selain bisa menghapus 99% makeup & kotoran, micellar water ini juga melembabkan & mencerahkan kulit dgn 5x brightening action. 100% organic french rose jadi memang waktu apply kecium banget wangi rosenya tapi nggak yg nyegrak ya, masih soft👌🏻! Tekstur cair bening, tidak lengket & yes bisa dilihat performa dia untuk menghapus makeup & kotorannya juara 👍🏻! Kulit masih terasa lembab & untuk efek mencerahkan pastinya dgn penggunaan yg teratur & jangka panjang yah. Rekomendasi untuk semua jenis kulit.
Usage: 3 months - 6 months
Paid Project FD
C
Chika_pelawi
Oily, Medium, Neutral
Aku suka banget sama aroma micellar water ini, selama pake micellar water ponds buat wajah aku glowing walopun udah ngapus makeup ato kena debu seharian, selain harganya murah, mc ponds jugak ada travel sizenya yang bisa dikantongin dong. Sukses terus buat Ponds😍🙏
Usage: More than 1 year
Indomaret
L
laksmiyulia
Combination, Medium Light, Neutral
Baguss.. ga lengket dan ga ada busa2nya pas dipakai. Abis pakai ini sedikit ngerasa lebih cerah wajahnya. Bisa buat bersihin makeup juga yang non waterproof. Tanpa dibilaspun ga masalah. Wanginya juga enaaaaaaak banget. Recommended 👍🏻👍🏻
Usage: More than 1 year
FD Try and Review
I
innekenoer
Combination, Medium, Warm
Beli gara gara diskon di Guardian. Tapi sebelumnya juga udah pernah pake, udah lama pake ini. Wanginya suka banget, wangi mawar yang seger dan menenangkan hati dan pikiran, wkwk. Bersihinnya kuga cepet sat set, hasilnya juga bersih. Tapi sayang dia kalau kena jerawat perih nyaa
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
B
bloomidda
Oily Skin, Medium, Warm
Aku masih pengguna micellar water sebagai produk first cleanser. Pada banyak kondisi membuatku selalu ngestok micellar water. Buat double cleansing di malam hari juga buat bersihin sunscreen kalau mau reapply. Nah akhir-akhir ini aku lagi pakai Ponds Micellar Water yang brightening rose ini sih. Aromanya enak, aroma mawar yang soft gitu gak ganggu. Teksturnya cair, nggak buat kulit terasa lengket juga gak perih di area mata. Kandungan Vitaminnya bagus untuk kulit, menjaga kelembaban dan buat kulit cerah. Untuk daya bersihnya cukup bagus mengangkat makeup, namun untuk makeup maskara harus beberapa kali usap. So far so good karena nggak kasih efek negatif di kulitku🫶🏻 Produk ini juga udah tersedia di minimarket terdekat, jadi langsung cus cobain guys!
Usage: 3 months - 6 months
FD Try and Review
R
rlarasati
Combination, Medium Light, Warm
Awal beli ini karena tergiur flash sale wkwk yg mini cukup banget buat sebulan kalo untuk bersihin wajah yg berdebu, kalo untuk make up kurang tau ya. Pake micellar water ini lama² bikin muka jadi glowing, bersih, cerah ga bikin muka beruntusan juga. Harga cukup terjangkau untuk produk micellar sebagus ini.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
anastasianovita88
Combination, Light, Neutral
I got this as a free product from JxB2022 goodie bag. It has the smallest size which is 35 ml and I use it during my family or friend staycation at a hotel. It's very compact due to its size and it cleans my face perfectly in terms of removing my make-up. It gives no allergic reaction on my face. I give minus 1 star because I can smell the synthetic scent from this micellar water.
Usage: 1 week - 1 month
XBeauty by Female Daily