Micellar Cleansing Water All-in-1

Micellar Cleansing Water All-in-1
Makeup Remover - Face

Micellar Cleansing Water All-in-1

Garnier
4.2 (4.980 Ulasan)
94% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp35.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pure Active Micellar Cleansing Water dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Micellar Cleansing Water is an easy way to remove make-up, cleanse and purify the skin, eye area and lips in 1 step without rinsing. For combination to oily and sensitive skin.How to UseApply the product to a cotton pad and wipe the face, eyes and lips. No rinsing required. Pure Active Micellar Cleansing Water comes in a generous 400ml format for 200 uses.IngredientsAqua / Water, Hexylene Glycol, Alcohol Denat., Disodium Cocoamphodiacetate, Disodium EDTA, Poloxamer 184, Polyaminopropyl Biguanide

Rangkuman Review Pengguna

S
Safirawln1
Oily, Medium, Warm
06 Dec 2020
Rekomen
Aku rekomen buat yg type nya berminyak dan acne prone sebenernya aku juga iha cuma aku ga terlalu suka sama kandungan alcoholnya berasa jadi kering dan perih tapi bagus kok ga nimbulin jerawat cuman aku kayanya lebih suka yg pink yv lebih calming
Usage: More than 1 year Alfamart
E
endangtriharta
Oily, Medium Light, Neutral
05 Dec 2020
Rekomen
bangusssss banget, semua sisa-sisa makeup ataupun kotoran bener-bener ke angkat maksimal, cocok nih buat yang muka sensitif/berjerawat, karna aku nggak terlalu sering pakek makeup jadi cuma di pakek kalo pas abis keluar rumah, karena emang sebagus itu ngangkat kotoran nya, dan yang penting efek akhirnya bikin muka lembut.
Usage: More than 1 year Alfamart
V
Viiicha
Combination, Medium Light, Neutral
05 Dec 2020
Rekomen
Bagus! Efeknya sama aja kayak yang botol pink, bedanya ini untuk kulit sensitif dan berjerawat. Sekali usap make up langsung terhapus. Biar lebih mantep lagi abis pake ini langsung cuci muka pake facial foam. Muka auto bersih dan siap buat skincarean.
Usage: More than 1 year Tip Top
C
cindyrsndw_
Combination, Medium Light, Neutral
04 Dec 2020
Micellar water pertama yang aku punyaa dan masih aku pake sampe sekarang karena ga abis" sayy padahal setiap hari aku pake, jujur menurut aku masih kurang nampol yaa buat bersihin make up yang dempul tapi kalo buat daily dia oke banget si dan enak banget di kulit oily. Next mau nyoba yang varian pink sih
Usage: More than 1 year Shopee
K
khoirunnisahudori
Oily, Medium, Neutral
04 Dec 2020
Rekomen
pertama kali nyoba micellar water ya si garnier ini, buat ngebersihin make-up dia bagus banget. awal2 pakai aku gatau sih kalau ternyata micellar water itu harus dibilas :" sempat pake buat face cleanser tanpa pake face wash lg kalau pagi, tapi ternyata itu ga direkomendasikan :( soalnya mengandung zat yang buat bikin busa di sabun.
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
R
Rizkaannisah
Oily, Medium, Warm
03 Dec 2020
Rekomen
Sebenernya sih micellar water yang satu ini B aja ga se special itu, malahan aku lebih suka sama micellar water yang biasa (botol pink) untuk formula nya oke, membersihkan wajah dan make up waterproff cuman untuk bagian oily skin nya sih ga ada efek apapun
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
A
aylasas189
Oily, Medium Light, Warm
03 Dec 2020
Rekomen
aku pake produk ini udah dari SMP, dan aku suka banget. baunya cukup kecium, tapi buat aku gak menganggu sih. micellar water satu ini efektif banget buat angkat kotoran di muka, bahkan sejak pandemi di rumah doang pun juga keangkat kotorannya di kapas. byk yg bilang kurang efektif untuk hilangin makeup, tp aku sendiri jarang bgt pake makeup. jd menurutku tergantung kegunaannya dan kulit masing2 lagi sih
Usage: More than 1 year Guardian
A
Arsaaaa
Oily, Medium Light, Warm
03 Dec 2020
Rekomen
Bagus sih buat ngebersihin kalau pulang sekolah atau kegiatan. Bikin bersih banget. Buat kulit oily cocok banget yang biru sih. wanginya juga ga terlalu aneh. cuman aga lengket dikit. tapi gapapa soalnya abis bersihin muka pake micellar water langsung cuci muka pake face wash
Usage: 6 months - 1 year Alfamart
N
Niartita
Oily, Medium Light, Warm
02 Dec 2020
Rekomen
selalu beli yang ukuran 400ml bisa awet sampai setahun. lebih hemat juga, dia ngebersihin kulit banget, kalau pakai make up berat biasanya aku diemin dulu sebentar baru aku swipe ke muka. gatau kenapa kalo nyoba micellar water yang lain selalu nggak cocok, dalam artian lebih nyaman pakai garnier ini. tapi yang biru ya.. yang pink nggasuka. mungkin karena sugesti tulisan di kemasannya untuk kulit berjerawat atau sensitive (lupa haha) suka deh, harga juga bersahabat.
Usage: More than 1 year Shopee
P
peppermintsssx
Oily Skin, Light, Neutral
02 Dec 2020
Rekomen
Ini ok kok buat sekedar ngangkat debu yaa, tapi kalo buat ngangkat makeup aku ga gitu recommend soalnya harus pake banyak banget, nanti kulit jadi ketarik-tarik terus. Harganya ok dan carinya juga gampang kok. Walaupun aku lebih suka micellar water nya etude house yang monster, ini juga ok!
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
Prev
Laman 106 dari 499
Next