S
sekarkinaan
Combination, Medium, Warm
Produk ini adalah product andalan aku untuk double cleansing. Pond’s Vitamin micellar water brightening rose ini cocok banget di aku karena mengandung bahan- bahan yang aku cari banget yaiti vitamin dan niacinemide. micellar water ini sangat ampuh mengangkat kotoran dan bekas makeup dan selalu aku gunakan setiap hari
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
a_yenad
Normal, Medium Light, Neutral
Product ponds micellar water ini adalah product yang paling aku cari untuk double cleansing, karena selain mengandung vitamin dan niacinamide juga sangat ampuh untuk mengangkat kotoran dan makeup, jadi after pake make up seharian aku selalu gunakan ponds vitamin micellar water brightening rose ini untuk double cleansing. Baguss bangettt pokoknyaa 😍
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
amandaaarum
Oily Skin, Medium, Cool
Ringan banget di kulit, ngga bikin perih, nyaman di kulit (ngga bikin panas pas dipakai) dan wanginya ngga ganggu sama sekali. Lumayan banget buat bersihin wajah dan oke buat bersihin sisa makeup. Harganya affordable dan banyak dijual di supermarket. Loved it!
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
S
silviagrn123
Dry Skin, Medium, Neutral
ini first time aku pake micellar water, aku beli yang kecil buat coba coba dulu dan ternyata lumayan cocok banunya ga nyengat enak trus bisa ngangkat kotoran juga di aku yang lumayan berkulit sensitif aku cocok cocok aja selama ini pake ini sih
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nprills
Combination, Medium Light, Warm
Packaging nya smol binggo dan jujur tidak ada efek apapun, maksudnya dia gak jelek tapi juga gak bagus di kulit aku. Tapi harganya terjangkau dan tetep berfungsi dengan baik untuk mengangkat kotoran di wajah, kadi kalau urgent dan produk langgananku gak ada aku masih selalu tetap pilih ini💖
Usage: 1 month - 3 months
Hypermart
W
whyuninstn
Combination, Medium Light, Cool
Baru pertama kali pake sih, overall enak dipake buat hapus make up daily yang ringan tapi ga maksimal buat make up waterproof. Ga perih di muka pas pemakaian dan wangi nya ga ganggu, wajib coba buat pemula pokonya harganya juga ga pricey love banget
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
P
putrinadias
Normal, Medium Light, Neutral
Baru pertama kali cobain micellar water yang super famous dan sliweran terus di iklan, walaupun aku baru sebentar banget cobanya tapi aku bisa bilang secara formula cukup oke buat bersihin muka yang full on make up. Sesuai sama claimnya, gak bikin muka keliatan kusam after pemakaian, gak ninggalin residu yang bisa bikin clog pores dan gak lengket juga. Menurut aku untuk minusnya kadar alkoholnya cukup tinggi sih jadi sedikit agak kering tapi sedikit banget kok. Perlu dinotes juga wanginya cukup kenceng jadi untuk yang punya kulit sensitif terhadap parfume perlu hati2 😊 thank you FD for sending me this product!
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
S
santilestari222
Oily, Medium Dark, Neutral
bikin kulit segar, wanginya enak tidak menyengat dan juga benar-benar mengangkat kotoran dan make up. Kandungan micellar water ini terdapat 5 vitamin (vitamin A,B3,B5,C,E) dan 100% organic natural french roses yang dapat menghasilkan kulit yang bersih.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
G
Garnisayu25
Normal Skin, Medium, Neutral
Saya sudah mencoba Pond’s Vitamin Micellar Water brightening rose ini, hasil nya sangat ampuh untuk mengangkat makeup secara sempurna dan nggak meninggalkan rasa lengket pada kulit. Tekstur micellar water ini juga terasa cair tanpa pewarna sehingga nyaman dan mudah meresap pada kulit. Seperti namanya, aroma mawar yang dimiliki oleh micellar water ini cukup terasa kuat menyerupai aroma mawar asli, namun tidak mengganggu. Setelah menggunakan micellar water ini selama 2 minggu secara rutin setelah makeup ataupun setelah beraktivitas di luar ruangan, saya merasa kulit terasa lebih fresh dan tidak lagi mudah berjerawat.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
0
080_
Normal, Medium, Neutral
Sangat ringan di kulit membuat kulit wajah segar dan fresh wangi yang khas membuat nyaman di aplikasikan di kulit sangat sangat membantu membersihkan wajah dari bekas makeup bandel sekali pun i like it
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review