A
agsalita
Dry Skin, Medium Light, Warm
hai girls mau rekomenadasiin micellar water murah tapi baguuus karena gabikin iritasi! enak si dikulit dan gabikin keset atau perih juga jadi bole banget dicoba.. harganya juga murah dan bisa ditemuin di drugstore atau di ecommerce favorit km!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
NisrinaFarah
Combination, Medium, Neutral
gaiss percaya deh sama aku ini produk mantul bgt, kalian ga nyesel beli ini, bener bener sebersih itu buat hilangi make up atau apapun diwajah kalian, plis harus beli biar kalian ga nyesel gais, ini salah satu barang ter worth it di brand ponds
Usage: Less than 1 week
Instagram
F
Faridatus15
Normal, Medium Dark, Warm
bagus banget lho, membersihkan dan juga menyegarkan kulit yang wajah. wajib dicoba ini sih, dah beli berkali-kali karena emang sebagus itu guyss. selain itu, harganya affordable bgt, pokonya ga rugi deh. the best micellar water in the world
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
nadiraprita
Dry, Medium Light, Warm
Pakai produk ini tiap pulang kuliah, ngerasa bersih setelah pemakaian, bukan tipe micellar yang bikin lengket atau berbusa. Bikin kerasa seger. Lumayan cepet mebersihkan makeup tapi buat yang waterproof emang agak effort. Repurchase? Yesss
Usage: More than 1 year
Traditional market
Micellar water teringan yang aku coba dan ada versi travel size nya jadi gampang untuk dibawa kemanamana. Ga perih di mata apalagi buat hapus make up bisa keangkat full semua tanpa kudu iritasi manjaaaa wkwk must try bgt sih ini buat kalian ciwi
Usage: Less than 1 week
Lazada
micellar water yang murah bgt buat kantong pelajar, bener-bener bikin make up dimuka keangkat dan bersih, after pemakaian juga jadi cerah, pokoknya mantabbbb bgttt, diaku juga bikin jerawat jadi kering dan yang penting ga bikin boncos β€οΈ
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
A
andaliarrr
Combination, Medium Light, Warm
Micellarnyaaa baguss banget padahal harganya murahh gituu!!πππ Tapi mascara waterproof gitu gak terlalu ngangkat sih dia:)) tapi overall oke ajaa sih buat daily makeup gituu cuman 20an jugaakk kanππ«°π»π«°π» dah nanti maj repurchase lg soalnya ini udh ke 4 kalinyaa
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
munasakina
Combination, Medium, Warm
murahhh banget iniii micellar waternya, mayan banget buat micellar water mahasiswa atau pelajar karna harganyaaaa ramah dikantong, nah dia jg ada size mininyaaa kan cocok banget buat bepergian kaya travel sizenyaa gituuu, rekomen deh iniπ«±π»βπ«²π½
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
tgaluhc
Combination, Medium Dark, Warm
dari sekian bnyak micellar water yg dicoba, punya PONDS yg paling cocok, paling bersih ngangkat kotoran di wajah, gak bikin perih dan ada aroma wangi yg menyegarkan. worth to buy banget!! aku udh lupa purchase berapa botol saking cocoknyaa π
Usage: More than 1 year
Shopee
A
annaaulia
Combination, Medium Light, Neutral
Micellar dari ponds yang pertama kali ku cobain. Wanginya enak dan lumayan enteng teksturnya. Cuma menurutku agak kurang cocok di aku karna mungkin ada beberapa kandungan yang kurang cocok di aku. Untuk ngangkat make up sebenernya lumayan oke
Usage: Less than 1 week
Shopee