S
sofyaney_
Oily, Medium Dark, Warm
Aku coba produk ini karena untuk kulit yang berjerawat dan sesuai sama jenis kulit aku juga penasaran jadi coba aja, di pakai rada perih sih, Karena ada kandungan parfum nya, tidak bisa hapus make-up water proof, ini gak cocok sih diaku yang cocok malah yang pink. 😉😉😉
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
Y
yohanespandu
Combination, Medium Light, Neutral
Diaku nggaktau kenapa justru bikin makin berminyak dan kerasa makin banyak jerawatnya, tapi buat ngebersihin sih ini dah oke banget, cuma gatau ini kayaknya emang nggak cocok diaku. padahal termasuk micellar yang paling gampang dicari
Usage: 1 month - 3 months
Gift
A
audrydif
Dry, Medium, Neutral
kulit aku kering banget dan sebenarnya alhamdulillah jarang jerawatan tapi seminggu kemarin tiba-tiba muncul bruntusan gt merah2:( trus aku coba ganti cleansing water jadi ini.. hasilnya bagus!! awalnya agak underestimate soalnya itu buat sensitive gt kann..
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
devandasevilla
Oily Skin, Medium Light, Neutral
selalu pake ini pas bersiin wajah tiap hari dan bener bener ringan banget dipakenya, teksturnya kaya air dan ga bikin berminyak, bisa ngehapus kotoran sampe kerasa bersih banget, gak nimbulin efek negatif sama sekali 🥰 respurchase? pasti dongg!!
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
F
firyalane
Oily Skin, Medium, Neutral
baru coba micellar water garnier yg varian biru ini, efek di kulitku ga berbeda jauh sama yg varian pink cuma aku merasa yg biru ga ada wanginya gitu. daya angkat makeup sama kotoran debu juga cukup terangkat. gaada efek perih/breakout di wajah. aku nyoba karena dikasih temen ini aku rekomen bagi pemula atau micellar water cadangan karena murah dan gampang ditemuin dimana mana
Usage: 1 week - 1 month
Gift
R
raraats
Combination, Medium, Warm
micellar water andalanku sampe aku lupa udah abis berapa botol. buat ngangkat debu dan daily make up ini oke banget. cuman untuk makeup yang waterproof kayak mascara atau eyeliner, agak susah keangkat pake micellar water inii, jd harus pake product tambahan lain. tp overall aku sukaa!
Usage: More than 1 year
Guardian
I
IndriAprilyani
Combination, Medium Light, Neutral
I thought this product is suitable for my skin type but whoops I am totally wrong. After applying, kulitku jadi lengket, jadi kerasanya muka tuh ga bersih gitu wkwkwk aku tidak repurchase. Malah cocoknya sama yang pink:"D
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
syabilaahann
Combination, Medium Light, Cool
aku pakai micellar water yg biru ini kalau varian yg garnier pink lagi abis sih. selama pemakaian kayak nya ga ada bedanya sih aku cocok dan hasilnya hampir sama mungkin bedanya yg biru ada alkohol nya. Dan nyaman nyaman aja sih pake yg biru ini
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio
E
Elmayasti
Combination, Medium, Warm
Aku pake ini dari jaman SMA sampe skrg udah mau jadi mahasiswa tingkat akhir wkwkwk.. ini ngebantu bgt buat bersihin makeup dan karena ini khusus buat oily acne prone, jadinya pas dipake gak ada sensasi perih dimuka.. dia juga bisa kontrol minyak mukaku yang berlebih.. holy grail product buat aku
Usage: More than 1 year
Indomaret
P
Pebrianitaaa
Combination, Medium Light, Warm
micellar pertamaku yang langsung cocok tanpa bikin reaksi buruk, buat acne prone ini must have sih. kalo abis make up pake mw ini mantap banget effortless gitu, dan kalo abis pake micellar ini kulit jadi kayak cerahan seketika sih
Usage: More than 1 year
Guardian