M
Meivita28
Combination, Medium, Warm
First time dapetin FD Try n Review, seneng banget π Teksturnya seperti micellar water biasanya, mirip air, nggak lengket, dan ringan dikulit. Warnanya pink transparan dan wangi rose yg soft. Efektif buat bersihin make up, debu, dan sunscreen. Tapi untuk maskara yg waterproof masih kurang bersih. Setelah pemakaian kulit terasa lebih bersih, segar, lembab, nggak berminyak, dan nggak kerasa kering ketarik. Meskipun nggak dibilas kulit tetap kerasa nyaman dan nggak bikin breakout
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
N
novialjannah
Combination, Light, Neutral
Wow pertama kalinya Try&review FD...antusias banget dong.. Pond's Vitamin Micellar Water pemakaian lebih dari 7hari diaku (Untuk hasil pemakaian tiap orang berbeda-beda ya...). Tekstur cair engga lengket dan wangi rose. Membersihkan kotoran dan make up cukup 1-2x usap. Tapi untuk makeup waterproof butuh beberapa kali usap dan cukup bekerja dengan baik. Hasil maksimal bersih,cerah tanpa dibilaspun. Dikulit aki Pond's Vit.Micellar Water engga bikin iritasi. Untuk pemakaian sekitar mata agar lebih hati2 ya karena pedih.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
M
margita_ratih
Combination, Medium Dark, Neutral
udah sejak lama pakai ini, kmrn dpt lagi dr female daily.. senengnyaaa, dia ga neko2 sih, ga bikin breakout. untuk bersihin wajah dari makeup tipis ok, kalau untuk mascara waterprof aku selalu pakai pembersih lain, micellar water ini kadang ga aku bilas lagi jg no breakout π
Usage: More than 1 year
FD Try and Review
L
LelyAminulloh
Combination, Medium, Neutral
dapet kesempatan nyobain micellar waternya ponds.. tekturnya cair seperti micellar water pada umumnya.. yang bikin beda itu wangi produknya.. khas ponds banget.. setelah ku coba pemakaian semingguan lebih.. di aku sih oke.. cocok aja.. gak bikin mukaku iritasi.. mengangkat kotoran di wajah.. cuma untuk yg produk waterproof kurang bisa ngangkat.. but its oke.. jarang pakai produk yang waterproof untuk daily juga.. ππ» recomended..
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
R
rinsapriana
Oily Skin, Medium, Neutral
wishlist tahun lalu mau coba micellar waternya ponds karena dapat best award dari FD, setelah pakai hmm Notbad but better than others. after use-nya juga bikin lembut tanpa bikin ada sisa minyak diwajah, mungkin karena kandungannya ada kombinasi milk jadi lebih soft diwajah. Belinya juga dapat diskon dari poin indomaret jadi hampir setengah harga βΊοΈβοΈ
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
D
dinafitriyana
Combination, Medium, Warm
Micellar ini worth banget, gampang dicari dimana mana, murah, daya bersihnya juga bagus untuk aku yg sehari hari cuma pake sunscreen, kalo pake makeup butuh 2 kali kapas si, cocok banget dipake buat double cleansing sehari hari, worth to try
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
aurora_fs
Oily Skin, Medium, Warm
Dibanding sama micellar water lain, micellar water ini menurutku ampuh banget ngangkat makeup bisa / waterproof dan bener-bener deep clean gitu yang bikin muka kerasa bersih banget. Teksturnya ya air dan wanginya juga enak.
Usage: More than 1 year
Shopee
I
Icavellas
Combination, Medium Light, Neutral
Thanks FD Try & Review dah kasih aku kesempatan buat cobain produk ini! Udah pake kurang lebih selama 2 mingguan, overall ampuh sih untuk bersihin daily makeup/sunscreen. Klo heavy makeup kurang sih kayanya, pasti ngabisin kapas berlapis2 dan pastinya bikin muka iritasi karna kegesek terus.. wangi rose nya strong bgt, kurang cocok utk sensitive skin.. ntah kenapa setelah pake produk ini timbul beruntusan di pipi, masih denial efek dari first cleanser ini atau bukan π
overall bagus, worth to try
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Studio
R
riniriny
Combination, Medium Light, Neutral
micellar water yang menemaniku melewati masa masa breakout, aku suka ini karna gentle di kulit, ga bikin ketarik, lembab, dan fresh bgt kalo abis diapply, kalo buat traveling aku suka bawa yg travel size dann harganya murah bgt di indomaret cm 9ribuuππ«Άπ₯°π
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
R
Rahayusilfia
Combination, Medium Dark, Neutral
Makasih female daily aku jadi bisa cobain ponds micellar water yang super duper adem, mudah menghilangkan make up yang tebal dengan mudah tanpa bikin kulit kering, bener2 rekomended banget ini produk buat di coba
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review