P
paulinemeilisa
Oily, Medium, Warm
Micellar water kebanggaan. Muka aku sensitif banget, paling ga bisa nyoba produk baru krn pasti bakal breakout atau purging, even kayak micellar water begini. Tapi untungnya, semua produk Garnier ini aman di muka sensitif aku. Micellat water yg ini jg enak dipakenya, waktu dipake langsung keliatan sisa makeupnya di kapas. Jadi langsung berasa bersih. Meskipun abis itu wajib dilanjut dgn facial wash biar bersihnya makin maksimal.
Usage: More than 1 year
Shopee
S
sarrseh
Oily, Medium Light, Neutral
beli ini karena direkomen temen. pas dipake parah banget sih, dia ngangkat semua kotoran di muka aku😭ngga ada wanginya tapi pas dibaca komposisinya ternyata ada alkohol dan di aku ngga ada efek buruk sih. abis pake ini muka serasa bersih bangeett. ini botol ke dua aku karena aku makenya dikit2. repurchase? of course!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
denna
Oily, Medium Light, Neutral
Ga rekomen untuk yang kulitnya sensitif karena ada kandungan alkoholnya. Tapi buat yang ga sensitif ini justru oke banget karena kemampuang ngangkat kotorannya lebih bagus daripada garnier yang warna pink. Jadi kembali ke kebutuhan kulit masing-masing
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
K
khoirunnisamarl
Combination, Medium Light, Cool
bagus sih untuk membersihkan wajah. cukup bersih menurutku dan baunya juga lumayan g begitu nyengat. aku juga ngerasa wajah lebih segar stlh pake ini produk pdhl pertama kali pake micellar water bgni eh malah cocok. 😊
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
I
ichamadrin
Combination, Medium, Neutral
pernah pake ini beli di indomaret. mudah didapatkan. tapi aku ga repurchase saat abis karena tiap pake ini, kerasanya muka agak perih dan jadi merah merah gitu. mungkin karena muka aku sensitif banget. buat yang ga sensitif kayanya bakal ga masalah
Usage: More than 1 year
Indomaret
N
nabilllaaf
Normal Skin, Light, Neutral
aku ga rekomendasiin ini karna ada kandungan alkohol di ingredientsnya, dan di aku sendiri kebetulan pake ini pas lagi breakout, dan reaksinya jelek bgt huhu, buat ngebersihinnya juga so so aja, dann dia bikin kulit jadi kering gituu hikss
Usage: More than 1 year
Indomaret
M
mirzapratiwi
Combination, Medium, Neutral
Micellar water pertamaku! Beli yang biru karena sesuai dengan jenis kulitku yang berminyak. penggunaan pertama sangat berkesan! mengangkat make up dengan baik dan bersih! pakai ini mukaku jarang berjerawat
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
S
semut
Combination, Medium, Warm
Karna kulit aku berminyak di T zone, aku lebih milih yang biru ketimbang yang pink. Awal aku beli mc ini karna aku teracuni oleh temen temen kampus yang sudah pakai mc ini sebelum aku, setelah teracuni aku beli produk ini di alfamart dan setelah habis aku berahli beli ke shopee. Awal pemakaian ini sangat berpengaruh banget buat wajah aku, muka aku jadi berasa lebih bersih dan merasa jerawat jarang bermunculan. Setelah itu aku sejatuh cinta itu sama mc ini, sampe sekarang belum ganti mc!
Usage: More than 1 year
Shopee
K
khalisaafulki
Oily, Medium Light, Neutral
If you have a oily skin like as me, it's the best skin care products recommend. harganya terjangkau dan beruntung bisa dapat promo bila beli di drugstore atau pun garnier officialnya. micellar water ini gak buat kulit wajah terlalu kering dan wanginya gak terlalu strong kok. 🤗
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret
A
awalinkn
Combination, Medium, Warm
sebenernya di wadahnya udah ada tulisan buat oily skin tp w tetep coba dan alhasil emg ga cocok wkwkw. beberapa kali dipake, tekstur muka lgsg kasar terus ada jerawat, agak perih juga, ga kaya yg pink. jadi ga lanjut pemakaian. dry skin mending pake yang pink deh😅
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart