Brightening Micellar Miracle Water All-In-One

Brightening Micellar Miracle Water All-In-One
Makeup Remover - Face

Brightening Micellar Miracle Water All-In-One

Pond's
4.0 (10.286 Ulasan)
97% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Brightening Micellar Miracle Water All In One dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pond's Brightening Micellar Miracle Water All-In-One merupakan all-in-one micellar water yang berfungsi sebagai micellar water dan toner. Menghapus hingga 99% riasan hanya dalam 1 sapuan. Membersihkan kotoran, kotoran, polusi, tabir surya, tanpa residu lengket, serta meminimalkan pori-pori & menjaga kulit tetap lembut. Varian Brightening mengandung essence brightening dari kombinasi ampuh NIASORCINOL- campuran Niacinamide dan E-resorcinol untuk kekuatan pencerah tertinggi.

How to use:
 Usapkan pada wajah menggunakan kapas. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Niasorcinol

Rangkuman Review Pengguna

W
wulann123
Combination, Medium Dark, Warm
27 Jan 2023
Rekomen
nyobain karena ada promo di tokped dan abis baca2 review di FD. sejauh ini, cukup nyaman, lumayan bersih juga angkat kotoran atau sisa make up. ada efek dingin di wajah, dan ga bikin kering. tp jujur aku lebih suka produk lain sejenis yg kerasa lebih bersih dan cepet angkat kotorannya dibanding ponds yang ini.
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
L
Liviajasmine21
Combination, Medium Light, Neutral
26 Jan 2023
Rekomen
Suka banget sama micellar water dari ponds ini, dari pertama buka botolnya kecium aroma mawar yang lembut, formula nya juga light & gentle banget buat ngangkat sisa make up dan debu di wajah. Micellar water ini juga sama sekali ga bikin efek kering atau ketarik setelah dipakai. Jatuh cinta banget pokoknya, bakal repurchase lagi.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
S
Sifariana
Oily, Medium Light, Neutral
26 Jan 2023
Rekomen
Suka banget sama Ponds Micellar water ini, sangat ampuh untuk mengangkat debu dan kotoran yg menempel diwajah dan membersihkan sisa sisa make up. Juga Mengandung multivitamin yang bagus untuk kulit kita sehingga bisa mencerahkan dan menyehatkan.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
A
atikaumihnf
Oily, Medium, Warm
26 Jan 2023
Rekomen
Definisi sekali coba langsung jatuh cinta! biasanya picky banget urusan miscellar water karena kulit aku oily dan sering muncul acne kecil kecil. Nah miscellar water Pond's ini gentle bgt angkat kotoran dan gabikin perih, ampuhnya lagi bisa mengurangi minyak di wajah juga. Hngg bagus pwol kan. Ada wangi flowery nya juga jd nyaman dan relaxing. Untuk aku yg heavy makeup setiap hari, ini ampuh sih! salah satu penemuan terbaik tahun ini
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
Z
Zenavinel
Dry Skin, Light, Neutral
26 Jan 2023
Rekomen
Micellar water yg gak bikin kering, kadang kalau lupa pake step selanjutnya ga ada efek ketarik dsb. Wanginya enak gak ganggu. Cocok buat kulit sensianku tehe~ My fav is the packaging! Pink :3 kurangnya cuman dia gak ada versi 200/300ml hiks 🥺
Usage: More than 1 year Shopee
H
hellsizme
Combination, Medium Light, Warm
26 Jan 2023
Rekomen
Baru pertama kali nyobain micellar water merk Ponds ini, yang paling ke notice perbandingannya sama micellar water yang biasa aku pake adalah yang pertama wanginya aroma mawar yang ennak banget dan menenangkan, dan yang kedua biasanya setelah pakai micellar water kan aku bilas pakai air ya untuk dilanjut pakai sabun, nah saat dibilas pakai air itu gak bikin kulit licin loh, apakah itu menandakan residu micellar water ikut terangkat bersama kotoran di kapas? I don't know. Tapi yang bikin aku kurang suka sama produk ini adalah tutup botolnya yang flip, yang bikin khawatir bisa rembes kalau nutupnya gak rapat dan sembarangan naroh. Overall dengan harga affordable dan gampang ditemui di minimarket, produk ini worth to try.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
T
TiurmaVivi
Combination, Light, Warm
25 Jan 2023
Rekomen
Baru kali ini nyobain micellar water dari Pond's. Wanginya sih enak tapi terlalu agak menyengat buat saya. Untuk menghapus makeup tipis atau sunscreen sih oke. Tapi kalau buat makeup yang agak berat or maskara waterproof masih kurang. So far saya suka sih gak ada bikin jerawatan atau iritasi.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
N
Niaangelina08
Oily Skin, Light, Neutral
25 Jan 2023
Rekomen
Anyways, thank you FD Try & Review 😍 first impression micellar water yang menurut ku paling enteng, bau fragrance nya ada , cepat mengangkat kotoran atau debu-debu, ga berminyak setelah pakai, ga keset juga pas pakai. pokom nya love banget apa lagi harga nya murah😍
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
F
fanny_nra
Normal Skin, Light, Neutral
25 Jan 2023
Rekomen
Micellar water yang ga neko2 sih, bersih iya, dan ga ninggalin residu juga. Fragrancenya kenceng sih lumayan khas produk pond’s pada umumnya. Butuh 2 kapas biar wajah sepenuhnya bersih. Ohya, walaupun micellar water biasanya ngeklaim tanpa bilas, tapi tetep dibilas pake second cleanser biar lebih bersih.
Usage: More than 1 year Alfamart
P
pipittmatsuyama
Combination, Medium, Neutral
25 Jan 2023
Rekomen
Ini salah satu micellar water favoritku. Even aku nyoba pond's micellar ini dari try & review nya femaledaily, tp kalau lihat harganya di OS menurutku cukup affordable. Wangi rose nya juga enak banget menurutku. Sekali usap, makeup dan kotoran lumayan bisa terangkat. Tapi untuk daily makeup biasanya aku ulangin 2-3 kali usapan
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
Prev
Laman 126 dari 1029
Next