B
bellaksfr
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Ini tuh micellar water yang nampol banget, buat bersihin foundation, matte lipstick sampe eye makeup juga bisa! Poin plusnya adalah dia nggak perih di mata dan nggak pahit di bibir. Trus ada kandungan Niacinamide & Multivitaminnya juga jadi bisa bikin kulit cerah dan lembab. Oh iya ini ringan, nggak lengket dan bukan tipe micellar water yang bikin kulit kering
Usage: 1 month - 3 months
PR Package
E
echaid
Combination, Medium Light, Warm
Suka banget sama micellar water ponds, pertama efektif banget bersihin makeup. Bahkan bisa banget bersihin makeup waterproof di mata. Nyaman banget nggak ada rasa panas atau perih. Udah gitu juga masih terasa lembab di kulit kering ku. Dan harganya super affordable, gampang pula ditemui di minimarket. Super luvv sih.
Usage: 6 months - 1 year
FD Try and Review
S
Selinoviani92
Oily Skin, Medium Light, Neutral
suka banget sama micellar water dari Pond's ini wangi nya enak banget ada sensasi rose nya gitu dan juga kotoran diwajah bekas makeup keangkat maksimal dan juga gak bikin kulit kering setelah pemakaian.. kulit jadi terasa lembut dan moist setelah pemakaian
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
I
ItsMissAyyy
Dry Skin, Medium Light, Neutral
sebelumnya makasih FD, udah kasih ak kesempatan coba di waktu yang pas banget aku lagi butuh dan mupeng micellar water ponds. Dulu jaman smp pernah coba micellar water rasanya kurang cocok karena kulit jadi gatal perih iritasi akhirnya skip, dan sekarang² mau coba tahapan bersihin muka tapi bingung produk apa. dan ini produk beneran bagus, di tipe kulit kering dan sensitif kayak ak aman banget gak buat rasa kering setelah bersih² nya, rekomend deh
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
I
itsmyname
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Beli ini tuh karena ada di minimarket dan harganya sangat terjangkau. Pas nyoba Alhamdulillah ga bikin kulit kering ataupun memberikan efek negatif. Walaupun pas dipake ada parfumenya jadi agak terganggu, tapi gapapa masih aman sih buat dipake.
Usage: Less than 1 week
Indomaret
Y
yipieyay
Normal Skin, Medium Light, Cool
INI WORTH TO BUY BANGET SERIUS! Karena harganya murah tapi kualitas gak murahan. Selain bisa bersihin make up daily dengan sempurna dia juga ada kandungan vitamin dan gak bau alkohol sama sekali karena non-alkohol. Baunya juga gak aneh dan gak menyengat, malah aku suka produknya karena wangi bunga mawar
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
J
jeanyfah
Combination, Medium, Neutral
Pertama kali dikirimin aku lgsg coba dulu pemakaian pribadi selama 1 minggu, kulit ku normal kombinasi. Pas aku coba pertama kali lgsg tercium aroma rose nya, tapi gak yang nyengat /ganggu. Dan ga sticky/ lengket, ternyata pas diliat ada claimnya tidak perlu dibilas. Sebenernya bagusan double cleansing, tapi kadang kalo lagi kecapean jadi butuh yg satset. Yang aku suka dr MW ini, setelah ku compare dengan MW ku sblmnya. Ponds ini ga perih dimata, ga lengket, cukup untuk ngebersihin make up daily yg ringan. Kalo untuk yg waterproof/ foundi, aku lebih rekomendasiin untuk pake cleansing balm/oil dulu, baru pake lagi sama mw ponds ini. Sejujurnya awalnya agak takut karena takut ga cocok, tapi ternyata cocok bgt. Dan yang aku notice selama pake 1 minggu ini, muka juga jadi agak cerah dan ga bikin kusam. Dan ini bakal masuk ke list yang bakal aku re-purchased, selain karena masih terjangkau, gampang dicari, dan karena non sticky / lengket.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
M
mellisarolys
Dry, Medium Light, Cool
Sejujurnya dulu pernah takut cobain produk ponds karna pernah jerawatan setelah pake face washnga jaman sekolah. Kemarin iseng beli karna micellar water yg biasa aku pake unavailable, ternyata ponds ini bagus bgt dan bener ngasi efek tone up dan segar setelah pemakaian!
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
A
ayasche
Dry Skin, Light, Warm
dapet 4 gratisan dari unilever belenjong di oren, biasa pake mw kan gada wanginya ya, gue kaget bgt pas pake dia. wangi banget coy definisi parfum buat micellar water, mau swipe muka pake kapas aja gabisa bahahahah bagi yg kebiasa skincarenya gada wangi2an jangan deh, tapi adek gue malah cocok bgt. harganya mursida ya say gedong lagi, wanginya enak sbnrnya cuma kenceng bgt gangerti itu konsepnya gmn😭 smp bingung kok yg make bs nyaman2 aja sih swipe ke mukaa🥲 ilfeel bgt plis reformulaaa skincare gabutuh weewangian macam parfum badan🥲💔
Usage: Less than 1 week
Shopee
P
puji_fathi
Normal Skin, Medium Dark, Warm
Micellar Wkandunganater yang menyegarkan dengan 5 vitamin (Vitamin A, B3, B5,C,E) dan 100% Organic Natural French Roses Membersihkan make-up., kotoran, dan sunscreen.membuat kulit wajahku setalah kena make up seharian, kini jadi bersih
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review