R
rizkytaam_
Combination, Medium Dark, Warm
Bagus banget sih micellar ke muka ku itu ga nimbulin jerawat baru yang muncul,terus bikin seger non alkohol suka sih gaada baunya kaya pure air putih gitu suka banget harganya juga murah untuk segitu dibanding merk lainya,bisa ngebersihin sisa make up juga
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
J
jangandikacangin
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Awal beli ini karna ada sale gitu kan, pdhl sblmnya cuma pake cleansing oil gitu atau milk cleanser kalo mau hapus makeup, pas nyoba garnier mw ini ternyata emg gampang bgt dongggg tinggal diwipe gt ih seneng deh🤣🤣🤣
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
K
kaniaaaf
Combination, Medium, Warm
Aku recommend pembersih wajah ini buat orang yang wajahnya oke"aja kalau kena sedikit alkohol. Tekstur nya cair jadi ringan banget buat dipake bersihin wajah. Pemakaiannya sedikit aja udah bisa langsung ngilangin debu" dan sisa make up jd gk bakal boros deh kalo pake ini. Tapiii, buat aku pribadi aku gacocok karna ternyata ada kandungan alkoholnya dimana muka aku gabisa sm produk yg mengandung alkohol. kalau ada yg nanya knp aku bisa pakai ini lama, karna pas awal" aku tu kurang aware sm wajah aku sendiri. Anggapan aku karna aku udah double cleansing ya jd muka ku udah bersih gaperduli cocok apa engganya.
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
A
Arumkurnia_
Oily Skin, Medium Light, Cool
sebenarnya dia bisa dengan bagus mengangkat make up dan kotoran yang menempel tapi tiap habis pakai ini muka langsung beruntusan jadinya gak beli lagi. micellar ini bisa menghapus make up yang waterproof seperti maskara dan foundation.
Usage: 3 months - 6 months
Mirota kampus
W
widieintan_w
Oily Skin, Medium Light, Neutral
sangat sangat sangat ringan buat mukaku, tapi ini ada alcoholnya ga sih(?) soalnya abis pake ini agak ademan di muka tapi ga bikin breakout, masih cocok2an aja. aku pakenya cuma buat makeup sehari hari, klo utk heavy makeup kurang membersihkan.
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
N
naravari
Oily, Medium Light, Cool
cukup membersihkan make up sehari"ku (SS + bedak). nggak tau kalau buat bersihin BB cream atau fondation. nggak bikin jerawatan atau break out juga. nothing special sih, nggak ada efek negatif tapi juga nggak bikin aku yg suka bangeettt gitu. next mau coba MC merk lain
Usage: Less than 1 week
Indomaret
W
Widya_lstari
Combination, Medium Light, Neutral
pernah 2 tahun lamanya pake ini. mungkin sebulan 2 botol habisnya. ini enak banget dipakenya bikin kulit kenyal, bersih & cerah. make up lumayan keangkat tp kalo hapus make up kondangan sih kayanya 2-3 kali baru bisa bersihhh.. sayangnya ini agak lengket menurutku.
Usage: More than 1 year
Shopee
E
eve_leia
Combination, Medium Light, Neutral
suka banget sama yg ini, aku bersihin muka bersih, dan gabikin breakout/jerawat. udah pake dr 2 taun yg lalu dan ttp my fave sampe skrg aku recommend sih tp klo buat kulit sensitif mungkin bagusan yg pink krn masih ada alcoholnya. repurchase? yes tp maybe tar mau coba yg pink/rose
Usage: More than 1 year
Guardian
aku pake ini tiap hari banget pagi dan malam buat double cleansing ku. di aku buat ngebersihin make up juga cukup gampang kok!! harganya juga murahhh aku ga ngerasain panas atau tingling gitu sih. repurchase? no bcs mo cobain yang warna pink. but it's good!
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
L
Lilissandoro
Combination, Medium, Neutral
michelar water pertama yg aku coba sangat worth it bgt buat hapus makeup atau skedar mnyegarkan wajah, gak ada aroma yg ganggu gitu terus walo ada kandungan alcohol pun gak bikin kulitku sensitif yg gimana2. pokoknya aku suka bgt
Usage: More than 1 year
Hypermart