Brightening Micellar Miracle Water All-In-One

Brightening Micellar Miracle Water All-In-One
Makeup Remover - Face

Brightening Micellar Miracle Water All-In-One

Pond's
4.0 (10.286 Ulasan)
97% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Brightening Micellar Miracle Water All In One dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pond's Brightening Micellar Miracle Water All-In-One merupakan all-in-one micellar water yang berfungsi sebagai micellar water dan toner. Menghapus hingga 99% riasan hanya dalam 1 sapuan. Membersihkan kotoran, kotoran, polusi, tabir surya, tanpa residu lengket, serta meminimalkan pori-pori & menjaga kulit tetap lembut. Varian Brightening mengandung essence brightening dari kombinasi ampuh NIASORCINOL- campuran Niacinamide dan E-resorcinol untuk kekuatan pencerah tertinggi.

How to use:
 Usapkan pada wajah menggunakan kapas. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Niasorcinol

Rangkuman Review Pengguna

P
paofitria
Combination, Medium Light, Neutral
11 May 2023
Rekomen
Sejauh ini Micellar water ponds yang rose ini adalah favorite aku banget, juara banget sih, saat bersihin makeup benar2 keangkat makeupnya dan wajah jadi auto bersih dan bisa tampak lebih cerah, aromanya juga enak sekali, pokoknya ini best micellar water sih, selalu pakai tiap hari untuk bersihin makeupku . love love
Usage: More than 1 year Alfamart
L
lusianasrd
Combination, Medium, Warm
09 May 2023
Rekomen
Dapet ini dari goodie bag surabayaxbeauty. Jujur aku suka banget ternyata, awalnya lumayan ragu karna aku kurang cocok sama beberapa produk pond's (biasanya bikin beruntusan). Sesuai variannya, produk ini ada wangi rosenya, tapi untuk aku pribadi gak terlalu mengganggu karna gak menyengat baunya. Micellar water ini memiliki daya angkat yang bagus menurutku kalau dibandingkan micellar water lain. Beberapa kali aku pakai lip product yang stainnya susah banget dihapus, tapi micellar water ini berhasil ngehapusnya guys. Untuk maskara waterproof memang agak sedikit effort guys, tapi menurutku masih aman kok. Terus aku ngerasa kalau micellar water ini ada efek lembabnya juga. Bener bener gak kaget kenapa produk ini bisa menang BOBA.
Usage: 1 month - 3 months XBeauty by Female Daily
I
inestikapuspita
Normal Skin, Medium Light, Neutral
07 May 2023
Rekomen
Lagi cari micellar water merk lain, karena bosen pake merk yang itu2 aja. Tertarik lahh untuk cobain produk ini. Kalau secara packaging, standar sih kaya micellar water lainnya ya. Berbahan plastik, bening dan warnanya juga lucu pink gitu. Untuk wanginya, adaa tapi dikiiit banget. Menurut aku pribadi, ini lebih cocok utk angkat makeup kaya blush on/foundation gitu. Kalau untuk bersihin eye makeup, di aku sendiri susahhh bgtt bersihinnya apalagi kalau pake mascara waterproof duhhh susahh banget. Makanya aku ada remover lain utk eye makeup, tapi okelahh utk bersihin makeup yg tipis-tipis di wajah. Harganya juga murahh.
Usage: 3 months - 6 months Guardian
L
lunmei
Dry Skin, Light, Cool
06 May 2023
Rekomen
Jujur klo aku sendiri yg pake biasa aja sm produk ini. Oke buat bersihin wajah, tp ga suka bau rose nya yg kerasa parfum banget nyengat di hidungku. Tp adikku pake ini, awalnya dia tertarik gara2 emang dia pecinta bau rose. Trs ps pake ini, dia notice besok harinya kulit dia itu texture nya lebih smooth gt, kyk cocok banget dia sm micellar waternya ponds. Pas dipake ga memberikan efek kering ketarik. Dan waktu dia coba micellar water lain, kulit dia berasa lebih bertekstur/gradakan. Ternyta dr cleanser aja ngefek di kulit ya.
Usage: 6 months - 1 year FD Try and Review
S
sharonaprilia
Oily Skin, Medium Dark, Warm
06 May 2023
Rekomen
Micellar water ini sebelumny ngga pernah kulirik dan pengen utk dibeli. Tapi, pas lagi ada acara LOB di Jogja bulan Maret lalu, aku dapet ini as a gift dan pas banget micellar waterku memang lg habis. Awal cobain agak takut karena ada niacinamide soalnya kulitku ngga bisa pake ingredients itu, tp ternyata setelah pakai aku amazed banget. Beneran nggak nyangka kalau aku akan suka. Dari texture, wangi, performanya aku suka semua. Utk bersihin debu, bedak oke banget. Kalau utk mascara memang perlu effort tp gapapa juga. Yg aku suka lagi, dia ini ngga bikin mata perih pas bersihin eye makeup. Seneng juga karena ngga bikin kulit break out. Akan jadi alternatif micellar yg kubeli ketika habis🫶🏻 harganya pun terbilang murah.
Usage: 1 month - 3 months Gift
A
ali_fya
Normal Skin, Medium, Neutral
05 May 2023
Gak sukaa. Ini aku pakai buat bersihin gincu dan jadinya bibirku kering parah. Daya angkatnya juga kurang. Fragrance lumayan nyengat. Ya kalo dipake sekali/dua kali masih aman lah, tapi kalo terus2an ga bagus di aku. Biasanya aku pake micellar lain ga se parah ini. So sorry pond's.
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
A
amandabilla98
Oily Skin, Medium, Neutral
04 May 2023
Rekomen
micellar water dengan wangi rose yang strong. lumayan bisa angkat makeup aku tapi ga bisa angkat makeup yang waterproof:(( lumayan bersih dan ga bikin muka kering atau ketarik. sedikit perih dimata aku.
Usage: 1 month - 3 months XBeauty by Female Daily
A
amelia5
Combination, Medium Light, Cool
03 May 2023
Rekomen
Untuk aku ini kurang banget untuk angkat sisa make-up apalagi kalau make-up nya waterproof. Harus di apply berberapa kali untuk bersihkan sisa make-up. lalu ini ada aromanya, dan menurut ku wanginya agak strong sih jadi kurang nyaman. tapi kalau untuk make-up ringan masih worth it.
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
F
felisitasmp
Combination, Medium Light, Warm
03 May 2023
Rekomen
selain bersihin make up,ini malah bisa bersihin beruntusan aku juga wkwkwk,mana harganya murah dan gampang ditemuin dimana",sayangnya aroma/fragrance nya lumayan kenceng,tapi gapapalah sejauh ini dia yang paling cocok di muka ku yang rewel
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
F
fadillahdwis_
Dry Skin, Medium, Neutral
29 Apr 2023
Rekomen
Micellar waternya enak banget, ringan, tapi untuk make up waterproof harus berkali kali usap biar ilang. Ada wanginya enak, gak menganggu, suka sih overall. Tapi gaada kemasan yang gede 400 ml, jadinya cepet abis. Semoga soon ada yang gede
Usage: Less than 1 week XBeauty by Female Daily
Prev
Laman 108 dari 1029
Next