Brightening Micellar Miracle Water All-In-One

Brightening Micellar Miracle Water All-In-One
Makeup Remover - Face

Brightening Micellar Miracle Water All-In-One

Pond's
4.0 (10.286 Ulasan)
97% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Brightening Micellar Miracle Water All In One dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pond's Brightening Micellar Miracle Water All-In-One merupakan all-in-one micellar water yang berfungsi sebagai micellar water dan toner. Menghapus hingga 99% riasan hanya dalam 1 sapuan. Membersihkan kotoran, kotoran, polusi, tabir surya, tanpa residu lengket, serta meminimalkan pori-pori & menjaga kulit tetap lembut. Varian Brightening mengandung essence brightening dari kombinasi ampuh NIASORCINOL- campuran Niacinamide dan E-resorcinol untuk kekuatan pencerah tertinggi.

How to use:
 Usapkan pada wajah menggunakan kapas. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Niasorcinol

Rangkuman Review Pengguna

B
bellaksfr
Dry Skin, Medium Light, Neutral
01 Apr 2023
Rekomen
Ini tuh micellar water yang nampol banget, buat bersihin foundation, matte lipstick sampe eye makeup juga bisa! Poin plusnya adalah dia nggak perih di mata dan nggak pahit di bibir. Trus ada kandungan Niacinamide & Multivitaminnya juga jadi bisa bikin kulit cerah dan lembab. Oh iya ini ringan, nggak lengket dan bukan tipe micellar water yang bikin kulit kering
Usage: 1 month - 3 months PR Package
E
echaid
Combination, Medium Light, Warm
29 Mar 2023
Rekomen
Suka banget sama micellar water ponds, pertama efektif banget bersihin makeup. Bahkan bisa banget bersihin makeup waterproof di mata. Nyaman banget nggak ada rasa panas atau perih. Udah gitu juga masih terasa lembab di kulit kering ku. Dan harganya super affordable, gampang pula ditemui di minimarket. Super luvv sih.
Usage: 6 months - 1 year FD Try and Review
S
Selinoviani92
Oily Skin, Medium Light, Neutral
29 Mar 2023
Rekomen
suka banget sama micellar water dari Pond's ini wangi nya enak banget ada sensasi rose nya gitu dan juga kotoran diwajah bekas makeup keangkat maksimal dan juga gak bikin kulit kering setelah pemakaian.. kulit jadi terasa lembut dan moist setelah pemakaian
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
I
ItsMissAyyy
Dry Skin, Medium Light, Neutral
28 Mar 2023
Rekomen
sebelumnya makasih FD, udah kasih ak kesempatan coba di waktu yang pas banget aku lagi butuh dan mupeng micellar water ponds. Dulu jaman smp pernah coba micellar water rasanya kurang cocok karena kulit jadi gatal perih iritasi akhirnya skip, dan sekarang² mau coba tahapan bersihin muka tapi bingung produk apa. dan ini produk beneran bagus, di tipe kulit kering dan sensitif kayak ak aman banget gak buat rasa kering setelah bersih² nya, rekomend deh
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
I
itsmyname
Oily Skin, Medium Light, Neutral
27 Mar 2023
Rekomen
Beli ini tuh karena ada di minimarket dan harganya sangat terjangkau. Pas nyoba Alhamdulillah ga bikin kulit kering ataupun memberikan efek negatif. Walaupun pas dipake ada parfumenya jadi agak terganggu, tapi gapapa masih aman sih buat dipake.
Usage: Less than 1 week Indomaret
Y
yipieyay
Normal Skin, Medium Light, Cool
27 Mar 2023
Rekomen
INI WORTH TO BUY BANGET SERIUS! Karena harganya murah tapi kualitas gak murahan. Selain bisa bersihin make up daily dengan sempurna dia juga ada kandungan vitamin dan gak bau alkohol sama sekali karena non-alkohol. Baunya juga gak aneh dan gak menyengat, malah aku suka produknya karena wangi bunga mawar
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
J
jeanyfah
Combination, Medium, Neutral
27 Mar 2023
Rekomen
Pertama kali dikirimin aku lgsg coba dulu pemakaian pribadi selama 1 minggu, kulit ku normal kombinasi. Pas aku coba pertama kali lgsg tercium aroma rose nya, tapi gak yang nyengat /ganggu. Dan ga sticky/ lengket, ternyata pas diliat ada claimnya tidak perlu dibilas. Sebenernya bagusan double cleansing, tapi kadang kalo lagi kecapean jadi butuh yg satset. Yang aku suka dr MW ini, setelah ku compare dengan MW ku sblmnya. Ponds ini ga perih dimata, ga lengket, cukup untuk ngebersihin make up daily yg ringan. Kalo untuk yg waterproof/ foundi, aku lebih rekomendasiin untuk pake cleansing balm/oil dulu, baru pake lagi sama mw ponds ini. Sejujurnya awalnya agak takut karena takut ga cocok, tapi ternyata cocok bgt. Dan yang aku notice selama pake 1 minggu ini, muka juga jadi agak cerah dan ga bikin kusam. Dan ini bakal masuk ke list yang bakal aku re-purchased, selain karena masih terjangkau, gampang dicari, dan karena non sticky / lengket.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
M
mellisarolys
Dry, Medium Light, Cool
26 Mar 2023
Rekomen
Sejujurnya dulu pernah takut cobain produk ponds karna pernah jerawatan setelah pake face washnga jaman sekolah. Kemarin iseng beli karna micellar water yg biasa aku pake unavailable, ternyata ponds ini bagus bgt dan bener ngasi efek tone up dan segar setelah pemakaian!
Usage: 3 months - 6 months Guardian
A
ayasche
Dry Skin, Light, Warm
25 Mar 2023
dapet 4 gratisan dari unilever belenjong di oren, biasa pake mw kan gada wanginya ya, gue kaget bgt pas pake dia. wangi banget coy definisi parfum buat micellar water, mau swipe muka pake kapas aja gabisa bahahahah bagi yg kebiasa skincarenya gada wangi2an jangan deh, tapi adek gue malah cocok bgt. harganya mursida ya say gedong lagi, wanginya enak sbnrnya cuma kenceng bgt gangerti itu konsepnya gmn😭 smp bingung kok yg make bs nyaman2 aja sih swipe ke mukaa🥲 ilfeel bgt plis reformulaaa skincare gabutuh weewangian macam parfum badan🥲💔
Usage: Less than 1 week Shopee
P
puji_fathi
Normal Skin, Medium Dark, Warm
24 Mar 2023
Rekomen
Micellar Wkandunganater yang menyegarkan dengan 5 vitamin (Vitamin A, B3, B5,C,E) dan 100% Organic Natural French Roses Membersihkan make-up., kotoran, dan sunscreen.membuat kulit wajahku setalah kena make up seharian, kini jadi bersih
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
Prev
Laman 113 dari 1029
Next