A
adindanfzy
Oily, Medium Light, Neutral
Udah 3 tahunan deh kayaknya make produk ini, efeknya di aku bagus sih enak gitu klo dipake ga nimbulin efek apa2, tapi kadang ada masanya dimna aku kayak ngerasa ini kurang bersih gitu tapi meskipun gitu aku ga pernah ganti ke lain produk si karna udah ngerasa cocok dan ga ngefek buruk jadi yaudah si bagus aja gitu hehe
Usage: More than 1 year
Guardian
R
Reginasyfn
Combination, Medium Light, Neutral
Aku pake ini suka cekat cekit trs besoknya suka nimbulin bruntusan dikit gitu, kadang jerawat 1:( tapi positifnya abis pake ini kulit jadi lembut halus bgt, pori-pori kerasa adem. Gatau ga cocok atau gimana yaaa, tapi udh terlanjur suka, udh pake lebih dr setahun dan baru sadar kalau ga cocok😭 Kayaknya mau berpaling aja mulai skrg:')
Usage: More than 1 year
Shopee
Z
zyshalu
Oily, Medium Light, Neutral
bagus sih, unggulnya dia ada dimana mana dan terbilang terjangkau unt isi 100 ml. aku sendiri udh habis 3 botol (lebih sptnya) sblm beralih ke nivea dan yah, ini ttp bagus cm emg nggak berefek apa apa , mlh bikin jerawat kecil di pinggiran muka.
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
A
Auliaraaa
Normal Skin, Medium, Neutral
aku pake ini beberapa kali tapi jadi nimbulin jerawat kecil2 gitu... jadi aku ga lanjut makenya... produk ini teksturnya ringan kaya air bisa ngebersihin muka juga tapi karna ada reaksi negatif di kulit aku jadi kayanya bakal cobain produk lain aja
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
M
MissKribo
Oily, Medium Light, Neutral
Kegiatan bersih-bersih wajahku tertolong dengan adanya si garnier ini. Dia cukup bisa diandalkan buat angkat bekas make up dan kotoran yang menempel. Walaupun kalau untuk bersihin make up aku butuh lebih dari satu kapas, tapi tetap jadi favorit karena harganya terjangkau.
Usage: More than 1 year
Shopee
N
Naurazhima
Oily, Medium Light, Cool
pertama kali nyoba micellar water itu si garnier ini, aku suka banget karena dia emang diformulasikan khusus untuk kulit berminyak. harganya juga affordable dan gampang ditemuin. hasilnya cukup bagus di aku, ampuh untuk angkat sisa2 sunscreen dan bedak. dan yg paling aku suka krn dia abisnya lama
Usage: 3 months - 6 months
superindo
C
clarrisals
Combination, Light, Cool
cukup sih buat bersihin foundation, concealer, blush, sama lippies. tapi buat mascara kenapa susah banget ya😭 udah didiemin lama juga masih susah ilang pake micellar ini, tapi ya lumayan lah bisa buat ngangkat makeup lainnya. belom coba yang pink, soon deh.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
P
purnatriamy
Combination, Medium Light, Warm
Menurutku produk ini masih belum cukup buat membersihkan make up, apalagi makeup yang waterproof. Selain itu, aku ga suka sama brand garnier ini karena dia kaya banyak sabunnya gitu loh. Jadi kalau aku pakai sampe 2 kapas pasti si micellair waternya jadi berbusa gitu di muka, bikin lengket terus kerasa panas gitu.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
K
Keziah
Combination, Medium Light, Warm
bisa banget membersihkan pori-pori, trs lebih mengecil gitu pori-pori nya, harga nya juga affordable, gak mahal mahal benget, abis pake ini muka aku keliatan glowing, cmn ninggalin lengket lengket di kulit, di daerah t zone jd lebih berminyak gitu, dgn variant lain lebih preferr yg pink
Usage: Less than 1 week
AEON
A
aqidadhila
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Micellar water pertamaku, cocok banget di muka sampe repurchase. Beli yg ini karena dulu mukaku masih oily banget. Trus direkomendasiin temen kos pake yg pink, ternyata lebih cocok pake yg itu. Ngerasa lebih bersih aja. Dan sampe sekarang mukaku udh kombinasi masih cocok jg pake yg pink. Kayaknya emang yg pink cocok buat seluruh type wajah sih
Usage: More than 1 year
Indomaret